bicara tentang rem cekidot video ini deh gan https://www.youtube.com/watch?v=0DzivhDvirQ ohya, thread-nya juga ada dimari Injak rem sebab kemacetan di Jakarta :)
bicara tentang kemacetan cekidot video ini deh gan https://www.youtube.com/watch?v=0DzivhDvirQ ohya, thread-nya juga ada dimari Injak rem sebab kemacetan di Jakarta :)
bicara tentang kemacetan cekidot video ini deh gan https://www.youtube.com/watch?v=0DzivhDvirQ ohya, thread-nya juga ada dimari Injak rem sebab kemacetan di Jakarta :)
iya bener, macet memang gara2 pada ngerem, alias kecepatan berkurang, nah pas balik ke kecepatan awal butuh waktu. sampe sini gw setuju. cuman, di jakarta ini banyak bgt yg bikin ngerem. contoh paling jelas deh, perempatan. itu di depan PGC ame 250 detik. bisa selfie2 ampe memory penuh tuh. menuru
Berarti biar bisa lancar semua mobil jalan; - tiadakan traffic light - tiadakan polisi tidur - menyeberang di jembatan, bukan zebra cross - dilarang parkir di trotar / pinggir jalan - meminimalisir kecelakaan lalin - hukum mati orang yg kebut2an, di atas 100km/jam atau balap liar, karna memperbesar
bicara tentang kemacetan cekidot video ini deh gan https://www.youtube.com/watch?v=0DzivhDvirQ ohya, thread-nya juga ada dimari Injak rem sebab kemacetan di Jakarta :)
Masuk akal sih, emang kalo di jalan tol yg gak ada persimpangan relatif lebih lancar meskipun volume kendaraan juga tinggi, karena emang gak perlu ngurangi kecepatan... Saran ane sih jalan2 kota itu kudu dilebarin, contohnya aja masa di kota ane jalan protokol lebarnya sama dgn mobil ane (innova) :
setuju gaaannn.. ada lampu merah, ada nenek nyebrang, ada galian kabel, gas terus aja gaann.. ngeeeeeeng~ jalanan di jakarta beda oi. banyak perempatan, banyak pasar tumpah, banyak kaki lima, banyak orang nyebrang sembarangan. utopia banget ini orang. :capedes injek rem itu analogi gan utk kecep
muter-muter kemana tau, ujung2nya ya karena angkot ngetem sembarangan. :cd: gak cuman angkot doang ah gan.. :)
Pada prakteknya orang ngerem karena jumlah mobil dijalan itu lebih banyak ketimbang ruas jalan, dengan semakin banyaknya mobil maka kemungkinan seseorg nge rem akan semakin tinggi banyak mobil kalo ada di jalan tol yang lancar kan gak suka ngerem gan.. :)
kalo di surabaya yang saya tau sih pengendaranya tau posisi jalur gan. jadi kalo pengendara motor mereka bakal lebih minggir. kalo mobil otomatis lebih ke kanan. dan kalo motor kecepatan jalannya rata-rata diatas 40-50km/jam. itu kalo di jalan besar sih. dan yang ane tau aja heuheu :D wah, naes inf
btw.. thread ini sempet ane posting di 'berita dan politik' tapi kayaknya si admin gak suka kontroversi, jadi diapus sama dia.. :D http://i414.photobucket.com/albums/pp225/muhipro/11418389_968304196534298_1831380397_n.jpg
tanah abang yang ga ada obatnya :D udah digusur tetep aja ngeyel woh iya jalanan udah berubah fungsi banget itu :ngakaks
pedagang PKL kalo menurut ane sih terutama PKL yang dagang di area jalan, gan pasar kebayoran itu contoh, ane sering liwat itu
jadi gimanaaa doong :( injak rem itu analogi utk kecepatan berkendara yang semakin berkurang (menyusut) yang kita atasi, apa yang bikin kecepatan berkendara turun.. :)
injak rem itu analogi utk kecepatan berkendara yang semakin berkurang (menyusut) yang kita atasi, apa yang bikin kecepatan berkendara turun.. :)
teori tanpa rem? tanpa poldur, tanpa tilang, tanpa lampu lalin berarti ya? bukannya jalanan kita banyak jalur 2 arah, simpangan, dan perubahan ruas jalan dari sempit ke lebar dan lebar kesempit? terus yang mengatur itu semua gimana?kecuali semua jalur dibuat 1 jalur semua dan berarti semua harus b
ya ngerem krn depan kita ada halangan.biar g ngerem halangan dihilangkan. caranya.... ini yang musti dicari solusinya gan :)
gas aja terus mobil mu gan. kalo ada yg berenti tumbur aja. kalo orangnya marah marah. kamu jabarin deh nih teori ke dia. mana tau dia minta maaf nanti :ngakak gak gitu juga kali gan :ngakak