Pagi agan2 semua, nah beberapa hari lalu ane baru ambil Dakar 2014 odo 47rb. Ini mobil bekas kakak ane sih, jadi ane yakin lah sama perawatannya. Setelah ane cek2, ya paling PRnya: 1. Ganti oli mesin, ane kepikiran mau beli PTT 10W30 aja. 2. Oli gardan, kira2 enak pake tipe apa ya? Yang ekonomis
SkinHead69 kalau cuci biasa kemaren hampir 3 bulan lalu gan. Ya bisa jadi gan, soalnya ane jemur handuk sama pakaian dalam di dalam kamar. Hahahaha
Akhirnya tadi sudah beres gan. Pertama dicek freonnya pas lg nyala, cuma dapat 110, teknisi ngmg harusnya normal secara masih kotor. Terus dicek indoornya ternyata masih dingin, cuma ga ada angin. Abia itu diagnosa perlu cuci bongkar karena curiga di evaporator kotor. Ternyata abis dibongkar ben
SkinHead69 wirrzzz https://s.kaskus.id/images/2020/12/09/7108117_20201209085027.jpg https://s.kaskus.id/images/2020/12/09/7108117_20201209085034.jpg Ini 3 menit setelah ane nyalain jet mode. Apa kotor aja ya gan? Anehnya ac ane ini siang panas sama malam hujan sama aja dinginnya, malah kadang
SkinHead69 comp discharge temp ini maksudnya apa gan? Apa maksudnya kalau sudah sampe suhu tsb, compresor mati? Lebih bagus lebih rendah atau diatas itu gan?
Hauahauha. Ini tadi ngobrol lg sama tukang ACnya. Dia malah ngmg rasanya lebih bagus pakai pipa yg lama ( panjang 1.7m) tapi vakum ulang + kuras freon karena dia ngerasa freon + oli kompresor sudah terkontaminasi udara + uap air. Sedangkan ane mikir mau ganti pipa agak panjangan (3m) + vakum pipa s
HSDPAHolic cukup vakum pipa saja atau harus kuras freon jg ya gan? Saya yakin pas awal pasang divakum sih.