300HP an, torsi 550-600Nm tinggal nunggu waktu aja kalo sering kick down bejek, garansi "grooookkkkk kletek kletek kletek" gearbox jebol :ngakak banyak merek dan harga pun variatif om.. ada RDP, Beral, BK, Power Clutch (merek thailand semua) range harga 4tj-6jt an. ada stage stage nya j
utube yang apa om? top speed on dyno? koplingnya beda material bahan fisingnya (kampas) aja om, bentuk nya mah kurang lebih sama, memang ada yang beda model fisingnya. yang bikin keras adalah dekrup/mataharinya (clutch covernya). ini ipah punya http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/
utube yang apa om? top speed on dyno? koplingnya beda material bahan fisingnya (kampas) aja om, bentuk nya mah kurang lebih sama, memang ada yang beda model fisingnya. yang bikin keras adalah dekrup/mataharinya (clutch covernya). ini ipah punya http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/
Sebenernya agan mau naikkan power dan torsi yg mana nih,ini cerita yg kupas kabel dg torsi 530 nm. Yang diliat bukan power,kl power itu ga masalah krn kebo juga ada mesin bensin yg 4000 cc,pasti powernya diatas 2050 hp,yg kita bicarakan TORSI krn torsi sebesar 530 nm itu sangat besar,yg bensin 4
Paling enak yg nyelip gan, terlalu longgar kompresi jadi turun :ngakak Ini kita ngobrolin apa sih ?? Yahh plat kopling kebo gan:ngakak sembari joke kan biar awet muda kmaren2 om jo uda kupas abis kebo matic nah skrg giliran kebo manual yg dikupas tuntas kalo mesin ok uda kuat bgt no prob yg per
unt gambaran bro, ini adanya di dalam kepala babi (biasa disebut gitu) posisi di antara mesin dan gear box. Kampas kopling itu yg berbentuk lingkaran yg ada warna coklat. tapi ini bukan diagram Forty loh, ane kagak tau gambar ini scema mobil apa. Posisi mesin di kiri gambar dan gear box di kan
hahajahahaha kemana aja bro, datang ke kopdar nanti ane terangin wkwkwkwk ahh si om seneng gantung2 ni :ngakak kan da bilang klo kopdar khusus perivate ilmu yg itu tuh :ngakak:matabelo
tenaga/ putaran mesin untuk bisa tersalur ke gear box kan harus melalui kopling.. klo permukaan kampas kopling gak tahan hentakan/ gesekan dr putaran mesin HP terlalu besar) bisa jadi kampas gosong. dibilang slip itu klo kopling tidak mampu menyalurkan tenaga/ putaran ke gear box. klo gigi gear bo
kalu ipah diesel m/t 340Nm selip. Setel aman di 330an. di 333an pun kalo dari berenti langsung bejek pol, maenin kopling dikit juga sudah rawan selip.. ane dari kemaren ngomng2 selip tpi masi agak bingung arti selip :ngakak kopling selip maksudnya gigi susah masuk atau gmn ya
Gearbox manual fortuner sy kurang paham, tapi ga sekuat maticnya. kalo gearbox ipah m/t ada batasanya, krn sy udah jebolin 1 :mewek kopling ada beberapa tingkatan, beberapa merek, dengan kekerasan yang berbeda. Kalo mau empuk pake yang full carbon, tapi ga tau ada ga buat 2kd. harganya juga mak n
klo posisi di jakarta mending cari2 tukang pijit yg cantik dlu bro buat langganan, sebelum ganti plat kopling.Hi Performance.:ngakak ntar nungguin hibah koleksinya om jo aja :ngakak
Gearbox manual fortuner sy kurang paham, tapi ga sekuat maticnya. kalo gearbox ipah m/t ada batasanya, krn sy udah jebolin 1 :mewek kopling ada beberapa tingkatan, beberapa merek, dengan kekerasan yang berbeda. Kalo mau empuk pake yang full carbon, tapi ga tau ada ga buat 2kd. harganya juga mak n
kalu ipah diesel m/t 340Nm selip. Setel aman di 330an. di 333an pun kalo dari berenti langsung bejek pol, maenin kopling dikit juga sudah rawan selip.. OK kalo gtu ganti plat kopling kan,, nah ganti plat kopling yg performance part katanya bikin keras, sekeras apa si gan ? kalo gearbox si tahan
Tepatnya ga tau gan,ane pikir sampai 400++ nm ya kuat,kl ada agan yg tau,mohon inponya. Hehehehe ane ga pernah beli manual dari dulu,kl pakai di Jakarta pegel gan. Tapi banyak juga yg manual krn katanya True Man Only Used Three pedals. Ane mau tambahin nih : Smart Man Use 2 Pedal,wkwkwkw becanda
Bro erwintel,yg cat kenyal2 gitu,itu cat karet rubber paint,biasa dipakai buat cat tol kit spy ga licin atau cat buat batang obeng elektrik,jd ga penghantar setrum. Itu kekuatannya ga ada,memang bisa di kletek (?),gampang tapi otomatis ga nempel kuat,kalau buat cat velg ya lepas semua sekali cuci j
kalau ga terus menerus di tarik mustinya gpp,kan kita liat aja cara kita hari2,masa agresif terus,paling kl lg gebleg ya cuma 5 menit dan mau lariin kemana,kepake buat nanjak dan luar kota,nyetirnya lbh santai krn powernya besar. Itu ya keras,kalau macet sih nyeksa. Katanya si kalo manual harus
Nah tambahin lg kalo non vnt skrg settingan tenaganya bisa sama dgn vnt kisaran 220HP 500nM pasang Dastek Kit+Intercooler.. DC 6,5jt(dastek kit)+IC(5jt++) Wooww racuuunnn... Power sgtu kalo manual wajib ganti plat kopling y bro ? Katanya jadi keras, jdi penasaran sekeras apa si ? Apa keg batu g
Om jo boil barunya pajang disini donk, Masa tega liat ane&agan2; lain penasaran setujukan agan2 :ngakak :ngakak pissss
iya,hrs ke oven barang2 industri kali. hehehehe ane ga tau. Aihh repot bener de mending wrap aja:ngakak