selamat malam bro semua... newbie ingin tanya sedikit masalah rantai setelah baca page 1... motor niewbie pulsar 220... bobot motor bisa mencapai 200kg kondisi tangki kosong berad rider 90KG karena rantai motor uda mulai berisik padahal kondisi gear motor masih baik... ada beberapa hal yang mau n...
Saya coba bantu jawab yah... mengingat pulsarnya udah lumayan lama tahun 2011... coba kalo ke bengkel minta setel koplingnya "agak jauh" jangan kopling dekat... soalnya kalo kopling dekat gearbox masi lengket alhasil mau shifting naujubila... tapi jangan kaget yah kopling jauh ga cocok...
spesial penampakan hulk dan tunggangan aslinya :ngakaks Hulk mah naek pulsar kedok doang, biar keliatan sangar, padahal aslinya mah..... :ngakaks :ngakaks :ngacir: oke :2thumbup foto om hulk layak dapet 1 juta jempol tuh hahahahahhaa :ngakaks GALLERY real-nya ada disini --> click i...
jari tangan lo tuh kaki semua wi :ngakak 3 bulan gan, ayo ikut nanti sore. suhu-suhu disini beraninya cuman naekin CC mesin doang, nurunin 300 CC darah pada atut. pesertanya yg bisa ya malem ini mbah, yang sering nongkrong kopdar pas diajak alesannya pada banyak mbah. :ngakak ada yang takut j
pake ax7 sebenarnya bisa aja, cuma lebih dari 1000 km kurang bagus. indikator oli kedip gw rasa karena terjadi penurunan kadar oli dari seharusnya karena mesin kelewat panas, gejala pompa oli mampet motor gak bisa jalan piston langsung macet wah serem :takut: olinya ax7 keenceran tuh gan. pake
jangan buru2 dulu gan... ga ada peningkatan opsi... a. tetep di angka 12v seperti waktu aki mati dan mesin mati b tetep di angka 13v seperti waktu mesin hidup... kalo ada di opsi B 13v waktu mesin hidup... coba angkat lagi hingga rpm 10k... sambil pantau volmeter... bila lebih 15V berarti kiprok...
daerah tangerang coba ke hoki doki cileduk... cara testnya mah gampang aja mas bro... hanya modal voltmeter... cara testnya... pas malem sebelom bobo ukur pake volt meter... tegangan normal aki kisaran 13-12v pas uda bangun tidur sikat gigi + mandi coba ukur lagi... kalo ga sampe 12v bisa dinyat...
kayaknya blaze medium ya? sport xr evo kayaknya juga medium apa yak :hammer: dulu saya perna baca artikel... gampang ceknya modal kuku jempol... caranya teken ban pake kuku jempol nah kalo bekasnya baliknya cepet atau ga berbekas itu berarti hard kalo medium berbekas baliknya agak lama... kal
klo di cbr berasanya ga gitu oom. ngga liar beloknya, malah enak2 aja. ga tau ya, mungkin beda di respon suspensi ataw lebar pelek. mungkin juga beda di bobot dan power mesin, ngaruh juga akhirnya ke impresi ban tersebut. :malu: ya memang ban roadwinner memang nampaknya komponnya lebih keras diban
temen ane soalnya pake blaze di cbr150r nya. dan jauh lebih ngegrip dibanding roadwinner bawaan si cbr. :malu: hmmm konsepnya si blaze itu gini... kalo lurus yang napak aspal kecil supaya gampang kalo mau kebut aka drag... konsepnya kalo motor lurus itu kayak ban cacing... karena bentuknya "
Ada yg udah pernah pake? FDR Blaze, setara IRC Roadwinner. harga di Bogor Rp 855rb (dapet sepasang, 110/70 & 130/70, ring 17) http://i1120.photobucket.com/albums/l491/shaopailong/Mobile%20Uploads/fdrblaze_zpsgatf5iad.jpg VV iya mbah :cool :ngakak :ngakak btw semalam ane lewat razia mba
Kalo sensor, sensor apanya ya suhu ? Ane ga ngerti motor Kalo rusak, beli baru bisa suhu ? Brp kira kira harganya ? lom perna ganti sih jadi ga tau harga... soalnya motor jarang mati mesin kalo saya wakakaka :P nih sensor yg inih 40rebu di indipart kmaren http://s.kaskus.id/images/2014/0
Gan ane mau nanya 1.kalo di gas suka kaya yg abis bensin gitu gan kadang narik kadang engga 2.RPMnya suka muter gajelas gitu tiba tiba naik sampe ke angka 10-12 kalo di gas 3.kalo gigi masuk ga bisa di stater gan meskipun udah di tengkep kuplingnya Knp ya itu gan ? pertanyaan 1 dan 2... solusinya c
Sebnernya pemakaian lampu LED sebagai DRL pada motor boleh gak sih? Tadi ane kena razia. kelengkapan aman, tapi si polisi mempermasalahkan ane pake Luxeon 10W warna putih siang2 buat DRL, jadi headlamp utama yang warna kekuningan (standar) gak dipake. Logika ane, LED luxeon lebih terang (lebih terl
Selamat sore buad momod FJB maaf momod kalo saya salah ruangan... saya ingin request delet post di slot 3 dan slot 12 untuk lapak dagangan saya yang di link berikut http://www.kaskus.co.id/post/52ea11845bcb17c55c00009a/1#post52ea11845bcb17c55c00009a Terima kasih Momod dan kalo salah tempat saya m
1. umur aki dari baru sampe bermasalah berapa bulan/tahun? 2. seriusan mau pasang engkol? sayang tuh crankcase bolong sperti kata om tahu gejrot :genits: 3. jangan sering2 start dorong om, boring silindernya bisa rusak atau paling parah crankshaft / stang seher bengkok, cmiiw :D pulang yuk ahh :n
permisi para sesepuh dimari, ane mau nanya nih gan... pulsar ane ug4 gan, nah aki bermasalah terus, sekarang agak bocor pas tutupnya... :hammers sekarang ane mau copot akinya, jadi kabelnya ane sambungin tanpa aki, terbukti sih ane coba tanpa aki bisa nyala, tapi didorong dulu gan, nah ane mau nany
ooo gitu tach.... jangan2x pakai bendik lama gak masalah :D cuma waktu itu problem di aki. cuma jujur saya masih bingung over voltage akinya :bingungs padahal menurut penuturan om tahu aki saat kondisi normal waktu pembelian dikisaran 12,5 V namun saat ini 16 V berarti terkesan voltase gak murni