pengen ke panji :( tapi menkeu a.k.a. nyonya besar ga ngebolehin bawa mobilnya jauh2 ke Jakarta kl cuma utk tune-up.. sama ane juga susah cari waktu kesananya :hammer: ---------------------------- Indonesia memang ajaib ya om :D ditambah lagi yang bawa motornya banyak yg parah juga :nohope: tapi...
oiya,, yg 185/70 mah bannya Avanza G :hammer: kenceng juga om pur.. :D ane mah dari 140 udah kerasa berat susah nambahnya, pas dapet 155 juga hampir nabrak Panther gara jalan pelan di lajur kanan :hammer: suka bingung,, kenapa yang lambat senengnya di lajur kanan sedangkan yang ngebut senengnya ...
Absen dulu di mari ah,, udah lama ga mampir :D ada gan :D APV di rumah pake aki MF merk Amaron buatan negeri Inspektur Vijay :D udah pake sejak pulang mudik lebaran taun 2008 (kira2 September).. dari baru (2005 bulan 2) sampai tahun 2008 itu udah ganti aki 3 kali.. pas di toko aki ditawarin Amar...
agan mau tanya, kalo di bandung belinya dimana ya? biar ada alternatif selain beli online, kalo selisih di toko ga jauh mending beli di toko biar dicoba dulu.. Thanks :)
oiya cara buka yg nutup rem tangan gimana ya? mau coba cek switch rem tangan siapa tau gara2 switch itu lampu indikatornya nyala terus, seperti yg disarankan om dq dulu.. :) kemana aja om? udah lama ngga liat :D
kalo om rufe tuh om purr,, berarti di poto yang pertama om purr yg pake topi sama rompi sambil pegang goodie bag :D (kalo bener bagi cendol ya om purr :Peace:) kuis om J tuh yg kuis FO itu ya? kuis tingkat tinggi itu mah :D mau tanya dong,, sebenernya ini masalah udah aga lama tapi ga sempet ke ...
kalo arena sekitar 9.5:1 kalo ga salah :D mesinnya sih modar ga bisa nyala, tapi jeroannya ga apa2 soalnya kompresinya rendah jadi piston dan klep ga bakal tabrakan/overlap :D kalo di arena yg kompresinya lebih tinggi sih kayanya kalo TB putus bakal rusak jeroannya :D ngomong2 ane liat beberapa ...
Absen dulu ah.. Udah lama banget ga main ke sini :D Untuk APV Type I, dari manual book BBM yang direkomendasikan adalah Bensin dengan angka RON 87 keatas yang berarti Premium juga spesifikasinya sudah melebihi standar minimumnya :) kalau ga salah CRnya adalah 8,8 atau 8,9:1 lupa angka pastinya,,...
montirnya tadi serba salah gitu om.. ane minta 0.30 dibilang trll renggang,, minta 0.15 kerapetan :nohope: padahal ane sih ga masalah berisik juga,, tapi ya gitu deh montirnya yg gamau :( :( akhirnya pas ane tanya lagi waktu beres,, dy bilang jadinya di 0.20 rata,, jadi diambil antara 0.30 sama ...
enak ya kalo deket bisa liat dulu barangnya :D tapi ane juga ga bakal beli klakson di waktu dekat,, belum ada anggarannya :D ane liat yg klakson ND baru itu sedikit beda dgn yg bawaan harrier.. kalo yg oem harrier soketnya cuma satu, negatifnya langsung ke body.. kalo yg baru itu soketnya ada du...
pagi all :) Sekarang lagi di bengkel utk ganti TB sama tensioner, tune up, sama oli mesin.. sayang disini ga ada sgo atau idemitsu eco,, jadinya pakai magnatec lagi olinya :D tadi pas minta stelan klepnya di 0.30,, mekaniknya langsung bilang mending jangan soalnya bakal berisik banget kaya mesin ...
mudah2an amal ibadah ane cukup :) pengen juga sih pasang buat di bantet,, tapi ngeliat di Blog om yg ganti klakson sampe lepas bumper jadi mikir-mikir dulu :D kalo di bantet om pasang relay tambahan ga? terus tambah Fuse juga kan? Fusenya pake yg berapa A? Maap banyak nanya om :Peace:
ane juga ga percaya sih itu 100% baru,, namanya juga taktik dagang :ngakak kalo ex-halfcut gitu biasanya awet ga om? lumayan juga selisih harganya dengan yg baru :D
halfcut tuh copotan ya om? :D padahal disitu sih bilangnya baru :D enaknya sih bikin perjanjian dulu ya om.. apalagi kirim keluar kota.. yg jual Ferky/Bapuks om..
untungnya sih itu bengkel langganan,, jadinya mau tanggung jawab.. kan lumayan buka head sama ganti klep om..
tadi cek gudang untuk liat nomor part Drive Belt yg diganti.. Nomor Partnya 17521-86550L pas liat di ezPart itu drive belt untuk water pump sama AC juga.. tapi kalo yg bawaan APV di ezPart nomor Partnya 17521-86500
kalo ganti TB enaknya sih ganti tensionernya juga,, biar ga kerja dua kali nantinya.. soalnya tensioner juga ada umurnya sendiri :D saya ada pengalaman buruk sama ganti TB tapi ga ganti tensioner.. kira2 3minggu yg lalu,, Civic Vti-S babeh ganti TB tapi ga ganti Tensionernya soalnya babeh lupa b...
posisi yg jualnya di cengkareng,, jadi ga bisa liat fisiknya dulu om.. malah ane minat pasang klaksonnya di motor ane alias kendaraan perang sehari-hari :D ini ada sedikit info dari penjualnya kalo gitu besok minta distel di 0.30 aja,, sekalian coba bedanya.. saya juga kaget banget pas nge...
tadi pas nanya yg C00 ke yg jualnya,, dia malah langsung bilang "ngapain mahal-mahal,, bawaan mobilnya juga yg Thailand.. Harganya juga jauh banget loo" langsung ciut denger harganya deh tadi :D kalau drive belt AC sama PS nyatu kan om? kalo ga salah bebeh pas ganti plat kopling kemare...
ternyata emang bantet karakternya gitu ya om :D emang gigi 1 bantet pendek banget,, jadi tanggung kalau mau nyusul dari kondisi berhenti,, mesin suka sampe meraung banget soalnya kagok mau naikin gigi.. yg saya baca disitu kalo 0.30 untuk irit :D pengennya sih lebih ke Power daripada iritnya,, ...