sebegitu burukkah keamanan akun bukalapak, tiap liat surat pembaca, pasti ada aja yg diretas akunnya :bingung Betull! Perasaan sering banget liad thread ttg Bukalapak di SP Kaskus. Untungnya sy tdk pakai BL.. so far hanya pake si ijo & orange dl saja..
Wah mirip seperti kasus saya dl. Sy jg masukan ke SP kaskus waktu itu. Sama tuduhan saya pny akun lain, padahal jelas" cuma pny satu akun. Untungnya akhirnya clear & cashback masuk..
Hari ini sudah dimuat di SP media cetak Pikiran Rakyat Bandung. Slogan j&t 'express your online business' tp ol shop sy malah jd pny masalah karena pakai kurir ini. Mau lihat sampai kapan paket tsb br bisa sampai ke alamat penerima.
Skrg sudah tanggal 12 okt.. 11 hari sejak saya kirim barang tgl 1 okt Status barang masih stuck di sprinter abdul rohim.. ada yang tahu no telp drop point pejanten barat yang bs saya hubungi?
saya telp ke nomor tersebut tidak ada yg jawab :hammer::hammer: Halah kapok bener pake j&t Sama td barusan google j&t pejanten barat.. Penuh org" yg pny masalah dengan drop point itu Apakah jnt pusat tdk tahu kalau drop point tsb problematic :berbusa
Saya merasa dr berbagai kasus ttg asuransi toped akhir" ini yg saya baca di SP Menurut sy, memang lebih efektif kalau asuransi itu dr pihak logistik bukan dr pihak marketplace. Krn yg menerima brg dr awal dan yg menangani kan pihak logistik. Dan pas saya mau kirim paket dengan asuransi. Piha...
kalau jnt di tracker nya kan ada nomor sprinternya, udah coba dihubungi belum??? Edit: nih nomor sprinternya yg dari aplikasi jnt nya... Semoga bisa ...https://s.kaskus.id/images/2018/10/11/5628511_201810111009110795.png Wahh makasi banyak gan, akan sy coba telp skrg Saya tdk terpikir install app
Gagal paham, gan. :bingung Gw sebagai orang netral cuma bs kasih saran, Itu bukan urusan JNE, tapi pihak asuransi tokopedia. Ya saat2 seperti inilah fungsi asuransi dapat dirasakan secara nyata dan mereka sudah sepantas nya memberi pelayanan yg terbaik. Memang bukan urusan JNE gan, makanya TS juga
Bantu up yah gan dan semoga ada solusi positif dari toped. Saya setuju sekali dengan petisi ini, dimana mana juga asuransi ya harus dr pihak logistik yang menangani pengiriman, bukan dari marketplace yang paling hanya bisa menganalisa foto/gmbr saat ada komplen dr buyer. Br ngeh saya kalau toped s
Bagaimana kelanjutan nya TS? Saya kirim paket dari bandung ke jakarta sejak tanggal 1 okt masih belum delivered sampai skrg. Stuck di 03/10/2018 - Wednesday 07:47 package is successfully delivered to destination【PEJATEN_BARAT】 09:27【PEJATEN_BARAT】sprinter【Abdul Rohim.】is sending
Coba cek ke drop point nya gan.. Kalo J&T, dari gateway langsung diforward ke drop point, dan masing2 drop point punya sprinter sendiri2.. Coba cek aja ke DP Pejaten Barat itu.. Saya dari pihak pengirim gan di bandung. Akan saya coba sarankan buyer untuk ke lokasi drop point/warehouse untuk m
dulu gw pernah ngalamin, mau ga mau mabil paket sendiri ke gudangnya :nohope: Apakah setelah itu status paketnya berubah jd delivered? Karena saya pihak pengirim. Saya jualan lewat toped, kalau status tdk delivered, uang saya terus ditahan oleh topednya. Buyer sdh kesal brg sampai skrg tdk sampai.
Wah saya baru ngeh bisa kaya gt.. Kan saya pikir di rmh saya pas hari rabu itu tidak ada org lain yg pakai toped dengan koneksi wifi indihome rumah saya, makanya saya bingung bs sama ip bagaimana caranya. Wong password wifi jg cuma sy yg tahu Memang ip suka ganti".. Kadang yg depannya 36, 1...
Syukurlah kalo gitu... :shakehand2 Toped jg perlu di apresiasi dng mengakui kekeliruannya.. Terlepas entah krn ingin antisipasi sebelum SP kompas muncul (biar enak jawabnya nanti).. Yg jd pembelajaran bagi toped, terutama para enginer (tersirat dr respon Si cs akram) adalah:, ga usah kedepedan
CASE CLOSED Cashbacknya sudah masuk. https://s.kaskus.id/images/2018/07/20/256264_201807200724210572.png https://s.kaskus.id/images/2018/07/20/256264_201807200724340187.png Saran saya untuk toped, agar CS lebih ramah dan profesional. CS yg bernama AKRAM responnya sangat semena mena dan kurang a
wah aga mirip kasus saya.. cashback tdk masuk krn saya dituduh melanggar S&K. Padahal saya tdk salah apa"
ane baru nyoba masuk tuh gan: https://s.kaskus.id/images/2018/07/20/1478305_201807200207500831.png Yah masuk donk gan.. Kan agan tdk dituduh pakai akun lain wkwkwkwk Saya hari senin tgl 16 juli 2018 pakai kode promo SENINHEMAT untuk bayar indihome, cashback 20rb nya masuk lancar jaya. Thread saya
ya biar kita2 yg laen kagak jadi korban kena kasus kayak gitu gan... Sip nanti saya follow up hasil dr topednya. Apakah cashbacknya masuk atau tdk dll
gak sekalian detikcom gan ?? Saya mengikuti saran toped dulu yah gan.. Menunggu sampai tgl 21.. Lagian kok agan yang lebih semangat dari saya? Wkwkwkwkwk