Coba sedikit menambahkan terkait prinsip manajemen mutu di 2015 : 1. Fokus pelanggan 2. Leadership / Kepemimpinan 3. Keterikatan orang 4. Pendekatan proses 5. Perbaikan 6. Pembuatan keputusan berdasarkan bukti 7. Manajemen hubungan Sumber informasi : NevilleClarke (Saat ikut training)
Masih berkutat sejarah dulu... ISO 9001: 1994 : • Dilaksanakan revisi terhadap ISO 9000:1987, hasil revisi dinamakan ISO 9000:1994 kenapa hasil revisi 9000 ya bukan 9001, bedanya apa?krn tread sblmnya menjelaskan kumpulan standar dalam iso 9000. Maaf hanya ingin meluruskan dan lebih ingin tahu....
ane klo ketemu king tambah demen... secara lebih aman, anak2 minggir, krn denger motor mau lewat, org2 juga pd hati2 klo mau nyeberang krn dah denger suara spd motor mau lewat, :malus :malus :malus
Untuk wilayah karawang dan sekitar jika butuh mobil bekas bisa dibantu nich , atau ada yg mau share... hehheh salam kenal semua agan2 semua dari saya.