:repost Apa pun keputusan finalnya, saran gue cuma 1 bro: "Usahakan ada 1 unit motor merk piaggio vespa di garasi" Pasti bikin hidup lo lebih berwarna dan manusiawi :ngakak Jika orientasinya utk dioprek, saran gue sih tuker stnk sama lx125 aja bro. Mungkin jauh lebih enak performance-nya
cek aja maticnya, coba pindahkan dari P-R-D-3-2-L apakah ada hentakan berlebih masukkan D, jalankan apakah perpindahan cukup smooth sisanya sama aja kayak ngecek mobil lain 2. dulu jaman sy masih sales, TGMO & daihatsu oil itu rebadge dr pertamina thanks ya bro.... atas petunjuknya berguna
semoga cepet sembuh deh om masalah ECU kalo ane pertimbangan ambil karbu waktu itu sih lebih ke masalah takut beresnya ga bener :Peace: ambil angkatan pertama waktu itu beres belom ada yang buka soalnya bener sekali suhu, untuk produk limited rasanya enak main aman, spt karbu pastinya lebih mantap
yang ane tau seh dari diler polini indo masih tahap riset suhu,,makanya blom di lempar ke pasaran..CMIIW paling ya taun2 ini deh doain aja,,soal nya yang ane tau juga udah ada tu yang mesen itu ECU sama polini indonesia :) semoga cepet2 deh riset nya... berarti satu set sama TB ya... wah kurang
ikut berduka ya suhu,,:berduka: ecu polini blom nongol tu om stau ane di indo,, blom di lempar bebas ke pasaran,, di eicma kemaren kata nya udah di perkenalkan,,CMIIW coba langsung tlp aja tu om owner scootervip biar tau kapan bsa masuk ke indo,doski diler nya polini bwt indonesia owhhh blom keluar
nasib hari ini: pagi ini mendadak motor kl idle tiba2 blebek dan mati. di stater langung tetep bleblek. tapi kalo di off trus on akhirnya bisa jalan tp ya gitu kl berenti harus mantengin gas dikit. akhirnya bawa ke beres, untung masih ada kupon 1 biji, di ceklah: 1. busi 2. koil 3. injektor 4. ecu
siang agan2, lama ga main ke thread ini nih :malus kebetulan ane pan pake AVE 2004, ada wacana pengen di jual lalu tetangga jg ada yg naksir berat nih :malus kalo emang jadi di jual ane pengennya beli matic, pilihannya AVS 2005 nih, ada hal yg harus di perhatikan apa saja ya? apakah tahun 2005 sud
udah bongkar kok kemaren :malus cuma iseng pengen bikin tools khusus aja coba mampir ke MARIH, trus ke group FB udah ada yg buat breaket buat box givi
kunci untuk buka baut kopling as gede pake 46, klo as kecil pake 34. untuk bukanya ga perlu bikin, yg diperlukan di jameson ada semua kok kuncinya.. clutch holder, kunci 34, bahkan kunci 46 ada disana.. klo ampe ga ada, di glodok ada, gw ada clutch holder beli di glodok.. :D untuk buka cover cvt
di ace hardware aja om, dah pasti bagus dah... noh om takewerkewer suhu liberty gan, doi mondok dimari jg kok...:) klo gak salah 46yg gede, 42 yg kecil. cmiiw gw gak punya koncinya soalnya,slma ini pinjem sm suhu b1j1k0d0k :o klo gak salah 46yg gede, 42 yg kecil. baik suhu, nunggu konfirmas
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/19/939822_20130219100152.JPG agan2, ini baut untuk buka kopling ukuran berapa ya untuk as kecil dan gede? gw mau ngumpulin kunci nih.... :malus
Pan di FJB ada yg jual om banyak model & bahannya...ada harga ada kwalitas, dan pula di otista jg ada tuh cover motor/vespa klo gak salah 120k blom ditawar ya... ada yg rekomendasi ga? 2x tanya di FJB kaga ada respond. ya kl otista mah pasti ada, cuma ane perlu yg online aja ga sempet ke s
pagi kakak2 semua, mau tanya dong, kalo yg jual selimut/kondom bagus murah tp ga murahan dimana ya? susah bed nih search nya... nemu thread tp si penjual kaga ada/ga pernah mantau. kebetulan kemaren pake kondom yg bahannya kaya katun gitu.. ga sampe 1thn udah tepo karena kena ujan & panas teru
Lama2 berasa pake sgsa kaya BB. Sering banget nge hank, sampe cabut batterai. :berduka Padahal udah gw rooted, aplikasi2 ga penting jg udah gw delete spt google search, gtalk dll. Dan gw ga install macem2 paling rom toolbox, titanium backup, pro caster. Kenapa ya masalahnya? Sejak ke JB keknya bany
kemaren nanya cam ori di dealer ga gitu mahal sih, under 300k tp belom nemu bengkel yg cukup jago n presisi bwt custom camnya.. project iseng doang sih kali aja bisa enak kan lumayan.. tapi klo low rpm brebet sih ribet yah apalagi di jakarta yg stop n go, nyusahin klo mbrebet mah.. :p murah juga
Bore up,tp pembuangan ga lancar=kurang enak jg bro.. Stlh bore up,karakter motor jd berubah bgt harusnya,jd lbh galak bawahnya.. Pgn enak ya bore up+as gede+ganti knalpot .. *enak lg ganti ratio+modul koil dll .. :hammer: *cmiiw ,, gw belom bore up soalnya :Peace: Bener sekali bro…. Yg paling b
Kalo pengen bongkar2 sendiri, mending lengkapin deh tools-nya bro. Kalo gue (dan si regak) sih udah mulai bongkar sendiri karena udah eneq ama dealer di Bali :najis Mantap nih informasinya suhu. Iya keliatan banget ya perbedaan, yg pasti butuh dana ga sedikit ya buat ganti as kecil ke gede. Be...
kopling as gede bisa dikimpoiin ama kopling as kecil kalo mau, tapi khusus yg bentuknya standar ya kaya kopling rms ato polini 3g, klo malossi delta clutch ato polini 2g ga bisa karena bentuk dan konstuksinya beda.. intinya si ambil kampas koplingnya dan pernya, pake dudukan ke as yg ori as kecil
As kopling klo di luar bilangnya driven pulley shaft.. dari fotonya sih as kecil, ga bisa pake kopling malossi/polini sama mangkok koplingnya, variator tetep bisa.... as itu drive shaft om, kalo di SIP search aja polini gearbox 17/44 sama malossi gearbox 15/41 untuk oli gear saya pakenya cas