Saya bukan pengalaman dibidang ini. Coba anda crosscek kembali kepenasaran anda. 1. Ada yg bilang 26 T ini dari pemerintah saja 2. Sedangkan 2B (tahun 2013) ini adalah gabungan dana dari pemerintah dan swasta (pengusaha). Kamu ngak tahu Pak Presiden itu baik yah? Coba saja kalau Pak Presiden cerita
Lah jangan diplintir dong. Boleh mengkritik tapi ingat: 1. Data musti valid 2. Siap menghadapi tanggapan masyarakat. Kalau data ngak valid ya siap2 dibully habis2an. Tp presiden blg 26T data 2013 usd2B anggap kurs 13.000 so hasil jg sama
Tolong dibedakan antara kritik sama fitnah :D Salah data ada unsur menggiring opini, cem org kek lu sih ngangguk2 aja data 2013 dibilang 2016.. ohh bener tuh oh benerr presidennya ga bener Ahh elahh gw ntar malah ikutan blo'on lg ngocehin kamprettt :D Kurs 2013 brp bos?? Anggap 13.000 di kali Usd
Dimana saja sama bro, lu kirain ngak sama di negara lain? Pokoknya si Zaki ini salah tempat mengkiritik pemimpin pada saat ini ditahun politik. Seharusnya dia kritik setelah tahun politik berakhir. Disaat itu dia boleh mengatakan ke public data sekian untuk R&D masih memperihatinkan. Berarti be
usd2.000.000.000 adalah data taun 2013 Jokowi blm presiden so salah sebelumnya klo dana R&D 2019 adalah IDR26.000.000.000.000 yg di anggarkan pemerintah jokowi dan ini udah bagus Sebenernya kan doi di hajar karna ada tulisan presiden baru bukan data taun 2013 atau 2016 atau 2019 Klo usd2Bnya mah ...
yg bisikin dana 26T siapa sih???koq bisa2nya presiden dapet bisikan kaya gitu?????? 26T itu klo di kurs yg kurang lebih USD2.00Billion jd ga ada yg salah sama Si Zaky mohon maaf presiden koq dapet bisikan 26T langsung di sampein gitu aja,bakal jd gebukan dari oposisi ini
dulu emang landasan pontianak dan malang cocoknya naik B735 karna landasan pendek dulu pas lion masih pake B739 jg suka kegelincir di pontianak B738 yg agak pendekan jg masih suka was2 klo landing di pontianak atau malang
Maunya ada banyak perusahaan penerbangan di indonesia gak cuma garuda dan lion, jadi mereka bisa perang harga kayak perusahaan telekomunikasi. Dulu banyak malah tumbang kan pd akhirnya Garuda jg klo bukan bumn udah almarhum Bisnis airline itu klo ga rugi y equal Airasia indonesia aja kmrn rugi
berbagai formula pernah di pakai maskapai serta kemenhub 1. Periode 2006-2010 maskapai menerapkan biaya tambahan utk Fuel jd formula harga (Harga dasar sendiri dan tax ada beberapa komponen ppn dr harga dasar,Iuran Wajib Jasa Hararja dan fuel surcharge) airport tax bayar di bandara namun ini kena...
beda nomor kursi beda jam,hari dan tanggal boking beda harga semakin sedikit sisa kursi semakin mahal harga tiket kan jancuk :batabig kenapa tidak ada tarif tetap seperti angkutan darat dan laut ? :motret Klo harga tetap y cuma ada 2 kelas harga kelas bisnis dan ekonomi Ga ada namanya kelas pro
muchdi itu emang selalu gitu kmrn ujug2 masuk PPP mau rebut ketum klo di blg utang budi ke jokowi ga jg lah
ane dulu punya sampe 30 ekor unik sih pny peliharaan ini paling khawatir klo dia ngubur diri pas proses penggantian kulit deg2an karna takut mati (prosesnya cukup lama dan beresiko mati) pernah ada yg berantem rebutan cangkang😣
ada gan dan itu banyak,contoh aja lufthansa yg maskapai full service dia memberlakukan beberapa type kelas (bagasi,seat dan fleksiblitas)
di condet ada abang2 jualan mie ayam semangkok 5ribu ane pernah skali mesen dan kaget tp y utk rasa biasa aja sih
emang banyak ya dokter yg eksploitasi pasien dalam kasus SC?? klo di pukul rata SC ga di tanggung BPJS y berat karna beberapa case SC itu keputusan terbaik dari dokter bagi ibu2 yg ga bs melahirkan normal
ga kaya gitu sih gan, kalo ane ngebaca kronologisnya gini 1. GA Group pemain senior di Udara Indonesia berencana menekan angka kerugian,makanya harga2 yang di tawarkan sekarang 100% tarif batas atas,klo dulu mungkin masih banyak menawarkan tarif batas bawah (kelas promo) https://bisnis.tempo.co/re
raja udara tinggal 2 (singa dan burung),operasional pesawat memang mahal bgt dan banyak maskapai yg lg menjerit untuk dalem negeri pilihan tinggal 2 si singa apa burung (airasia cuma penghibur) 1. strategi si burung selalu menahan harga tarif batas atas. untuk LCC akan dikenakan biaya bagasi 2. si