numpang tanya suhu...all new cbr150r 2016 emang d velgnya musti ada balancernya atau gak ya? soalnya punya saya kok gak ada 2 2nya d velg dpn blakang... thax b 4... saya ga ada dan ga ada masalah.
punya agan segini juga kah? (pake pilar tembok buat acuan) https://s31.postimg.org/ers3behbf/IMG_20160802_131807_01.jpg https://s31.postimg.org/et214tj57/IMG_20160802_131534_01.jpg adult photo hosting iya om putih aja keren :D :D :D :D :D Persis. Saya juga segitu kemiringannya. Iya, putih ata
suhu2 yg ane segani, tolong ane donk, ane bingung bgt..mo beli motor honda all new cbr150r , tapi bingung antara 2 pilihan warna, merah atau putih ya..bnyk yg bilang merah lbh bagus dan eyecatchy walau lbh mahal ratusan ribu ktimbang putih, tapi sbgian lg bilang putih lbh elegan dan gampang modif...
begitulah anak2 kalo gk di beliin gk mau sekolah hahaha udah di beliin belagu berasa penguasa jalan. betul banget 7 dr 10 belagu semua yg pake ninja. yg 2tak malah kalem2 semua mungkin udah pada generasi tua. kalo bocornya 1 atau 2 hari abis itu enggak lagi dan di tangki radiator masih banyak, gk m
itu bedanya bocah yg motor dibeliin ortu sama yg sdh beli sendiri motornya. yaa memang ga semua gitu tapi 70% saya cermati sih gitu. oh ya, minggu habis servis pertama tau2 reservoir radiator penuh (suspect sih dipenuhin sama mekaniknya) dan berujung jd suka ngeces skr di selang yg dekat engine han
yg dirangka itu juga dl ada, saya lap sekali dan sampai skr ga ada lg. yg di fork itu juga sama, tapu saya semprot penetran (posisi spt itu, ga dibongkar) dan alhamdulillah sampai skr ga ada lg.
Wah point 1&2 sama nh masalahnya, ane pengguna all new cbr juga, baru 3 hari nih motor. Kalo point no 1, motor ane juga kaya keluar asep/uap gitu, trus bau sangit/gosong ( tapi katanya sih kalo motor baru begitu ), motor ane masalahnya udah banyak aje, ente masih mending gan, ane di tambah lagi,
ada rekomendasi untuk merek nya? ane tanya ke beberapa bengkel di sby pada gak tau o2 manipulator itu apa :hammer keknya kudu beli onlen deh.. palingan cheetah atau iqutech yg saya tahu sih.
mau tanya, ketika pasang O2 manipulator itu apakah perlu setting2 yg lain kah? masih agak bingung sama konsep pemasangan O2 manipulator.. kayaknya selain konekin kabel2nya sesuai manual ndak ada lg deh. tapi ga tau juga sih. mau beli yg merk apa om? numpang nanya nih gan, ane msh newbie soal cbr1
custom bro model PDK carbon tp emang suaranya gahar sih krn emang gw demen suara gahar model gini ga suka knalpot model segitiga kyk yoshimura soalnya. kembali ke selera sih ya emang mantab suaranya PDK bro. thanks ya.
gan numpang tny lg donk...kmrn saya baru serivce ke 2 di honda km baru 250an saya pake oli FK massimo yg 5w-50 1liter nah spec mesin cbr kan mestinya 1.1 liter ada efek negatifnya ga krn oli kurang dikit? apa saya mesti tambahin lg olinya?krn hrg olinya lumayan menguras kantong nih. btw kl pake 5w-
Ayo naik kelas kakaaa... :army :Peace: Ndak ah. Seperempat liter sdh ndak ekonomis buat sarana commuter saya Cibubur - Angke PP, hahahahahaha..
Jd mendadak enggeris gini? Hahahahaha.. OOT tapi Honda sungguh terlalu, K64A-nya sungguh membuat peningpaleeS E N S O R
Oli moto GP memang dirancang untuk memaksimalkan Performance dan kandungan didalam nya spek nya sekali pakai/short term.. Istilah nya Performance vs Endurance(Tahan Lama).. maka di-hilangkan/minimal kan kandungan senyawa kimia untuk Endurance nya.. Kalo agan cari di youtube setiap kali ganti Oli p
Klo secara umum sih memang oli mobil om tp secara spek bisa dipakai pada motor , justru oli mobil lebih bagus daya tahannya drpd oli motor kok om Disini logika saya ga sampai. Memang jika secara kinerja mobil akan lebih banyak kinerja (secara beban dll), tetapi secara putaran mesin motor memiliki p
bisa, tapi lamaa dan butuh waktu.. pengen yg yop bisa 150 deh.. jd 120 nya enteng.. aftermarket ECU banyak lah, asal wani piro aja. cuma nguber target ente sih blm perlu main ECU, main kelistrikan sama injektor juga kena.