Salam kenal agan2 semua…. Newbie di marih pakai x-ride udh 1bln an yg lalu sekarang sudah 155cc :malus Spec: 1. Kawahara 58.5 2. Injector srp ungu 3. Lainnya standar….. Rencana next pengen ganti ECU, sebenernya kemaren sih pengen beli cuman nih nyonyah di rumah cemberut mulu mungkin karena mo...
brt kelemahan di susah idle. kadang ngaco sendiri idlenya. tapi kontak off on beres lagi Namanya juga buat iseng2 bro.... Yg penting status aja lah :ngakak Update hasil liat halaman belakang :malus
Biasa sih..yang murah2 aja, Pake BRT ajah..soalnya nurut ane BRT Juken 2 pengembangannya banyak kok buat supply mesin kohar. Kalau mungkin udah pake aRacer RC Mini atau bahkan RC-1 mah mending motor turunin sentul. Soalnya itu udah bener-bener wide mapping option(3D) kalau gw bilang ya. Yg penting
Bukan masalah kuat apa ngga kuat beli ECU om… jujur gw ga suka karakter BRT mangkanya blom dulu lahhhh…. Pengennya mini racer tp tetep tergantung kebutuhan nantinya. Btw, BU harus ganti ecu lebih kemana ya gan? Kan injector pake SRP yg semprotannya lebih besar. Mohon petunjuknya… :bingungs...
Klo ungu KEMUNGKINAN BESAR plug-and-play.. Untuk soal sandingan 58mm Kawahara atau bukan mah itu tgl settingan mesin ente..ngga bisa dibilang, racikan dapur pacu pengaruh semua kalo dah injak 150cc.. Anyway ente pake SRP n ubah injeksi udah ganti ECU dan Module pengapian/minim koil TCI kan?? Dopo
SRP setiap warna ada beda2 peruntukannya biasanya yg ungu malahan... Nah itu kok ente dapet ijo n merah bener peruntukan MIO?? apalagi non garansi.. klo non garansi dan bengkel 1 kota, suru pasang aja keDia..jadi semua resiko alhasil dari dia. Aman deh, SRP juga bukan dibilang barang murah macam ...
Gan, Mau tanya nih apa bedanya injector srp warna hijau dan merah? Boreup 150cc Lalu apa ada garansi utk injector ini? Kata seller ga ada garansi
Maap nih gan, Sempet muter2 ga nemu thread tilang, sebelumnya pernah nemu tp ga ketemu sekarang :malus Mau Tanya, Ada yg tahu alamat kejaksaan negeri jaktim itu dimana? Mau ambil SIM karena 2 minggu yg lalu ga ikut sidang. Coba cek di google ada di DI Panjaitan bypass itu tepatnya dimana ya? sams
iyaom tapi bisa om coba diselipin pake kayak kartu atm pelan pelan. selamat mencoba (pake kabel tembaga yang kecil kecil/kayak kabel telpon) masalah teratasi caranya? Karena ada space 15-20cm dari bagasi atas saran temen di kantor, gw masukan galah yg biasa buat masang lampu. Galah masukin ke d
Tarik tombol kunci yang dipintu gan, dengan cara seperti ini http://www.montirgw.com/tips-trick/detail/412-tips-membuka-mobil-yang-terkunci-dalam-keadaan-darurat semoga membantu bener2 perlu kesabaran yah... tapi boleh juga di coba. mudah2an bisa nyelip kedalem... cuman aga bingung kan di pint
Coba aja di reset alarmnya & reset ecu dulu bro :iloveindonesias siapa tau bisa problem soft :thumbup Dulu juga alarm mobil avanza kantor hampir mirip kejadiannya, cuman bedanya msh bs dibuka dgn manual kunci gk macet :malus Wahh gmana mau riset om, lha wong ga ada yg bisa di buka? Ekekkeekeke
btw, barusan di telp orang astraworld karena gw ngadu juga kemereka. mereka bilang untuk buka kap, bisa dari kolong kap dengan menarik kabel kap nya. posisi nya ada di depan supir/ depan ban... cm tetep sih persis nya dimana ane ga paham.. boleh dong di share jalur kabel kap mesin itu ada dimana
btw, barusan di telp orang astraworld karena gw ngadu juga kemereka. mereka bilang untuk buka kap, bisa dari kolong kap dengan menarik kabel kap nya. posisi nya ada di depan supir/ depan ban... cm tetep sih persis nya dimana ane ga paham.. boleh dong di share jalur kabel kap mesin itu ada dimana ...
Edited…………. Ada yg tahu gimana caranya buka kap mesin dari luar? Masalahnya: 1. Pintu supir & sebelah nya ga bisa di buka pake kunci, bener2 ga bisa muter kayanya macet 2. Bagasi, bisa dibuka via kunci cuman kebetulan kemaren parkit mefet ke tembok... Celah cm 15cm kl di buka... Gw
Malam agan2.... Malam ini baru sadar ternyata pintu mobil ga bisa dibuka via alarm... Intip dr jendela indikator led ngga nyala. Masalahnya: 1. Pintu supir & sebelah nya ga bisa di buka pake kunci, bener2 ga bisa muter kayanya macet 2. Bagasi, bisa dibuka via kunci cuman kebetulan kemaren
Malam agan2.... Malam ini baru sadar ternyata pintu mobil ga bisa dibuka via alarm... Intip dr jendela indikator led ngga nyala. Masalahnya: 1. Pintu supir & sebelah nya ga bisa di buka pake kunci, bener2 ga bisa muter kayanya macet 2. Bagasi, bisa dibuka via kunci cuman kebetulan kemaren
Maap agan2... Setelah cek & ricek ternyata siang tadi mobil si kecil... Dan dia nyalain lampu lalu pintu di kunci(keliatan tuas lampu utama on) ... Akibatnya baterai abis. Krn liwat pintu susah, apa ada cara buka kap mesin manual? Cb buka logo dr kap bingung euy yg mana hatus di congkel? M
Malam agan2.... Malam ini baru sadar ternyata pintu mobil ga bisa dibuka via alarm... Intip dr jendela indikator led ngga nyala. Masalahnya: 1. Pintu supir & sebelah nya ga bisa di buka pake kunci, bener2 ga bisa muter kayanya macet 2. Bagasi, bisa dibuka via kunci cuman kebetulan kemaren
Edited…………. Ada yg tahu gimana caranya buka kap mesin dari luar? Masalahnya: 1. Pintu supir & sebelah nya ga bisa di buka pake kunci, bener2 ga bisa muter kayanya macet 2. Bagasi, bisa dibuka via kunci cuman kebetulan kemaren parkit mefet ke tembok... Celah cm 15cm kl di buka... Gw udah c...
Ape :matabelo: klo orang awam ttp aja manggil nya Bajaj :D Suhu X-ride nya dah boreup 300cc kayaknya nih :genit ======================== Selanmat Pagi :beer: Apapun mereknya tetep aja bajay judulnya :ngakak Wahhhhh xride nya kaga bisa kemana2 neh, plat blom turun :malus Ada sirop merah tuh biar