Bensinnya sih ngga merhatiin krn dulu ud sering bawa blazer jadi jalan ya jalan aja :D tapi emang sih lebih empuk dan enak nyetir nya sama kebisingan berkurang :D lim tes jarak jauh jadi belom cek grio sama bensin puh wkwkwk bawa blazer aja ga diitung, ya udah ga usah diitung deh :ngakak: tebaka
nih om, sesat nih :D http://otodiy.blogspot.co.id/2014/03/diy-modifikasi-kunci-filter-oli.html#gsc.tab=0 udah dikoreksi gan, makasih :D maksudnya D1 atau L om ga bisa masuk itu maksudnya tuasnya ga bisa dipindahkan ke L ? Coba kondisi mesin mati, pencet tombol di tuas dan tarik ke L, bisa apa ga
Tanya Ground Strap Adakah yg sudah pernah coba pasang Ground Strap di Oreo? kalau sudah ada yg pernah bisa bagi pengalaman di mari. tembaga lilit di kabel busi itu ya ? Blom om, ga punya tembaganya...... :malu: Selamat siang para master informasi utk masalah power sterring akhirnya alhamdulillah
udah kelar ? sori late reply :D Lha om taunya ga bisa dipasang itu gimana ? seal yang lama udah dicopot ? Ya bandingkan aja ama yang dicopot....foto atau foto kondisi seal baru tempelin di lubang transmisi ini nyala semua kondisi mesin mati atau hidup ? Liatnya pas kondisi mesin hidup kalau nya...
Wuidihhhhhhhh lengkap banget jawabannya makasih sensei, ternyata ud ketemu masalah kipas ngga mau muter krn sensor ect kotor dan kabel sudah dijumper, jadi kemaren pas libur lansung dirapiin lagi kabelnya dan bersiin ect sensor trus tes kipas nyala, nah cuman pas ane cek mesin idup trus gas ko
Ac dingin gan, dan fan radiator dan fan AC muter gan kalau kondisi mesin dingin, nyalakan mesin, harusnya kedua fan sama2 ga muter. kalau mesin dingin, nyalakan ac, harusnya fan ac yang depan mesin aja yang muter, fan radiator diem. Kalau muter juga brarti kelistrikan ada yang diubah kalau mesin
sama2 om, pertanyaan ane blom ada yang jawab nih, hiks... maap ga semua pertanyaan bisa dijawab :malu: gan, muncul penyakit lagi nih belaeno ane,, moga ada yang bisa bantu,, ceritanya gini 3 bulan lalu saya habis service di bengkel suzuki, pipa2 water inlet, termostat, dan beberpa part saya gant
Salam kenal para suhu, minta maaf newbie baru pake baleno next g 2003 matic 4hr, mau tanya malem minggu kemaren ane pake mobil jalan kondisi ac nyala dingin tapi trus kena macet dan lama lama ac nya ngga dingin, trus krn macetnya lumayan lama hampir 1 jam indikator temp kedap kedip, tapi akhirny
Iya, abis pasang VS, ilang total ndut2annya.. kayaknya AC waktunya service juga bisa jadi sih, yang paling lama enggak di cek total si AC. Umur aki blm setahun, januari kemaren. So far sudah enggak endut2an, tapi nanti kalau ada waktu coba mau service AC total. Ada rekomendasi om di Surabaya? posi
Cabling udah dicek gan, harusnya tidak ada masalah. Injector baru dibersihkan juga (termasuk carbon clean). Lampu check engine aman. Update: jadi kemaren kan dibongkar ulang dan dipasang lagi.. ndut2an ilang, tapi masih kerasa "beda" dengan sebelum problem, masih ada ndut2an meskipun ny
ane cek di ezpart kok 1 set ya gan 1.300k ada info ga gan yg jual partnya dmn? thx o iya gan, sorry salah..... http://otodiy.blogspot.co.id/2013/01/diy-membetulkan-switch-lampu-next-g.html#more&gsc.tab=0 coba tanya sentosa motor aja gan, soalnya kadang ga semua part ada no partnya di eparts
salam kenal agan, mw numpang tanya dong, kalo saklar lampu aerio tuh klo mw ganti mesti 1 set ya sama saklar wiper? ada gak si yg jual satuan cuma saklar lampunya aja? soalnya klo ganti satu set lumayan juga harganya, bisa buat perbaikan yg lain, hehehhee dijual terpisah kok. regards, singachu
kalo shock dpn rekomended apa gan KYB Excel G. kalau bawahnya KYB Premium dua itu yang awet..... eh kalau kuat beli Showa sih gpp :D hindari IKYBI, testinya ga awet regards, singachu
kmarin tanya2 ke sentosa motor , harga kopling set aerio SGP harga 1.300K trus tanya ke dealer suzuki 2.400K udah sama pasang kira2 ada bedanya ndak gan ? apa yg di dealer itu SGP jepang ? 1.3 k satu set sepertinya lokal. Biasanya sih untuk drag laher pakai merk NTN, tapi ga masalah. 2.4 k sam
Agan sekalian,,, mohon bimbingan ada yg sudah pernah pasang kampas kopling set merk SGP lokal dengan SGP Jepang ?? apakah ada perbedaan performa ?? thnx eh kelewatan...... SGP jepang sudah susah sekarang cari gan..... awal2 bilang kalau yang lokal itu lepas kopling njedak..... aku ga sih. awalny
pernah penasaran dng konsumsi bbm.. rata2 cuma dpt 1;7 analisis penyebab yg dapet : 1. Filter bensin kotor 2. Kabel coil bocor halus 3. setelan CO kurang normal 4. Ukuran ban kurang kecil ( ukuran skrng 195/55 ) 5. Kaki belum ada setelan eco drive untuk awal ganti kabel coil ori SGP & f
siap om, terima kasih masukan ny, maklum soalny yg pake sehari2 istri....jadi kasian klo sewaktu2 mobil ngadat lg di jalan:Peace: untuk pemasangan relay tuh biasanya berapa yah om ongkos ny? mobil tua iya nih takut ada kabel yg udh ga beres:( kurang tau berapa, soalnya pasang sendiri :Peace:
tempo hari tes langsung gitu pas lg batuk2 dinamo ny kondisi belum di perbaikin NYALA om hihihihi :Peace: relay nih belom coba, rata2 mekanik/bengkel ngerti kan yah cara pasang relay, BTW posisi saya di BSD om:Peace: nah brarti kan ongkos perbaikan 600rb ga mubazir :D nah nyala, ya brarti kabe
siap mamen..... tq info ny, kmrn padahal abis di bongkar dinamo stater untuk diperbaikin, udh makan duit 600rb an om :( baru juga seminggu eh ngadat lagi... (walau jarang2 ngadat ny) nah coba relay aja kalau gitu..... atau kalau om mau nyoba, tes jumper dari trigger starter langsung ke plus aki