pamer stripping baru :ngakak pamer shock kymco :ngakak ngga pamer kok, cm murni nanya aja. soalnya pake ban bkg m42 (dpn ban standar) di standar miring banget. gw ga doyan motor aneh2 atau bin rame, stripping yg standar aja bbrp di lepas. shock standar buat gw is the best sudah cukup lah Yuk r
hi gans, mau tanya standar samping panjangan pake punya apa ya? ban masih pake 14", apa pake ninja? atau semua motor universal?
Kalo peang sedikit sich wajar, tpi klo sampai bopak itu roler ga awet bngt :nohope: Blm kekumpul semangatnya bwt oprek" mesin, seher cld 53,5 aja masih setia didlm bungkusnya :hammer: Klo udh BU menang lwan beat std ya wajar, yg bingung klo sampe kalah :ngakaks owhhh gw pikir udah di pasang b
Udah gan, ga ada masalah di pemasangan tp ane bingung aja cari setting yg pas.. Ane pernah baca kl o2 sensor manipulator tuh sebenernya semacam tahanan (resistor) yg ngerobah (memanipulasi) nilai voltase yg diterima ECM dr sensor O2.. Ane dah coba tes dgn multitester dan spertinya emg begitu krn n
kemarin pasang ubah derajat 13, sama agan toga... cuman sayang blom sempet review sampe saat ini karena blom coba di jalanin motor nya :sorry http://s.kaskus.id/images/2014/06/30/70704_20140630091409.JPG baca2 literatur dengan modifikasi ini sama aja naikan 1 mata spt pada pergantian gear d
Malem Gan.. :) sorry baru sempat buka Kaskus.. :malus saya pribadi blm pernah setting injeksi motor yamaha. soale di injeksi yamaha bisa setel CO juga, beda dgn Honda. btw saya tdk membuat pernyataan kalo nembak berarti basah. pernyataan saya jgn dipotong2 Gan, coba dilihat lagi posting saya diat
Gan, Baru update manual ke 4.4.4, kenapa ya saat dial nge blank(ga ada angka) ? Tp saat teken back lalu teken dial lagi baru bisa. Ada yg mesti di install atau setting? Udhttp://s.kaskus.id/images/2014/06/25/70704_201406250740420928.png coba remove & add ulang google acc ga bisa juga
Owhhh menarik sekali gan info & elmu nya :malus Berarti terbalik dr karbu ya? Nembak malah ke basahan? Dan peningkatan air flow dr pengarus komponen & pnp? Soalnya pernah mantau di sebelah... Ganti snalput co di naikan ke +5 msh nembak lalu di +9 ngga nembak. Apakah tanda kekeringan di motor bak...
yup, pengalaman pasang di variowtf sih cuman begitu gan menurut ane kalo bore up kurang pas pake O2 manipulator ini, mending pake produk barunya CP: Hybrid Fuel Injection Module... https://fbcdn-sphotos-g-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpa1/v/t1.0-9/1382391_10200715907168088_1505614241_n.jpg?oh=0a5ec
Nah sama ini juga perlu pencerahan #UdhBeliTpiblomPasang :hammer: Udh dipasang? Trial n Eror aja dlu gan, ini dibwah ada pengalaman dari yg udh coba seting Wah udh coba dluan ternyata :ngakaks :ngakaks Coba terus om jetingnya, jd sedikit ada pencerahan soal fungsi dan efeknya :cystg :ngakak
Sebenernya o2 manipulator ini udh gw pake sejak 1thn an yg lalu di piaggio, karena ganti ke mio series & langsung bu 155cc gw pake lagi deh... Ada hal yg ingin gw tahu yaitu: apakah setting up low mid, mid hi ini utk nambah kucuran tetesan bensin atau air flow? Gw mikir kayanya 1 fungsi utk
nah ini rancu nih... pernah ada kabar jg ada yg ganti kunci tanpa ganti ecu/cdi apa akal2an beres aja yah klo kunci coklat ilang kudu ganti semua? :matabelo: lx gw yg item 2011 bln Agustus, sampe skrg blm pernah mati sekalipun :siul *sekalipun lho... suhu...:matabelo: udah main matic oprud nih
Cobain cld aja klo gitu om, biar ada reviewnya tuh cam cld :D Kalo cam om aji rasanya trlalu ekstrem dan pemasangannya perlu mekanik yg bsa diajak bnyak komunikasi Brt emang rada malesin klo udh kena dilangsam yg jd ga beresnya Tpi fiturnya sich :2thumbup O2 chetah saya dah beli, tp blm dipasang :
Putaran bwah aga lemot dan ngericik, tpi review temen" sich topspeednya jln bsa sampai 120kpj Klo workshopnya gw prnah ikut juga sich, tpi kyanya msih kisaran thn 2009-2010 Camnya dia smpet kepasang sbntr, tpi silklep ketabrak mulu jd ngebul terus :ngakaks Btw ecu pakai apa om? Hmmm males
Klo mio karbu cam merk cms ada dan msh bnyak merk" lainnya :ngakaks Iyes betul om :o Dlu smpet order cam dan nyobain dynonya :D Skrng gmn itu nasib workshopnya yes? :bingungs kalo kawahara k1, apa ya kelemahannya? berisik ga? kemaren saat motor di bengkel sempet cobain mio lawas temen, enak
Blm coba lngsung, jd pastinya ga tw Hheee Knalpot tsukigi kan model stndr, klo kena razia bilang aja knlpotnya kropos jd brisik :ngakaks Cam mio krbu sama injeksi beda om Ada juga merk cld owhh ok deh.. mantappp info nya kl mio lawas CMS ada ya? btw kl ga salah meneropong ID ini, pernah melimp
*Klo gasalah per cvt mio injeksi itu diameternya lbh kecil dibanding mio karbu (Visual sekilas) Jadi klo pake per cvt karbu di mio injeksi. bisa" ngoplak" pernya pas dipake atw malah ga bisa masuk ke tatakan per cvtnya *Ubahan selanjutnya prefer knalpot tsukigi aja, perlu pembuangan lbh p