Lebay,dikit2 cina Emang malaysia,vietnam,philiphines,dan negara asean lainnya ga ada lcc? Kalo gue liat sih bakalan airasia,dan tiger biarin air asia, tiger, jet, scoop masuk sini Dah lama gw jg gak pernah lg naek liong :ngakak:ngakak:ngakak Tiger pernah ekspansi di indonesia om lewat mandala
Ngopi dulu gan Gak ada statement ane yg bilang pemerintah yg bayarin Meski ada benernya tp sungguh naif kalo harga dan safety dipandang tdk ada hubungannya dlm penerbangan dan dlm hal apapun (normalnya) Sejatinya mau yg lowcost maupun yg bukan... namanya industri penerbangan itu net profit margin...
Emang ga ada hubungannya safety dan cost Kalau safety ga sesuai standar pasti di ban FAA Udah ga bakal bisa terbang itu pasti Ya udah daripada ribet masukin aja maskapai asing Emang kenapa sih sama maskapai lokal sampe segitunya ngebela? Laporan keuangan maskapai turun terus kenapa? Maskapai p
ini mungkin dampak dari b737 max yg di grounded kali yah, tiket naik buat nutupin kerugian atas pembelian b737 max Klo yg ini banyak maskapai cina dan amerika gan Bayangin maskapa cina rugi ratusan juta dollar karna 738Max di banned
Market share dimonopoli.. Udh saatnya masukin maskapai luar klo mmng gk mau dikendalikan.. biar tau rasa.. Mentri ny smga d ganti Klo sriwijaya ga di ambil garuda sama aja gan (hampir di pastikan bangkrut) tinggal group GA sama Lion klo AA cuma 2% market sharenya
mungkin ga sih ini karena garuda merugi? tp gw kemaren lupa apa yg bikin garuda sampe defisit gt 2018 emang tahun berdarah bagi maskapai gan,baik maskapai dalam dan luar negeri
Mekanisme penentuan tarif maskapai harusnya gabisa seenaknya pakai TBA mentah-mentah, di regulasi diatur pihak-pihak yang HARUS dimintai pertimbangannya sama maskapai, tapi ga tau aturan ini bener-bener jalan apa enggahttps://s.kaskus.id/images/2019/06/09/10614756_201906090328420024.png Ngomong-ng
Ane coba kasih opini juga ya gan: 1. TBA yang ada sekarang itu jauh diatas nilai wajar menurut ane, dan harusnya ada regulasi lagi kondisi-kondisi seperti apa maskapai bisa pakai batas maksimal, bukan semaumya.. 2. Poin 2 ane setuju, harusnya kita kompare semua komponen biaya maskapai dan banding
ane mau beropini sedikit 1. harga bukan di naekin semena2 seperti yg agan2 disini pd blg,harga itu di atur oleh Kementrian Perhubungan sebagai regulator,untul maskapai Full Service 100% dari TBA,Medium 90% dan LCC 85% bolehkan maskapai jual di bawah segitu??boleh,boleh kan maskapai jual sesuai harg
maskapai asing berani ga buka rute banyak di indonesia?? airasia yg di bangga2in karna harga murah aja ga berani ambil rute banyak2 lg jg maskapai asing jg banyak yg engos2an bahkan gulung tikar
namanya juga baglog, lol ini ya? https://news.detik.com/berita/626955/sebelum-waaslog-ksad-koesmayadi-jabat-aslog-kostrad Iya betul Makanya beliau ga terlalu wah soal kepemilikan senjata oleh purnawirawan
yup bener, zakat mah hukumnya wajib, tapi kalau dipublish nominalnya ya keknya ga harus juga.... kalau pajak mah beda cerita :lehuga Ga masalah koq Taun 2018 ada berita presiden Zakat nilainya 55juta Trs sebelumnya klo ga salah 2016 Ahok 45juta(ada slipnya malah di viralkan di mana2 pdhl beliau g
Klo alasan2 yg agan bilang di atas sptnya itu emang utk kepentingan khusus (asuransi, audit, penyelidikan dll). Jd emang wajar data manifest dibuka utk alasan tsb. Klo sy misal yg bukan sp2 pengen tau manifest pesawat, cmn sekedar pgn tau aja, bukan dlm rangka penyelidikan dll apakah tetep boleh ?
dulu ada brigjen tp udah Almarhun mantan waaslog jaman beliau masih KSAD entah hobi atau emang dagang senjata ternyata di rumahnya banyak senjata
kita liat nnt pembukuan airasia,setau ane taun kemaren rugi 500M itu utk airasia indonesia klo airasia secara group udah banyak rute tutup koq
dulu jaman mbah harto ini ga di kasih2 gelar prof (gelar prof dulu yg ngasih itu presiden langsung makanya prestise prof jaman dulu gede) karna org ini suka bikin mbah sebel,secara teori lebih dulu dia dpt gelar prof sama yusril tp karna faktor itu dia di pending trs gelar profnya