tonelab masih gan, tadi nelpon katanya servis center daerah jakarta di mangga dua sama daerah jaksel baru buka akhir Mei. Makanya ane mikir apa bongkar garansi aja daripada nunggu kelamaan. Beli buat dipake juga PSnya hehehe
Iya gan, barusan ane nelpon contact center infonya di Jakarta masih pada tutup sampai akhir Mei. Apa servis di non-resmi aja ya? ada rekomendasi tempat servis terpercaya daerah Jakarta gak gan?
Malem agan-agan, kenalin sebelumnya ane Tama. Mau nanya kebetulan belum lama ini beli ps4 seri cuh-2218-bb01. Hari ini dipake main seharian dari pagi, pas malem tiba-tiba mati sendiri, dan sekarang tiap dipencet tombol power ngebeep doang terus mati. Sempet dicoba dimiringin posisi berdirinya, bi
"jangan salahkan cadarnya, tapi salahkan agamanya mengajarkan untuk becadar untuk menutupi aib" Ada agama tertentu mengajarkan bercadar untuk menutupi aib? Mungkin narasumber di mana keterangan tersebut didapat, adalah narasumber yang kurang terpercaya ya.
Malam suhu2 , saya galau nii antara knalpot ixil dan sparkk, lebih worth dan enak mana ya untuk power dan suara? Soalnya recommend pasti spark, tapi ixil juga saya tertarik dari bentuk dan harganya hampir setengah spark..... , jadi saya masih mikir beli spark atau ixill..... ada yg bisa kasih mas...
Permisi agan-agan, tanya lagi nih hehe Kalau mau ganti roller dari piaggio 11g ke dr pulley 11g juga kira-kira rekomen gak ya? Keuntungan dan kekurangannya apa kalau ganti dr pulley? Baca-baca di internet katanya bahkan lebih awet dari punya piaggio ya yang dr pulley?
Foto yang saya kasih di atas itu untuk ban depan saya, ukuran 110/70. Memang untuk ban belakang, saya pake ukuran 120/70, cuma ada mark front aja. Tapi dari patokan ban depan itu, alur posisi ban belakang menurut saya harus berlawanan dengan ban depan. Kalo gak salah di youtube ada penjelasan tuju
https://s.kaskus.id/images/2019/12/27/383731_201912270939150591.png Kalo liat di ban ukuran 110 ada dua posisi arah alur ban, kalo mau dijadiin ban depan atau belakang. Pola kembang ban ukuran 110 & 120 sama. Jadi menurut saya sih gak masalah ukuran 120 ditaro jadi ban belakang, tinggal n
tamatamago Iya bahaya. Mending ganti aja tatando Noted gan, agak ngeri juga soalnya kalau gak diganti 🙏🏽
Kalo di Michelin, karena arah kembangan beda/terbalik antara depan belakang, makanya di note F & R. Masang kebalik gak masalah. Setau saya, sama aja perlakuannya utk merk lain, CMIIW. Kalau arah kembangan beda, bukannya bahaya gan kalau terbalik masangnya depan belakang?
Standar ban belakang sprint/primavera bukannya 120/70 om? Saya pake D/B : 110 - 120/70, Angel Scooter, sesuai standar, aman2x aja. iya gan, ukurannya bener 120/70 tapi di bannya tertulis Front/depan Apa aman ya dipasang di belakang? karena ane baru sadar pas tadi pagi cuci motor
Pake ban upsize di sprint bisa aja, tp resiko ban belakang mentok spakbor kolong, dan kalo pake shock ohlins mentok tabungnya juga.. Selain itu, tarikan motor jadi super berat, topspeed turun 10-15km/h kira2... Menurut sy sih ga enak, tp bisa dipasang karena sy udah pernah coba sendiri... untu
Permisi agan-aganku, tadi pagi ane baru ngecek ternyata ban belakang (pake Pirelli Angel Scooter ukuran 120/70 ring 12) di Sprint ane, tulisannya Front aja. Entah montirnya waktu masang gak ngeh, atau emang menurut si montir aman2 aja ban depan dipasang di belakang. Kira-kira menurut agan2 mendin
Permisi sedulur semua, Ada yg pengalaman tombol kunci jok vespanya sprint/primavera terutama yg versi iget macet gak? Beberapa minggu lalu ane ke bengkel masalahnya di dinamonya kalau gak salah. Beberapa hari ini setelah ganti klakson kumat lagi tombolnya, macet lagi. Barusan ke bengkel non resm
Bengkel yang punya dynotest setau saya ada aerospeed 74 & AJM. Saya biasanya sih setting piggyback di farmtuning, bukan bengkel vespa sih, cuma operatornya lumayan mumpuni buat nyetting piggyback 😁😁😁. Googling aja lokasi semua yg saya bilang tadi ya om 😁😁😁. Kalo mo liat profil m...
siap thanks gan cakra insightnya. Btw ada rekomendasi bengkel buat setting piggyback yang sekalian dynotest gak buat vespa? Penasaran udah beli piggyback tapi settingannya belum tau udah optimal atau belum
Sore sedulur vespa semua, apa ada yang sudah pengalaman pakai per torsi punya PCX di vespanya? Barusan ane ke bengkel buat ganti kampas kopling, ternyata pas dicek per torsi ane yang baru diganti di bengkel lain abal2, gak pas di dudukannya. Akhirnya dibalikin pake per torsi standard piaggio yang s
thanks gan infonya, btw kalau set cvt (variator dan kopling) polini malossi buat dipakai harian dibanding yang standar part cvt iget lebih awet gak ya gan?
Gan mau tanya, kalau beli part kopling kan ada keterangan as besar sama as kecil? itu untuk vespa seri apa aja ya yang as besar dan kecil?