Yg lebih murah ya mini q, lebih murah lgi ya auldey, feilun, ns.... pengen jga mo maen yg 1/28 cuma mo fokus ke 1/10 ama mini rally dulu......bru mo nabung wat bli daleman gerbox metal........moga2 aja p n p...... Batre kembung gara2 lupa klo esc na da ganti, batre lebih kecil dr kemampuan esc n
gan ...ane aje sempet mikir buat ganti mesin pke gl max ... soalnya ada pengalaman ane di pepet sama by*on gan ..mana knalpotnya brisik. terkesan meremehkan gt .... tapi di jakarta kebon jeruk ternyata masih ada yg pnya stok xcd..urusan kopling masih aman ..:ngacir2 kl buat turing enak XCD drpd b
oh ya bener berarti.. kalau menurut saya sih masih yakin karena bulu" ban yg masih lebat jadi licin. tunggu aja gan ane juga lg ngereview kok :bookmarks iya gan tubless, ane malah jarang pake ini motor karena emang bukan buat harian. ini sedikit penampakannya yang depan, jadi gede banget mante
ada suhu nongol :sundulgans terlalu tangguh wakakaka.....tp memang benefit banyak sih tp kl buat mobek kayak ngga terlalu berasa paling sih motor sport or moge yg memang biasa hispeed masih rekomen radial cuman dr harga kalo cuman buat harian kurang worthed dr price nya bias michelin juga oke k...
wah bandung merapat ke bro aki tuh walaupun dia sekarang dijakarta tp orang bandung tuh kl ngga salah bandung ada koq bengkel "nextstep" pernah beli online kesana tp alamatnya ngga tau XD kopdar maksudnya? kl ane jogja Oms kejauhan sm bro Farid tuh suhu jakarta ati2 kl ketemu motornya...
Ane bukan suhu, jdi jng dipanggil suhu....... Iya uda coba ban mt yg versi lama, cuma bbrp 1 x aja maen di tanah, 3 x maen diaspal, selebihnya dianggurin, lgi focus di 1/10 dulu ama batre da mleduk. Susah klo minta dimensinya gan, maklum yg punya toko lom ada pembokatnya, dan jga sibuk ama yg l
kl tipenya itu keliatannya lebih ngefek compound n kembangannya gan kl bias n radial pengguna harian ngga bisa bedain tp memang radial lebih tahan buat stopie n aksel mendadak ngga gampang rusak kl buat extreme sm dgn kt suhu diatas masih bisa koq gan kl murah sih aspira gan tp agak susah terba...
itu berkurangnya tiap hari gan? kl >1-2minggu masih normal kl tiap hari berarti kasusnya sm dengan ane mungkin rembes dr sela2 bibir velg n ban biasanya kurang rapet ato dinding velg kurang tinggi (bukan untuk tubeless) kl ane sih kasih cairan tubeless udah 3x ganti ban sm tetep kasih cairan ...
Wah dianya ga tau turnigy 1/16 gan. Iya kembangan ban ama velgnya manteb tuh, mungkin ukuran sama ama tipe laen yg 1/18 jga, ane da pake yg tipe lama. Nb: ane bukan suhu.....masih blajar jga....:ngakak perasaan suhu ahhh.... :Yb kalo ban 1/18 MT udah ada yg pasang di mini trooper masuk besarnya
iya gan ..slinder kecil ...d kanan mesin yg klo d dorong kayak ada pegas nya itu pompa oli kan ya. barang itu yg ilang. maap klo salah sebut :hammer hahaha....ane malah tambah ngga ngeh yg mana gan anggep aja itu XD sebelah kanan banyak sih tp memang posisi pompa oli disitu n filter olie j
ane di jakarta gan. dpan glodok. biasa sih bengkel karawaci .. tp semenjak pompa oli ane di ilangin . jadi ilfil ane. :sorry pompa oli bisa ilang? busyet koq bisa gan :capedes ane sih belum pernah ilang tp tiap kali service pasti setelan karbu ngga beres ane jd hapal tiap kali servis rutin d
Wah d lama ga mampir dimari... Uda ada yg coba daleman gerbox dr kit 1/18 vrx dr tezehobby ? Kalo diliat bentuk dan jumlah gigi kok mirip ama punya turnigy 1/16 ya, bahkan bentuk casing gerboxnya jga sama. memang ane pernah liat juga mirip kayaknya tuh suhu pingin cb tp t4 ane masih ada coba konfir
vote CST sekalian review dimari nyari ban CST dit4 ane ngga ada yg jual kompor mode=on :D kl ZN itu yg tipe baru ya oms ngga tau udah keluar dipasaran belum ya itu 18 agak susah tuh oms apalagi yg radial selama ini pakek yg bias ada kendala gan? selama ngga untuk hi-speed n stopie kayaknya ngga...
Pake supra x sih.. wkwkwk Gilee aje battlax.. dompet langsung bolong sih itu Nanti kl ban corsanya udh jelek cb fdr aja deh.. wkwkkwkwkw FDR juga ada yg licin oms kyk yg tipe Genzi Jd kl dibedakan berdasarkan merk ngga pas kayaknya gan Corsa sport rain katanya enak tuh yg udah pakek walaupun masi
Puas rasanya bisa ganti spur gear sendiri, berlanjut ganti rear diff gear walau butuh waktu lama tapi menyenangkan bisa service sendiri haha.. Buat smua jangan takut service sendiri kalo sabar dan teliti bisa kok dijamin hehe.. kepuasannya melebihi maininnya ya gan ati2 ntar kena ratjoen modif :ilo
corsa belum pernah pakek sih tp yg tipe s33 pernah direview majalah otomotif katanya paling oke kl mizzle m700 memang ada kasus mblendung tp ngga sebanyak corsa s123 (yg ktnya kembangan mirip BT45) Jd memang kl yg tipe corsa s123 banyak yg review negatif entah blendung ato licin kemungkinan mble...
120/80-17 corsa s33 mizzle m700 Mizzle super sport krna forum tubeless ane kasih yg tubeless ya gan :D kl belinya di fjb aslinya banyak sih tp yg franchise coba aja cr di si tepat ato planet ban di kota agan tp harganya lumayan selisih :sundulgans Paling gampang merk Corsa sih tp kl kota besar h...
Di atas ada yg bahas aki ya. Sekedar share aja. Sy dari th 2010 masih pake aki kering. Sy pake aki Satria FU 150 yg tegangannya 7 ampere. Sampe skrg masih bagus. :) sm kl gitu gan ane pernah dapet yg punya fu tp second bertahan setahun lumayan lah itung2 aki 2nd bbrp kali pakek aki 2nd bertahan 1ta
udah pernah dicaz full n aki baru sm ttp kedip lampu netral n utama kl sein nyala kl speedometer/odometer berapaan ya suhu? cr2 infonya koq ngga ada apa udah ada yg pernah beli? cr di price list 2010 cmn ketemu ini JB402400 XCD 125 METER ASSEMBLY 365,100 sekarang brti bisa 400-500k ya XD