wah kalo belah mesin,bisa2 g motoran lg donk..shari g naek cb,rasanya gmana gtu.. udah derita nya mas :hammer: lha kalo pun ga belah mesin juga belum tentu 1hari jadi kan :Peace: Gendut nya sangar :takut Iya ciyus mi yabi ,,, :shutup: Gmn perkembangan sebenya sekarang om? intip putu nya dong.
hemm.. makin penasaran xixixii siap om ts.. penjelasan yg luar biasa :2thumbup :ngakak :ngakak dari atas sampe bawah pada nanyain gudang :ngakak tuh di cengkareng ato priuk banyak :ngakak yuk ngrubungin gudang :hammer: salken dulu dari jatim :shakehand mau donk di knalin :D sip o
mxd ane dudulan knalpot yg di pasang di as swing arm om :D kalo punya gl pan,dudukannya uda nempel di knalpot.macam knalpot gl pro gitu om.. pake punya supra,bisa ga yah? owh kirain bisa langsung PnP om :ngakaks disana hrg nya brpan tuh om? ================================== bwt semua member
wah brarti hrus belah mesin donk mas?? ko g lobang magnetnya aj yang di gedein knapa mas???(maap lho mas banyak nanya lha kalo emang mau tampilan klasik ya gitu caranya..bisa juga sih pulser ditaruk di bak magnet cb asli nya..tp mungkin jarang yg bisa..soale kan mepet bgt tuh lobang magnet digedei
mas telkeh mas pake cdi + Koil tirev magnet spul nya pake punya tirev juga? ane sih magnet spul belum tau itu punya apa soal nya pas angkat dari anak cipayung pengapian udah pake CDI n sekarang baru tau klo cdi nya punya grand nah klo saya langsung pake cdi+koil tirev bisa langsung plek aja ga?ga
trus pulsernya di taruh mana mas??? magnet e ada yang di bubut g mas?? tu kalo kena lumpur bersihinya pake sikat mbradul g mas???tu bahan e dari apa to?? 6 blan g di cek???di cek lah mas,kali aja jahitanya dah kering:ngakak:ngakak:ngakak pulser ditaruh di crancase kiri mas..di deket bandul nya m
kalo magnet gl cdi di pasang di bak magnet aslinya cb bisa g mas??ubahan e apa aja??? itu perban fungsine bwt apa mas???apa g bikin karaten ntar pas kena air? bisa mas... tutup magnet asli cb dimodif dulu..dibikinkan dudukan spul ke tukang bubut..cari bengkel yg berpengalaman bikin ginian..trus
ini baru racun :D :thumbup nanti ane posting hasil nya gan :D =================================== lapor perkembangan proyek iseng ane yah gan :D barang kali ada agan-agan yg mau kasih masukan lagi :D skrg ane lagi mikirin utk pasang foot step belakang yg bisa sekalian pasang dudukan knalpot c
engga docat om..di lapis cairan epoxy aja bagian dalem nya tukang cat pasti faham lah..tp beli yg bahan galvanis juga bagus kok..cuman lebih tipis dikit aja ane dulu pernah nyoba..spul cb dibuat fw dgn kiprok tiger..buat lampu 55/60w ga bisa lama..max nyala lampu cm 1 jam an..itupun sambil jala...
Iya, kalo ga melar ga lengkap. Tapi duitnya juga ikutan melar :hammer Hmm, kayanya cuma CB ane yang pasang tangki CB 200 :D Pas kumpul temen-temen CB pada nanya semua "Weh, tengki apa nih? Ini lis-besi nya bikin sendiri?"... (rata-rata yang nanya gitu semua) - Masalah ban gede, kalo mes
@agan cuelenk: 3.00 sama 3.50 selisih nya ga banyak kok mas..tanya aja ke toko..drpd 'nanggung' wow..mas wasis emang paling euy dah :hammer: katanya sih bahan lebih keras dr tirev om..cuman kalo ane mending tirev aja..soale kan tiger lama itu yg dimaksud yg masih made in japan..kalo tiger thn 2...
Dikuru sih diapain mas? :D Kata temen sih, pake klep GL 100 aja cukup. Tapi jadi melar lagi biaya-nya. :capedes Masalah mesin sih belakangan lah, yang penting body dulu. Mau mesin kemratak kaya traktor sawah, ngebul kaya mesin fogging, yang penting judulnya "Honda CB" :ngakak maksud ane
ane udah masukin bengkel tuh CB ane, puh.. sebelumnya ane udah nyiapin set pengapian dan ternyata masih byk yg harus ane ganti daleman mesinnya seperti bandul (krna ane make bandul CB) dan katanya harus ganti bandul tigi, krengkes selain itu ada part2 dalem yg harus diganti (krna sebagian diangg
minta ijin posting gan,,,, :malu mao nanya gan... tutup blok kopling (kalter) gl pro black enjin bisa gak di ganti dengan punya tiger ato neotech gan? sepertinya ndak bisa langsung pasang om..kalo dicermati bak kopling neotech di belakang tempat as selah ada benjolan keluar..nah bagian situ seperti
??????????????????? ah ... tenane ??????????????????? kemaren karbu tak bongkar tak bersihin lagi ... busi check .. pasang, normal, di gas balik ... pake muter2 komplex 5 menit ... gitu lagi ... sebbeeellllllll wah kalo problem e gitu yo kurang tau om.. mungkin ada part karbu yg mulai aus..kalo
Agip speed bisa 100rbuan om,diaa full synthetic.... kayaknya yg bukan full synth deh om bisa buat balap bisa buat harian brother...belum pernah sih paling agip yg biasa yg wangi fanta yah memang sih bro, sesuai dengan spesification'y selamat siang bro mendingan jangan jaso FB, yg FC or up....
Bagus mana sih om buat ban belakang 120/70 atau 120/80 ? bedanya apa sih ? :matabelo tergantung mas..kalo ban depan profil nya ceper yg belakang make ceper biar enak diliat..tp kalo kenyamanan ane lebih suka ban blk profil tinggi setiap orang kan beda2 ganti kurang spuyer yg brp mas talkeh? o
bener banget masbro,, saya pake swing arm yang sama,, kalo mo pake pelek yang paling sesuai ukuran 3,00 dah maksimal dengan ban ukuran 110/70 kan ban jadi lebar tuh,, dikit lagi dah kena rante deh.. kalo ane buat belakang dengan swing arm pro pake pelek 2,50 dan ban ukuran 120/70. jadi ban bisa b
oo gitu ya..kalo yg full syntetic kan buat balap ya om :matabelo: om neouro: olsam agip speed brp an om..? di kediri kebetulan ada yg 800ml kalo gak salah..sekitar 16-20rb gt..beneran agip ga yah :bingungs pingin nyoba
slamat pagi kingkuser :betty idih,ikut ikutan aje :mad pagi juragan :sun: olsam agip speed rekomen gak yah buat turing..?