coba cari pe28 kw super,nosel+jarumnya ganti punya pwk,bwh tengah atas dpet CMIWW pengalaman nubihh..
setau nubih,klo udah open thortle,it Mainjet udah brperan besar,ap lagi dlm rpm tinggi,klo mau rpm atas galak,lebih empuk mainjet mainya biasa datas 145 untuk pe28. klo ane sndiri make 145/48,klo pilotnya ane trunin berasa kering bnget bwahnya,kek low kompresi..
klo motor standart ya main aman aj om suhu,standar dr kawasaki kan udah teruji dan emank dperuntukan untuk motor kawasaki 2t,uda jaminan dr dealer n pabrik
klo mau kenceng sih ninin lah,setubuh sama agan ini,tinggal ganti snalpot,karbu pe28/pwk,seting dkid uda rumayan,klo FU?? buset,main snalpot,karbu,noken as,CDI,pengapian,boreup,strokeup,papas head,bla bla bla.. klo ekstrim sih bsa nandigin ninin 2T,tapi yoo wani piro budgetnya? wkwkwk,BBMNYA AJE...
airlangga kedokteran masih lurus broo dkid,nanti kanan jalan,deked rumah makan gudeg.. kmrn ane service karbu,head,brshin seher,ganti air radiaotor cmn 25rb bro,hahaha.. bsa dtebakkan bngkelnya ga matok hrga slangit