dulu juga sempet nyekokin oli enduro resing 1 botol sampe tetes terakhir (1 liter) emang sih suara mesin lebih senyap, lembut, tapi tarikan berat, top speed aja loyo dapet 80-90kpj aja ngos-ngosan. ditambah minumnya premium. nah, skrg dikasih minum ron 95 terus diajak lari di trek lurus datar sang
wah ane g pinter moto gan. jadi muup.. bukan di jual tapi kalau ada yang mau pesen boleh... wah kalau lewat gunung lawu ane g berani gan. jalan belokannya banyak. lebih g perani lagi kalau lewat jalur prov banyak biss beudd.. wah ane ternyata sala beli seker. hihih pas ketukang bubut ternya
ini di keong sama aja FC nya 32 malah klo ndak salah, biasa p+ 20 rb sehari, dengan bonus ngacir yaa paling 100 aja mas ditikungan ya bagus berarti mas g ngoyo2 kalo gitu :D bonus ngaciirrr :ngacir2 absen sore dulu deh sambil nyari part2..
agak ragu sama definisi "sedikit" kencengnya :ngakak bilang aja tabung pernafasan oli mas :) oke deh, disuruhnya jg gitu, kali aja ada bahasa bengkel yg laen :ngakaks dari dulu gonta ganti selang krn olinya masih muncrat :berdukas sedikit kencengan dari motor batangan :hammer
blm bore up aja udah abis oli hahahahaha enaknya tiap pagi2 deh ngecek oli, standartin dua, di lantai yg datar sama aja cek di dip stiknya, biasanya kalo baru di isi paling setengah atau 75% di dipstik yg silang2, pe 31 doong hihihi 10 hari pp mas jadi ya 'sdekit' kenceng haha, kan om gatut or
@serenity: cb dilihat dulu mas klo gt, jangan2 itu memang ember yg dibentuk sedemikian rupa menyerupai spakbor :ngacir :ngakak iya kali mas :hammers ayoo mas, pakai karisma aja hihihihiii klo lebih dari 4 orang, 6 semisal pasti dipecah jadi dua rombongan biar enak hihihii wedew kayak'e bakal kence
malem beams.. mau tanya aahhh ganti kampas puli belakang itu seharusnya brapa kali ya? apakah ada itung"an waktunya? atau ngitung ny pake spido kah? fyi aja beat ane udah 30km lebih.. soal kampas kopling blm ada kepastian kayak ganti busi, vbelt, oli dll krn tergantung cara kita pakai gan. j...
hidih wah bisa jadi bisa jadi. kalau ada yang mau ntar bisa pesen kok harganya 285rb(JOGJA) http://s.kaskus.id/images/2013/10/01/5502559_20131001115332.jpg biyuuhh.. K2 disana murah sekaliii kaka.. itu K2 item legam apa K2 yg lawas yak? soale aku bru kedapetan yg hargae 370rb barunya :bing
sekernya masih mentahan gan biar bisa nentuin sendiri perbandingan kompresinya besok mau beli per klep + puring blok + porting klep. kira'' kurang apanya lagi yah gan? ane malah rencana ban belakang 16 depan 14 buat ngakalin napas ngos2an :hammer (kaya yg g bisa beli rasio aja yak :ngacir: ) b...
mohon masukan dong buat vario rusak ane ada 3 pilihan nih throttle body honda verza total 680 ribuan ukuran 26 mm CMIIW throttle body honda CB150R total 800 ribuan ukuran >26mm throttle body honda CBR150 total 1,8 jt ukuran 31 mm hhmm........... ada yang bisa bantu? eh belon dijawab tuh pert
siang om yg ganteng mau tanya klo beat fi pakai pelk 17 bisa pakai ukuran terbesar brp ya tks kalo pake box pernah liatnya sih 60/90 apa 70/80 gitu, itu masih pake box pokoknya, kalo depan sih tinggal nyesuaiin aja. itu kalo di tikungan enak gan ? karna ane suka nylonong gan gara" ban standar
itu yg XR gak pake evo gan, alias soft compound. lengket bgt diaspal, performanya diatas yg XR evo gan, tp cepet abisnya (kalo beli balutannya warna emas, ada tulisan race only :D ) kalo XR evo medium compound. cocok buat harian dan balutan bungkusnya warna silver. yg penting pake tipe tubeless ...
Gak koq, bak kopling doang mah pake pilox jg bs, n gk perlu cat tahan panas om, klo knalpot iya pake cat tahan panas om, kalo buat ngecat bagian2 yg elastis pake cat apa ya bilangnya? step by stepnya mgkn kalo mgkn ngerjain sendiri.. soale spakbor depan ulungku kan nemunya KW dan elastis, jd kal
hehe iya mas,di solo ada dua dealernya kawahara,n deket juga ma markasnya pelle yg terkenal di drag n berkolaborasi sama kawahara juga suaranya sih yg td tak denger ngebas alus,soalnya td liatnya nemplok di scoopy fi,sepertinya mesine std iya, pelle tinggalnya disolo mas :matabelo cm entah knp mek
waduh barangnya suhu thailook emang manteb deh :matabelo btw,tadi dijalan ane liat scoopy pake knalpot std bobokan punyanya kawahara,kalo diliat-liat sih lehernya manteb tuh buat std-130cc BUD,paling kecil diantara tsukigi maupun ahrs silent series,tapi lebih gedean dikit dibanding std,modelnya l
numpang iklan yaa hihihiiii prepare mesinmu untuk ikut trip sumbawa ke 2 akan diadakan sekitar bln feb 2014 > peserta: -udah fik trio keong - - bagi yg mau ikut dipersilakan >rute yg ditempuh: jkt - jogja (jalus selatan) - solo - madiun - jombang - tosari -bromo - bali - lombok - sumbawa
Ah itu mah elunya aja yg dasarnya ngantukan :ngakak Ke solo aja yg sendalpot pipeless masih ngantuk gitu :ngakaks kalo yg ke solo mah karena jalan pelan (bareng iring2an club motor), ngantuukkk kaka.. pas cuma motor kita aja yg jalan, enaaaaaakkkk seger bener meski riding 6 jam lebih cm istirahat
ah masa sih sebut namanya 3x dateng langsung? :ngakaks ga apa2 om,kadang motor terlalu sunyi itu juga ngebosenin,bikin ngantuk naik begituan :hammers hahaha bener juga, buktinya waktu dulu ke bogor turing pake spesinya om gerald aku ngantuk mulu :hammer tp disini ada sendalpot yg lebih rame lagi ma
ga usah sampe 200cc om,pake 140cc aja kadang dikira ada motor batangan dibelakang,padahal cuma beat yg mau liwat :D apalagi kalo settingan rk tinggi sama knalpot k2,kecepatan suara pasti 3x lebih cepat dari kecepatan normal,motor blm keliatan suara dah sampe duluan hahaha wkwkwkwk asem.. keren2 :ng