mampir ke sf sini gan: http://www.kaskus.co.id/thread/51d4d6f41ed719223000000c/part-5-request-jurnal--wajib-baca-aturan-sebelum-posting/
Pagi gan, mohon bantuannya agan-agan yang baik hati untuk download jurnal: 1. Title: Elasticities of demand for leisure air travel: A system modelling approach Author: Nenad Njegovan Journal: Journal of Air Transport Management, Volume 12, Issue 1, January 2006, Pages 33–39 http://www.scienced
kalo namanya kuesioner kenapa pakai nama segala yah? liat form tulisannya rahasia, si ibu na bisa kena uu ite. tp sptnya pembuat penelitian kurang penjelasan misalnya ada abstraksi di awal kuesioner mengapa muncul kuesioner spt ini.
biar ilmiah ane saranin kasi sumber,,, sumber juga harus dari hasil riset (penelitian)...jangn sumber blog ecek2... so ane baru percaya...:cendols kok rada no sense yah gan? komen2 yg ..... huahahahaha lanjutkan TS :ngakak
ga semua disini ngerti sulitnya seleksi dari mulai sekolah sampai tingkat provinsi. TS yg sabar yach, dan welkam to the jungel utk komen2 yg ajaib :malus ^ ^ ^ ada 2 pilihan, mau dapet prestasi jalur instan (dan instan jg dilupakan) atau jalur lambat yg rasanya maknyos (yg ngalamin yg hanya tau ...
ane pernah baca di majalah marketing, produk ini dikeluarin untuk menjegal produk minuman kemasan (yang rasanya beda dgn aqua) lainnya yang saat itu mulai berkembang. karena danone nggak mau produk saingan itu head to head bersaing dengan aqua botol, makanya dibuat produk buffer ini. ilklannya jo...
gimana kalo orang jakarta bilang, orang bogor dilarang mengais rejeki di kota jakarta gan? cari duit sendiri di kota masing2 aja deh. itu cuma masalah perkotaan dan urbanisasi doang, bisa diatasi sama rekayasa dan manajemen lalu lintas (itu kalo dishub disono emang niat). ga perlu lah bikin threa
gak setuju sama yang ini ini subjektivitas penulis aja, sementara dokumen perencanaan transportasi makro jabotabek berkata lain koq. semua transportasi publik akan dibuat terintegrasi, namun karena keterbatasan anggaran membuat pembangunan transportasi tersendat-sendat. kalo anggaran bbm itu dia...
ane jg bingung pertama kali, tiket single pas keluar ane tap lagi, padahal harus dimasukin celengan. dan yg tiket multitrip ane masukin celengan yang seharusnya di tap. :malus beruntung ada petugas yg sigap ngarahin orang lugu spt ane :ngakak
udah dijawab sama mas tito V V V tapi menurut ane, sekarang KD lebih ke playanan dan kenyamanan gan..gak kayak dulu :) , jd untuk masalah pelayanan..OK! untuk masalah ngeblong..,menurut pengamatan ane udah nggak..(2x terakhir jkt-sby atw sebaliknya makan waktu 18 jam an :( ) karena ane termasuk la
stasiun terbuka begitu gimana gak ilang semua aset2 termasuk kartu elektronik. maksud hati pingin bikin spt metro di singapura, tp stasiun2 ga steril. cape deehhh.....
ts pernah nyobain JKT-SBY ? jaman dulu waktu ane ulang alik yg ngerajain pantura trayek diatas adalah PO Gaya Baru, Mawar (Jkt-Sby-Madura), Lorena. lainnya hanya figuran. racer favorit ane namanya max tambunan. entah dimana keberadaan racer ini semenjak GB bubar jalan.
mungkin bukan 'dijegal' yaa gan, soalnya bukan haknya pemprov untuk menghalangi kemendag yg meloloskan mobil murah. kemungkinan pajak yang dimaksud itu pengurangan ppnbm, sementara 'pajak' ERP itu kewenangan pajak pemprov dan kemenhub. kalau mau mengatasi macet, yaa masyarakat dikasih pilihan tra...
Thx ya gan, atas masukkannya. Btw buat ngomongin detailnya, baca :cekpm ane ya gan :malus semoga berhasil gan :cekpm
bonjour, agan2 ada yang tinggal di barcelona kah? atau ada teman yang bisa berbahasa indonesia disana? ada kawan indonesia yang mau kesana minta di guide. PM ane ya gan kalo ada yang bersedia. bisous :malus