Cara paling gampang buka tiket lewat 147 atau my indihome, bilang ada kendala kecepatan upload dan udh dicoba restart ONT tapi masih lambat gak sesuai paket semestinya. Jangan komplain lewat twitter, apalagi DM bilang ama CS segala macam, they won't give a single damn krn jawaban yg mereka kasih ...
latifolia tebakan yang sangat menggembirakan kalau sampai bisa beneran terwujud taun depan om...saya berharap banget nih :D Tebakan sy taun depan 300 Mbps turun ke 1,2 jutaan. Paket 100 dan 200 diobral utk perang harga berhadapan dengan kompetitor swasta yg obral paket 100-250 akhir2 ini. Lalu swa
BangJip mantaaap! ini nih yang saya suka dari biznet...no drama, no tuduh2, langsung aja dikasih gak bersyarat apapun. gak kebayang respon teknisi sebelah klo ada yg minta kaya ginian pas mereka lagi pasang jalur baru. semoga stabil terus om koneksinya. dari awal pasang ampe skrg sih klo di sini la
venantius thanks om. berarti mungkin utk yg gamer jg sama 20 harian yah...kemarin saya coba cek reconnecting tapi setelah lebih dari 10x redial tetep dapet ip yang sama.
syair jangan komplain via twitter soal kaya ginian om. langsung aja ke 147 atau submit ticket via app, bilang "kecepatan upload menurun, restart ont tidak membantu", biar komplainnya diurus ama bagian teknis. berdasarkan pengalaman, cs twitter (dan cs email) ini cuman menang cepetnya aja,
surat baru tayang langsung ditelp ya om? mantep juga nih berarti tuh media dipantau si maho. dapet solusi kaya gmn om akhirnya?
BangJip selamat atas perceraiannya om. semoga langgeng dengan pasangan barunya ya om...kita dengan pasangan baru yang sama nih...
BenzenaA47 wah om, klo lewat website pasti gak ada alamat saya...mesti lewat sales. kmrn aja pasang belibis baru bisa pas udh share loc ke dia.
Ada yang punya nomor sales daerah Bandung, om2 sekalian? Kok sepertinya tertarik untuk ikutan mengasah kemampuan cemput nih:lehuga
BenzenaA47 saya pikirnya sebagian kebijakan management udh mulai dipegang sama telkomsel nih, walopun belum resmi dipindahtangankan, jadi bisa keliatan agak greget kaya gini. memang harus kompetisi. sekarang saya jadi penasaran tunggu gebrakan balasan dari kompetitor terdekat...mudah2an bakal ada p
saran saya sih om tanya ke teknisi yang datang ke lokasi...minta tunjukin aturan tertulis yg gak bolehin double koneksi. jgn mau iya2in aja klo cuman penjelasan lisan. mesti jelas aturannya dari mana, karena om daftar 11.11 ini paket resmi yg ada di app. jangankan 2 koneksi om, rekan saya ada yg ...
Disrupsi seperti ini yang menguntungkan utk konsumen. Sebagian dari mereka emg loyalitasnya die hard..."gak bakal mau pake produk bumn" dan sebagian lagi "indihome paling bagus, titik". Tapi sebagian lagi swing aja, tergantung yg mana yg bisa kasih harga lebih murah dan servic