kebetulkan tadi malem ane ngalamin nih.. lumayan hp sekarang udah ada aplikasi senter jadi ga telalu kerepotan kalau mau cari lilin. PLN harga minta naik mulu, kualitas pelayanannya entahlah..
miris memang gan, harus ada perbaikan total untuk daerah perbatasan. nyari sinyal buat hp aja susah, tertinggal pembangunannya dibanding kota besar indonesia.
nyari parkiran aga ribet gan, kadang kalau maksain parkir diparkiran yg padet dijamin ada yg rusak. seperti tangki penyok atau body baret kena yang parkir disebelah. :ngakaks :ngakaks :ngakaks
Laporin aja gan, ke dinas perdagangan ( humas@kemendag.go.id ) biar ada tanggapan langsung dari cipikanya. ane juga lapor kemarin mengenai pembelian di rakuten yang udah 1 bulan barang ga dateng, refund juga ga jelas seperti agan. "Baca dipoint no 4" http://s.kaskus.id/images/2015/05/21...
:takut :takut :takut gile.. kalau biayanya udah angka juta, harusnya confirm dulu ke pasien. bersedia atau tidak, biar pasien yang memutuskan.
jd inget temen ane wkt zaman kuliah dulu, abis mkn di k*c ngembat piringnya.. katanya lumayan sih buat dikostn.. wkwk
nice info gan.. tapi ane dah jadi korban 4tahun yang lalu. :ngakak modus sama, kaki ane di pegang dari bawah, yang dibelakang maksa ngedorong ane maju. eh pas diparkiran mau plg. hp sama dompet ane dah lenyap. semenjak kejadian itu ane kapok hari minggu ga mau ke gasibu lg.