Nah itu tuh yg di papas sedikit..... alhamdulillah ngetes jarak jauhan dikit Bogor - Bekasi - Jakarta - Blok M - Bekasi aman..... gak geter - geter lagi pas saat macet2an... kalo segi biaya... GRATIS karena dealer sendiri yang ngerjain.. paling kasih tips lah sesuka hati.... ;) segitu dlu ya sha...
gw pake aman2 aja gan... cari di toda aja untuk fucs compare sama shell kata temen yg dah pake shell tetep enakan fucs. untuk agip liat aja spec nya gan... kalo agip racing yg 10-60 spec nya bagus VI tinggi, cuman kl kata yg ngeti oli 10-60 ga cocok di iklim indonesia.
silcolene pro 4 plus... 5-40 JASO MA (VI nya termasuk tinggi dibanding pesaingnya) pemakaian oli kalo newbie ikutin saran pabrikan sae nya, alias mengikuti iklim di nusantara tercinta ini. so far di motor lain newbie pake fucs ini muantapsss.... ane pake sampe km 8rb baru ganti, spec motor boreu...
hindari isi bensin pada saat sumur tenki diisi, karena endapan kotoran akan ikut masuk ke motor/kendaraan. kalo gitu mau di shell atau total pun bakal mamfet fuel pumpnya. pilih jg pim yg tepercaya. isi di pinggiran sesekali gpp kok ga ketahuan tu bensin ga ada kotoran campuran. kec di campur sp...
oo gitu, bisa ga liberty gw di mapping sama spt s? di beres maksd nya. torsinya berasa banget, cocok buat ane :malus
semalam nyobain vespa s di bengkel langganan, rasanya tarikan lebih responsif... power 150cc berasa. kalah nih libo gw. coba searching bobot vespa s 110kg. liberty 114-119 (ga tau mana yg bener), so far beratan liberty ternyata.. mungkin berat di kaki2. beda berat misal ambil yg terberat 10 kg, b...
nah yg ini bisa di view hehehehe....kalo ane ga kuat duid nya kalo malossi hihihihihihiih :D beda dikit gmana bro maksud nya? setelah bore dan sesudah? btw torsi pasti ningkat tajam, mantap dan bisa bikin irit :D
enjoy..... disaat yang lain hanya foto standar, kami memberikan video dengan kualitas professional....:cool: -Jangkrikbos- di browser gw ga keliatan :( so far selamat ya... motor kensang sekarang :takut jangan lupa di dyno om penasaran gw. hehehehhehe :D
cara mudah, ukur aja berapa tinggi shock standar lx/s? atau itung berapa ulir shock nya. kok bisa beda ya? gmana shock lx 125 sama lx/s 150, sama ga? harusnya sih sama untuk efisiensi
ane pecinta motor Italy gan ente rider sejati pluss kolektor.... plus rezeki ente lancar.. amien.... motor nya banyak.. :D :D :D ducati nya keren gan. nikmat pastinya ya saat riding bersamanya :malus
gw pake usb cuma untuk charger aja, jadi data di usb ga kedetect (pake win xp). mengenai kasus sering hang di aplikasi ternyata pengaruh dari firefox neh. gw uninstall normal lagi.
kalo yang dijual di diler hanya di rebranding jadi piaggio aja, tapi tetep mencantumkan made in FIAMM. thx bro timmy atas informasi akinya..... -Jangkrikbos- Woowww 9a, bukan maen, . Mantap sekali kk kuat tuh buat tambah 1 HID lagi di depan, & belakang (buat nembak alay yg pake mika putih)...
kenapa ya, hari ini kalo buka aplikasi uber atau fb tau2 nge-closed sendiri? ada yg tahu kenapa? trus kalo lagi nge cash, pake USB ke PC nyopotnya dr pc langsung HANG, akhirnya mesti cabut baterai kaya BB :( lama2 kok gw ngerasa dr sisi durabilitas baterai sama stabilitas OS lebih stabil BB ya......
kalo upgrade berati langsung aja dr HP nya ya? ga perlu pake PC? apa sih kelebihannya secara ICS keluaran dari sony ya?