waktu menunjukkan pukul 23.08 wib waktunya kita beristirahat untuk persiapan aktifitas bsk pagi bagi yg sedang lembur/ronda/shif malam saya ucapkan selamat menjalankan tugas selamat malam om2 semua :kiss
nuwbie ijin ngasih masukan om CMIIW ya. dulu pertama dpt timor kondisi garis mbl ane lurus om.kl dilat tuh jd oke bgt.kl yg normal kan agak nungging dikit tuh.nah berhubung shocknya udh bocor,akhirya ane ganti tuh shock ama yg baru.jd ketahuan tuh knp mbl ane bisa lurus gt. ternyata penahan per ...
SO atau DO lebih karena kebiasaan aja.., suka ngutak-ngatik bagusnya SO DO serba komputer... Jadi kudu bengkel tertentu yg paham.. Power DO (110 HP) di atas sedikit dari SO (90 HP) Soal irit.. Keduanya sama saja.. om punya setingan yg sip gak buat SO. soalnya d tempat ane blm ada bengkel yg b
perawatan sm iritnya sm aja om. perbedaannya : (menurut ane nih) SO : tarikan bwhnya berat.kurang responsif DO : tarikan enteng.cocok buat yg seneng panas2an d lampu merah. TOP SPEED : sama aja.tergantung yg bw ane pengguna SO om CMIIW
yg lebih nyubi ijin nambahin om : - cek kondisi ban.msh tebel gak. sm cek ban serep. - cek kelengkapan emergency macam dongkrak, kunci roda, dll (pengalaman pribadi kl yg ini) - waspadai jg kl mesinnya bersih hbs dicuci om. biasanya tuh dicuci buat nutupin sesuatu. - mungkin master yg laen ada y...
kiri om, maaf salah ketik hehehehe... :D ==================== persiapan mudik dulu ah...:ngacir2 mudik kmn om....? kok kayaknya jauh banget pake kata mudik :ngakak
jenis ini lagi ngetred sekarang, sayang harganya masih saya anggap mahal (350 - 400 rb-an sepasang) http://s.kaskus.id/images/2013/06/14/19695_20130614125431.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/06/14/19695_20130614125330.jpg Yg kiri led jagung 13led, yg kanan led cree, jelas buanget beda ny
leher angsa tuh yg d atas ban belakang kanan ya?? bentul om yg di atas ban, tempat pengisian BBM punya ane kok di atas ban belakang sebelah kiri ya ??? :bingung
betul tuh, paling sering masalah sih di koneksi selang bensin yang masangnya nggak tepat atau dah getas. jadi bukan selalu dari tangki bensin. kenapa bisa kecium sampai ke kabin itu karena ada celah di firewall ruang mesin dan ketiup sama angin dari fan radiator. banyak yang nutup celah di firewa
selang tekanan balik om tempatnya yang sebelah mana om? klo di isi bau ada kemungkinan dari leher angsa dah korosi atau dari tutup tangki bawah jok rembes karetnya.... cmiiw newbie coba share yang ane bold itu yang mana juga om.kemaren bongkar adanya tutup besi dibaut.trus dalemnya ada 2 sel
Lihat dibalik jok belakang aja gak cukup om.., itu ada 2 klem-an yg agak tersembunyi.., kudu ngolong Lihat juga ke dua selang di enginebay.. Bagaimana keadaannya... Kemungkinan terbesar hanya itu om, gak ada └åƍi.., selain selang tekanan balik ... makasih om.ntar plg kerja aja ane lakoni
mohon bantuannya om2 semua. timmy ane kl hbs jalan mesti bau bensin d kabin. sudah ane bongkar jok blkg, selangnya gak ada yg getas. kira2 sumber baunya darimana om ya (nih capcay susah banget :marah )
bener. * sebener2nya bukan karena timornya gan ... tapi masalahnya lebih ke usia mobilnya yang tahun 1997-2000, dan terutama karakteristik bahan baku part2 mobil korea yang memang lebih ringkih dan beda dengan parts mobil jepang atau parts bikinan lokal yang under license jepang. * makanya kadan
udah bisa kok om, kata orang bengkel sih jalurnya yang bermasalah, tapi lom nanya sampe detail, udah sore soalnya kemaren :D malah sekalian isi freon, kena 125 ribu, wajar ngga tuh harga segitu? :o lihat merek sama jenisnya om. kalo pake yang tabung kalo gak salah emang segitu. kalo kaleng ane