bukan mao emng ada ... emng ga pernah dikeluarin di web .. tapii ada .. hehehehe ,, iya cam roadrace nya gtu :) wow, dijual berapa katanya om?? kemiringan antar klepnya landai apa sama kayak sps punya ya? (prtimbangannya liat gambar postingannya om gatut) kalo minta tolong dibikinin anak jogj
Dikata motor baru jeluar dari dealer kali... Zzzzzzzz Motor bore up an baru mah asal jngn full gas aja, max 3/4 masi boleh lah... 7/8 aja Go :ngakak bwahaha, tanggung ah enakan 9/10 bukaan gas, skali2 gaspol ga papa asal jgn hard brake ajah :ngakak
numpang absen dimarih :D :D maap lahir batin.. :salaman ada acara turing2kah?? Fukuyama emg murah, tapi kurang awet gan beda sama yg ori hehe jangan bandinginnya pake ori, tapi sesama aftermarket yg selevel gan :)
SPS pernah ada mas,ane liatnya juga di blognya variasi53 tau sendiri kan SPS itu produknya ambil bahan baku dari part ori terus di custom sendiri,jadi kemasan SPS blok kit sama head kit kardusnya coklat cap honda thai :D tapi sekilas dari fotonya desain kubahnya si head kit SPS mirip2 sama punya a
klo 57 merk apa aja boleh ,, tgl minta ketrikin ama tukang bubut kesayangan dikota anda :ngakak kmarennan cb tnya head beat jadii CLD lg ksg katanya :( head kit?? bukan bore up kit lho yaa :) jadi muncul pertanyaan baru, open filter itu maksudnya pada gak pake filter? seratus buat si om :selamat
noh yang punya beat pgm-fi yang kemaren2 pada galau setting ulang suplai gas segar ke ruang bakar pasca bore up n mungkin otak atik timing pengapian,BRT udah mau launching ECU programmable nih,enaknya harganya ga nyampe sejuta (keterangan di FBnya BRT) Om Gerald ga usah bingung lagi,nih buat spac...
ga terlalu jenong tapi udah 55mm,rasio kompresi tetep aja kepatok lumayan tinggi :D apalagi headnya gak dibuatin nat ato squish ulang, dijamin ngengkol pake gaya terbang kalo dekompresi dicopot :D Ada yg punya rejeki lebih mau pake Shock KTC Extreme? http://img819.imageshack.us/img819/3692/a6i2.
kurang lebihnya sktr 200 - 300rb ,, itupun sii klo ngerjain sendiri :ngakaks sgtu juga sudah termasuk printilan2 kaya lem paking ,, dkk tp klo mao singkat padat dan cepat :p mending beli bore kit ,, jd cpet kelar .. n klo mao dibalikin ke ori nya tgl ganti blok+seher aja :) kaya KAWAHARA : p
mungkin merk KTC om :D kmaren ane liat d fjb ad yg jual noh spuyer ny.. tapi sayang mesti beli borongan :( katanya dia ada stok 790 pcs,d jual borongan @10rb/pcs,jd klo mau bli ya tgl kaliin aj 790pcs itu ama 10rb ny.. kalo mau kan lumayan buat d ecer lagi d kaskus :malus harga pasaran nya 30-50r
tes posting.. Hehehe mau tanya2,kalo motor g ngebul,tp di knalpot pas jari kita ngolesin di silincernya/pipa bagian dalam knalpot ada oli dkiiiiiitt cmpur karbon tentunya.. Cek busi merah bata kering, hanya pinggirannya aja yg sisi samping ada oli dikiiiit jg,kalo sisi samping atas kering jg khas w
tes posting.. Hehehe mau tanya2,kalo motor g ngebul,tp di knalpot pas jari kita ngolesin di silincernya/pipa bagian dalam knalpot ada oli dkiiiiiitt cmpur karbon tentunya.. Cek busi merah bata kering, hanya pinggirannya aja yg sisi samping ada oli dikiiiit jg,kalo sisi samping atas kering jg khas w
akselnya gimana om? bau2nya mirip inertia nih fungsi bannya :D sama om bingung mau nembak siapa.. hadiah buat HBD om, tp kecepeten yak :hammer selamat hari burung ya om, semoga makin lancar aja usaha n rezekinya sama diberi kesehatan.. Aaamiin.. mekanismenya gini, autochoke pake bahan khusus ...
Kalo terlalu rapet Tenaga pas/oke (selama mesin masih dingin) Saat mesin panas = tenaga ngempos karena klep bocor Kalo abis dibawa ngebut-ngebut, abis itu mati sendiri. Ditunggu dingin bisa start lagi Bensin boros, karena klep jadi kebuka terus (memuai antara pelatuk dan klepnya) Intake hitam, ka
Apa yang di bersihin gan? Berarti renggang-in klep sendiri gak perlu stel injeksinya yah? Thanks, gan bersihin daleman mesinnya gan, khawatir ada yg nyantol2 di payung klep yg bikin bocor kompresi :D tp yg penting atur ulang kerenggangan klep aja dulu, soal injeksi tinggal reset kan beres :) pandu
pengalaman pakai puley depan vario dengan alasan untuk mendapatkan/pakai roller yg gede dengan berat yg lebih besar juga iya mas, kalo pengalaman pakai juga biar dapet momen lbh gede dgn rpm yg lebih rendah :malu: Absen pagi... :frog: _________ Asep putih tipis dari sendalpot klo pagi2 ato mesin
weww, okeh oom, mbeat mo di operasi pagi inih.. doakan.. bntr, ane lupa bunyi ny ctek2 ato rerrrrrr gt. kyae lempengan yg dkt gear kickstater nmpel ke ap y nma ny.. soale wkt itu cvt udh ane bka trus cba nyalain tnpa pasang cover cvt, eh bunyiny ilang oom.. apany y ituh.. iya bisa jadi bagian
apa krn belt nya kependekan yah (secara pulley belakang vario lebih gede dr punya beat)? ane ukur belt nya punya beat lebih pendek sekitar 1 cm. emang udah pake yg mana om puli varionya? kalo depan belakang sih ya belt pake vario lah, tp kalo cuma pake depan aja pake punya beat gpp kok, napas cende
sering bongpas sih mas,jadi kebanyakan drat baut2nya udah ga perawan :ngakaks apalagi kalo lagi nyeting,paling ga betah nunggu mesin dingin,baru anget udah main bongkar lagi :hammers hahaha, kayaknya nasib kita sama mas, mesin dikipas2 dulu :ngakaks masih anget (cenderung panas tp udah betah pe
wusss pasti ngacir bener dah motor yak.. ane juga sering mentok kok jarum speedonya mentok ke kiri :D murah amat gan, mereknya apa tuh? petrol dye pertamax plus / performance 95 tuh gan yang bikin sampe kayak begitu.. spido dimatiin ye om :p tp emang sih spido mentok tp lama naeknya kan sama aja
lari mentok berapa om? :D gada karbu kliner pas bongkar kemaren, alhasil di lap aja dah pake tissue + bensin, luntur sih pewarna merah bbm itu.. pake filter kok om :malus gak dibuka atau dilepas.. g nyari larinya om, tp akselnya aja :D kalo nyari larinya dari dulu udah mentok itu jarum spido :p