colok ke receiver di cha3 atau batt.... kalau rx 2ch,colok ke batt.yg di colok -/+ saja....samakan ama kabel item (-) servo/esc ( kabel tengah itu semua + ) kosongin yg colokan Snya (signal) niat mau tnya udh djwb dluan...haha jd slain item & merah itu buat sinyal, baru tau gan...mkanya ane bngu
untuk fan nggak perlu dikasih hambatan gan,malah bikin lemot putarannya....yg penting sesuaikan saja voltasenya.kebanyakan fan yg ada di pasaran 5volt dan 12 volt.kalau 5volt cukup colok aja ke receiver.... kecuali kalau mau dicolok langsung ke batere rcnya,memang harus dikasih hambatan... cmiiw ...
kalo udah lock diff sebetulnya tinggal banyakin latihan aja gan, nanti juga feelnya dapet sendiri dan akan otomatis menyesuaikan harus gimana. kalo ga salah fow tamiya harus bobok rumah gearbox soalnya ukuran diff gearnya lebih besar, kalo ga mau bobok lagi cari aja fow buat hsp ff udah ada kok dan
yg blakang udah lock diff gan, tapi kok masih susah ya handlingnya? :bingung apa anenya yg belom bisa maen..hahaha kira2 brpaan ya harganya FOW tamiya TT01? ada ga cara buat FOW tanpa beli part? :ngakak oooh tapi harus buat rangkaian lagi ga yah utk fan-nya? misal harus dikasih resistor dsb
tarik ulur gitu ya gan? ane nyoba susah bgt HSP masih std blm di apa2in belok patah juga blom FOW juga, apa emg gtu ya klo std? oiya gan, cara tmbahin fan gmn si di? kan esc g ada fan nya tuh...thx
pantes ga bsa chamber gtwnya ada mod nya... emg hrus bljar terus biar lancar..selain perhatiin ban depan apa lagi gan? mungkin cara main di remotnya, cara banting panta* mobil jd g ada ngaruhnya offset..oke deh thx gan
bukanya jarang lagi......udah nggak bisa jalan lagi..... differentialnya nggak ada...:D belum ada duit buat beli lagi....:malus yaaahhh turun mesin klo kaya gitu, jual aja gan terus beli differentialnya.....:ngakak btw velg yg offset sama yg ngga itu ga pengaruh kan buat driftnya?
sebetulnya kita pada level yg sama nih.... saya sebenarnya baru juga punya FF,belum sempet dimainin kitnya udah di jadiin donatur,GD setnya dipindahin ke rc monster yg udah rompal GDnya... jadinya sekarang FF cuma sebagai pajangan....:D http://s.kaskus.id/images/2014/05/27/746686_20140527104756.j
naah itu udah pasang front one way,pasang sekalian FOWnya biar bisa kayak gitu...... beda nilai Cnya mungkin.....biasanya QD nggak perlu C gede..... jadi dipasangi ke EP yg butuh punch besar, akhirnya batere nggak bisa ngasih arus gede....jadi escnya jadi kegerahan....:D #cmiiw hahahaa....iya g
ooh oke deh.... oiya terus klo roda depan muter lancar itu juga karna ganti dogbone ya? pas tarik gan roda blkg berenti dluan nah yg depan masih muter, oiya, ane pake batre lontong punya QD kok ESC anget ya? emg beda ya sama bawaan HSP
Gan, ane mau bikin chamber sama belok patah kya di video ini, kira2 yang diganti apa aja yak? yg kliatan shock doang, ane cba lepas link chamber tp ga bisa nekuk kaya di video ini...klo bikin belok patah ada di page one, tp dicoba eh mentok kyanya sama dogbone jd ga patah banget..
mau tanya lg gan!!.. Chargeran remote kan ga dpt ya,, itu bisa nyari dimana ya?.. Apa namanya. Standart batre lipo buat di RC drift hsp brp S nya ya?.. Ada yg blg klo lebih dri 20S bisa kebakar itu bener ga si?.. Sekali lagi terimakasih Mungkin mksdnya 20C kali ya..soalnya pernah liat ada yang 30
kalau sekedar spin saja sebenarnya bisa diakalin dengan pemilihan ban yg licin... tapi gimanapun juga terlalu licin jadi susah dikontrol....harus ada juga gripnya, apalagi untuk long drift.... tapi kalau untuk pemula dan sekedar coba-coba dulu,nggak usah dipikirin sampe sana dulu....yg penting bisa
cmiiw, drift di 1:1 butuh torsi dan speed, drifter butuh mesin yg napas panjang buat awalan dan torsi yg cukup besar untuk buat ban spin pada saat melakukan drift/ belok ngesot... di rc drift, sekarang udah pada pake esc yg 120a plus turbo, katanya lebih mantep buat long drift, karena esc turbo bik
main aman aja ambil yg 21T aja gan.... torsi dapet speednya juga dapet....kalau yg dibawah itu biasanya minta arus gede,bisa bikin ESC panas....parahnya bisa bikin esc tewas juga.... kecuali udah pake esc yg support motor T kecil.... gambaran torsi dan power kira2 begini.... pernah bawa motor yg ad
Semoga para master g bosen jwab pertanyaan ane...hehhe dapet saran, klo ESC HSP standar mau ganti motor brushed bisa pake Hackmoto , nah pas ane liat di toko ada 3 type Hackmoto ada 15T, 18T & 21T... :bingung ane harus ambil yang mana yah? baca di page one ttg T pada motor ttp g nerti.. Terus
Kalo di ep, penyalur tenaga dr motor lwt shaft terus ke gear differential gan, di qd kayaknya ga pake gear differential, jd kalo di ep throttle di lepas motor berhenti tapi roda msh bisa berputar, spt mobil beneran, pas di netralin msh bisa jalan. Diff lock itu mengganjal gigi kecil di dalam diff s
tq om boim bantuan ny,... fow itu semacam remtangan kl di 1:1 lock diff itu biar putaran ban sama,..maksud ny biar gk spin sebelah,.. oohh rem tangan, gmn cra kerjanya tuh..:bingung klo lock diff blkg doang apa dpan jga harus gan?
cocok dah kalo seneng oprek gan :ngakak kit hsp agan bisa set toe, chamber sama rebound dr shock yg dimana ga ada di qd. untuk kit yg sekelas dari sisi harga, hsp ff udah lbh dr cukup gan, selebihnya tinggal tambahin sama kreatifitas dan style driving agan dah :) fow sama diff lock nanya sama