Baru pertama import ya ? semua perusahaan jasa import swasta PASTI ada biaya handling, admin bank, fee jasa (biaya admin) dan PPN apalagi kalau term dari awal biaya itu tidak dibebankan ke pengirim, ya yang ditagih jelas penerima seperti agan diatas kalau gak mau ada gituan pake EMS aja cuman resik
HEBAT!! Lepas tanggung jawab https://s.kaskus.id/images/2018/01/26/5046181_201801260937220360.png cancel aja ke pihak ninja, minta barang dikembalikan... Tapi ongkirnya gak balik... Gak tahu bisa atau nggak, harusnya sih bisa... Toh yg oranye, biru, atau merah bisa...
Selamat pagi semuanya (kondisi saat bikin thread 😁) Oke langsung aja, saya posisi sebagai seller ada pesanan yang dikirim melalui Ninja Xpress, Proses pick up sudah dari tanggal 24 Januari 2018 jam 3 Karena tanggal 25 Januari 2018 Pagi saya mau pergi. Nah sore hari di tanggal 25 Januari 2018 p...
saya adalah pembeli mobil Honda HRV E CVT 2017 bulan November di Honda Jemursari Surabaya. Mobil mulai digunakan bulan Desember awal dan teridikasi ada bunyi "dug" yang aneh dan terasa di kaki saat mobil berjalan pelan dan di gas, posisi mobil dengan kilometer sekitar 200an. Awalnya say...
Nice info bray, silahkan laporkan ke topednya langsung... :nohope: Terus mana yg BL dan sopi??? :nohope: Edit: BTW ente kok sering bgt bermasalah sama Toped ya??? :nohope: Jangan-jangan .... :shutup:
Ngapain diingetin terus2an coba??? Padahal kan kalo kuota habis cukup diingatkan sekali aja l, toh klo kuota habis pulsa gak akan terpotong... Buat apa coba ngingetin pakai 100sms/jam... :nohope:
Namanya juga flash sale, klo gak dapat ya maklum... Ente kalah cepet tuh klo transfer... Ajuin refund aja, gak usah bikin SP segala... Klo tiap orang yg ikut flash sale gak dapet terus bikin SP bisa migrasi server ntar kaskus... :wakaka Edit: Quote dulu ah... nah setelah itu saya iseng2 buka laz...
Selamat sore rekan rekan, dengan ini menyampaikan sejauh mana kami telah bertindak. sampai saat ini dengan pihak yang berwajib sudah mengantongi bukti bukti transaksi secara lengkap dengan data identitas. namun tim terkait kami masih mmberikan kesempatan kepada pihak yang bersangkutan untuk kira ny
lgi pake paket 32 gb 1gb 1hari sering banget lost sinyal 4g, jadi saat 4g lancar jaya tiba2 hilang 4g nya, trus kayak restart gtu bts nya.. tapi masih terhitung masih bisa ditoleransi sih.. ga saampe lemot banget, meskipun 4 g fullbar.. ada yg lain ngalami sama? Klo ane sih aman2 aja, gak perna
sekedar sharing aja. saya pukul 22:05 menhubungi permata tel untuk merubah data hp saya. saya di layani oleh ibu maria saya di verifikasi data 1. nama ibu kandung 2. no hp lama 3. tanggal lahir 4. masa berlaku kartu 5. apakah mempunyai kartu tambahan ? saya merasa di kerjai karena terjadi salah
Ikhlaskan saja, effort nya gak sebanding dengan duit yg agan perjuangkan... Kecuali agan punya banyak uang dan ngotot pingin memenjarakan penipu tsb sih... Save dulu... BTW lampirkan bukti...
Mendekati pertengahan November 2017 TV LED 49LB620T yang saya beli pada April 2015 mati dikarenakan arus listrik yang tidak stabil. Singkat cerita setelah saya menghubungi CS LG untuk meminta kunjungan perbaikan unit, dijanjikan kunjungan di 18 November 2017 dengan nomor laporan RNP171115079226. Pa
Debit online itu vcc ya??? Kenapa nggak transfer aja??? lebih cepet kok refundnya... BTW lampirkan bukti pembeliannya...
Sesibuk apa sih??? Bikin akta aja gak sempat, padahal gratis lho... Sini ane urusin, setengah harga di atas aja... :ngakaks BTW lampirkan bukti transfer...
berapa nilai transaksinya? gedean siapa? itu beda yah kalo itu pengembalian barang wkwk Kan ngomongin refund... Klo refund mah cepet asal datanya lengkap... Transaksinya gedean ente sih... :malus
lah.. agan beruntung, gua pernah liat kok surat pembaca nyampe sebulan juga ada.. mana coba lampirin kalo bener? Maaf ane udah gak bisa lampirin bukti refundnya, udah gak ada mutasinya karena udah tahun lalu... Ane cuma bisa buktikan ini... https://s.kaskus.id/images/2018/01/22/5628511_201801220723