silahkan kontek temen2 di reg.jabodetabek aja masberooo sekalian mempererat jabat tangan kita :shakehand2 lho...saya kan tidak mempermasalahkan dekeh :) cuman kan merunut dari pertanyaannya kawan2 td kan begitu kalo masalah PD buat motor 200cc++ sejak 2007 saya juga sudah menikmatinya dekeh :D
cerita dibalik karat.. mirip judul novel aja om :ngakaks ternyata simpel.. yak? itu inputnya positip negatip aki ato bijimane mbah? lampu kotak nggak kalah sama lampu segitiga yg seperempat? :matabelo sepertinya rasio megapro ya begitu itu masalahnya :D ane prefer rasio gl100 ato K5 kalo diband
kalau "gnti mesin" seperti yg agan bilang, kagak ape2 tu kalau ada operasi polisi,kan no mesin ny beda ma yg stnk,.?? :sorry:sorry:sorry penting nomer mesin masih akur dan bukan tempelan aja mas :ngakaks namanya juga motor tua :ngakaks :Peace: oooh, iya mas hehehe tapi karbu udah gant
tapi kemarin saya bongkar 2 motor sxgus rasionya rontok K2 smua it spek motor masih standar.. rencana saya juga pengennya paketan std motor om...tapi yang maknyus punya apa itu yang belum ketemu oh gt ya...kalo gigi 5 ganti k2 gmana ya? saya bandingin sama piksen.S E N S O Ralam jarak 5 km keting...
Jadi mw di bikin cafe racer om talkeh Jadi ane Nyari shock na yg basic na pake stang jepit dri pabrikan motor. . Kyk satria fu,ninin ma cbr. . Ane nyari yg murah kyk satria fu. . Hehehe owh..tapi apa ga kekecilan to mas.. masalah segitiga gampang..kasi setir ninja dibalik/handamde asal ga jepit ka
:malu ........ Gan mo tanya sekalian ukuran main n pilot jet karbu pro series kira2 brapa ya.....kl spek mesin : seker + klep neotech, rasio+ronsel standar K2, soalnya g ketemu2 ampe puyeng, maklum nubi...... :bingung wah..lupa mas..kira2 sama kek pro NT..108/38 Salam blarr blarr blarr buat para s
topengnya celeeem bngt om,, :takuts pustep si jalu msh standart om :malus motor ane nggo kuli pakdeh .. :malus maslah sparepart lain mah ane udh kapok pakdeh,, dsntil polwan tetangga sebelah .. :hammer: udh dapet sim blm de ? udah lah om..biasaa..lewat jalan belakang..hihihih :shutup: :
kira"nanti kalo mau naik kasta kalo pake rasio megy mumpuni g ya? kalo rasio oplosan siapa pakarnya ane pengen tanya" nih.. final gir udah pake 16 36 tapi tetep aja larinya kurang maksudnya sedeng"gimana pakdhe? antara gl100-k2-megi.. yang disenangi temen2 ane rata2 k2..lebih pan
kepala suku mancing2... :najis yakin bisa datang? :p :berbusa cdi keh...nanti klo misal ketemu pas belah mesin ane jejerin... :ngakak ooh..kalo gl cepek cdi ane lum pernah ikut mbongkar sih :tutupmata: lama ga posting skarang posting bawa soal..mohon pencerahannya para sesepuh di trit ini..
Nuwun sewu dulur sekalian hehe. Saya pengguna CB dari Jogja hehe, numpang tanya. Ini CB saya mesinnya udah diganti pake tiger semua kecuali bagian tempat nomor mesin. Nah tadi pagi saya starter motornya nggabisa, padahal Aki baru, CDI pake Shogun. Menurut bengkel sih kiprok kalo nggak ya spulnya....
permisi gan tadi iseng2 buka subforum ini terus tertarik jadi ane bikin akun baru deh padahal selama ini damai2 aja jadi SR tak beridentitas :ngakak :ngakak secara penampakan, agak mirip dengan Honda Z90 ane, jadi ane jadi bingung, sebenernya ane punya CB jadi-jadian atau motor CB itu Z90 jadi-ja
oke, makasih banyak gan :D, jadi kalo misal CB ane pake CDI grand, dan pengapian AC ikutin jalurnya yang ga pake aki ya? listrik dari spool harus ttp pake kiprok? pasang aki sekalian aja mas..biar bisa maein sein,lampu rem sama klakson :D oh iya mas :) kepingin maen aman n nyaman bwt mesin m
cobain pake saran masbay dulu om kalo masih kurang kenceng bisa di las listrik:malus pa kabar cik ghu gaspol kemaren gumbili abis berapa liter bensol:matabelo pantesan gerandong kenceng, ternyata pake air impact wrench rahasianya:matabelo ane biasane pake mata drip digetok palu:malus n
Beuuuhhh... KALIAAAN LUAR BIASAAAAA!!! (gaya ari*el) :2thumbup no komeng deh buat gaspol nya, josgandos puoooolllllll :selamat wah kurang jauh ya om trip segitu buat ruby??! :matabelo halo om jali.. lama gak mampir nebar racun itu maksut ane berat jawab = kagak bisa bantu jawab nya :capedes
Semenjak ganti kop MAX jadi aman, suara juga lebih alus daripada yang sebelumnya. Ora nggebud-an :ngakaks Paling orangnya aja yang 'nggebud' aoakwoakwoakw :D :D Nggak gan. Klep masih standar, cuma kubahnya di bubut (squish) lagi. Maklum lah, gabungan anak ekonomi lemah :malu: ~ Ini kop GL-MAX N
pagi semua sepi" aja neh dimare semoga semua nya sehat" z...Amin. =========================== mantera anti OOT kalo spek mesin gl125 di upgrade menjadi 196cc, apa gk masalah dikimpoikan dengan knalpot gl100 std? nahanS E N S O Ran sangat bermasalah..semar udah ngalamin :( sip maskeh, an...
Lah CB nya temenku ada yang pake seher tiger tapi Atasannya masih standar gan. Tapi sekarang udah ganti kop punya GL-Max, soalnya sebelumnya 'nggebud' terus gan (jebol terus) :ngakaks :ngakaks ~ Tapi kalo CB 125 sih masih OK lah buat aplikasi seher besar :D nah kan..ganti kop max klep nya digedein
kagak deh bro kasian gumbili klo ane sampai menduakan diri nya :matabelo halah..itu kang gampang cikgu..gumbili kan masi bisa tetep kerawat :p Aslinya rame gan. Rame nya pas udah mulai larut malam. Kalo ini ane fotonya pas masih jam 7'an. Jadi rada sepi. ~ Soalnya tempat lokasinya bukan lapangan
eaaa..nah kan nah kan :ngakak oiya kelupaan kalo mas wahyu kan di sekitaran borobudur :D kapan2 pas kesana ta sempetin mampir yo mas..kemaren dah ampir tengah malem..ga enak ma temen2 lainnya yang dari jabodetabek..yang penting bisa sampe rumah dulu..heheheh :Peace: