kalo misalnya speknya seperti ini: kawahara gan noken as kawahara k1 beat fi = 300rb tsukigi non embos = 400rb per cvt kawahara 1500rpm = 90rb roller kawahara (berat roller sesuai kebutuhan ) = 75rb gimana pendapat agan? ane masih awam banget sama matic injeksi. biasanya mainan sama supra haha.
misi gan,,, mau ijin gabung caranya gimana ya gan :betty Ketik REG spasi GABUNG kirim ke rumah TS Aturnuhun :ngacir2
yang ane tau kalo cbu copotan sekatnya 1 lobang keluarnya lebih gede, kalo yang sparepart thai sekatnya dua. nah kalo ckd sekatnya 3 CMIIW hehehe Oo jadi gitu,pantes lbh plong yak.. Kalo sekat satu bukannya suara jd berisik ya om? Soale suaranya sih selow2 aja.. Pernah bikin sih iseng2 punya rev
:permisi suhu suhu ane dari trit sebelah satu merek juga hehehehe dimari ane mau nyari silincer fu copotan cbu barangkali ada yang niat jual silincernya :cekpmkalo fu 2008 itu udah ckd ya mas? Bedanya dgn yg 2006 kebawah katanya beda bahan lbh tipis. Btw selamat pagii all.. :cendols
Kalau keluar fi nya bakal makin mahal nih racunnya. Piggy back dan ganti nozel. Seyem. Tapi pasti lebih gampang setting nya. Yaa pastinya sih gitu om,, tp keren kan kondisi original aja jambakannya berasa kyk pake karbu model skep :takuts
yg ane tau PASTI GA PNP, cuma urutan pin2nya lupa,, hehe kalo mau beli socket konverternya juga ada yg jual gan biar ga ngutek2 socket bawaan :D Nah iya gan, cukup pindah pin nomor 3 ke pin 5 aja, udah itu aja :D Makasih share n tanggapannya ya gan.. Btw fu ane dah laku kmren,mau ambil lg yg ba
uppp need info suhu.. Mau review hasil belajar n sharing ttg penggunaan cdi fu thailand yg diaplikasikan ke sf aho 2011-2013 batok gede. Sebenarnya pnp tp takometer gak nyala. Alasannya krn di soket sf aho pin utk takometer nancep di pulser (+) cdi thailand, sedangkan pin tako di cdi thailand s
gan worthed mana ambil beat cbs atau cw? secara harga beda 500rb dibandung Diluar selera yaa, menurut ane pribadi sih lbh worthed cw aja gan, jd ntr ngeremnya pake cara seperti biasanya, kalo depan ya depan aja, belakang ya belakang aja sesuai dgn porsi n kondisi dijalan.
keluarga serreniti absen dulu ya gan :iloveindonesia: btw mau nanya, ukuran ban paling mentok di beat karbu dan fi (dpn n belakang) berapa/berapa ya di velg orinya?
haha...gk jls tuh si 4L4Y .... mungkin dia Msh Pake putih Biru kayaknya :ngakak Om, spek beat nya donk.. Kayaknya kenceng nih,barangkali bisa dicontek sm anS E N S O R :shakehand2
absen sore dulu :cendols Suhu maho bersabda :shutup: :batabig :batabig :batabig btw selamat hari burung om ger :selamat :selamat :selamat gak ngembat suhu :( ane cutting sndri di tukang striker :( Klo emg ada yg terganggu nanti ane cpot dah...skali lg maaf ya suhu :( wow kk wow ada stiker BM :t
okeh gan, rencana kalau ada rezeki mau ambil beat fi, part2 dari m*o ane mau di pindahin ke beat fi, tapi kmrn sempet liat di jalan si beat fi pake yss z series tapi pake sambungan lagi gan biar sama tingginya, makanya mau nanya dulu hehe :D mending g perlu pake sambungan gan krn kurang safety
knalpot beat karbu dan beat fi sama ga? ane mau ganti knalpot nobi buat beat fi tapi ga ada, adanya knalpot nobi buat beat karbu...kira2 bisa dipake di beat fi ga gan? sama dan bisa pnp gan. Fyi, knalpot ori beat karbu dan fi bedanya hanya di catalic converter aja (punya beat fi). Soal lekukan knal
bongkar aja om.. biar puasss... coba per klep swedianya lepas, ganti pake per klep ori, ditambar per klep inner (kecil) punya CS1 yg dipotong 1 ulir. bloknya pake punya beat FI juga.. :matabelo wih boleh tuh om liat dulu pic-nya.. tapi ane kurang paham maksudnya panas sampe trotel bodi yg o
:matabelo ngiler ane liat projekannya om ahmad..ngidam ane bongkar2 sendiri mbeat ane :D untuk boring masih punya beat karbu kan om? ------------------------- ayo dong riset lagi om kalo sakses ane nyontek head bikinan om :ngakaks head beat karbu di dealer resmi berapa sih om? soalnya ane waktu
iya nih om ane belum jetting ulang sih dari waktu itu :( mbeat ane + bore kit KTC + cdi imax + per klep swedia cuma itu aja sih om di sektor mesin mahnoken? Coba pake cdi originalnya dulu pas ngeset karbu, curiga settingan mapping imax nya kurang cocok. Entar kalo dah ktmu baru deh setting cdi p
om kalo gas dipelintir terus kaya nyendat2 gitu kaya mau abis bensin itu tuh pilot jet minta naik ya? itu pun cuma di rpm bawah sampai tengah nyendat2nya.. sama kalo di rpm atas berasa ngambang gitu itu main jet nya minta turun ya om? nubi lagi mau coba belajar jetting nih :malus Spek motornya gim
setuju gan, ane agak tengsin kalo ada percakapan gini temen : eh,lu kmaren modif anuan(misal) gimana caranya? bahannya apa aja? ajarin dong ane : wah ane ga ngerti,soalnya di kerjain bengkel/orang lain.pokoknya terima jadi,lu datang aja ke dia,lu bilang bla bla........ temen : oh.........(henin