nah gue jg sama kaya si serreniti dulu jg pernah ngalamin, dan coba di cek laher di cover CVT nya udah mulai ke makan apa blm, tandanya di bagian bushing nya udah ada gores2 agak kasar gt..masalahnya ane udah 3x ganti laher/bearing di cover CVT, pertama nya sih bunyi kricik2 alus, makin lama makin
hohoho sabar gan, kalo kata nyang di tipi2 onoh bilangnya jodoh udah ada yg atur dan kita diharuskan bersabar :hammer btw disana g kopdaran kah? tunggu yg paham shock2 depan deh, punyaku dulu bunyi gitu tp krn komstirnya aja :) kalo aftermarket shock depan blm tau gan, kalo belakang bs lirik kt...
kalo gitu pake aja punya meong gan, tapi ganti 1 set sekaliper+piringan cakramnya jg, velg juga :D kan keren tuh metik honda pake cakram kanan :) master rem ori kisaran 45-55rb terakhir beli, yg kw 15-25rban.. tp abis ganti master rem pun tetep begel punya ane :nohope: cmiiw ya
permisi agan2 smuanya...numpang tanya ni.. ane rencana mo ganti ban ke tubeless nah di antara IRC, FDR, swallow, corsa, mizzle kira2 mending ya mana ya gan?? diliat dari kenyamanan dan design yg ok...berdasarkan pengalaman agan2 yang pernah pake, jgn2 yg mahal2 diantara yg di atas aja, makasih...
Salam kenal yah om dan tante :shakehand :malus Sekalian nanya ah sm suhu2 dimari, beat ane kok jadi bunyi kritik-kritik gitu yah CVT nya, terutama sih pas ngebuka gas, kalo udah jalan 50kpj sih ilang tuh bunyinya . kira2 sakit apa tuh mbeat ane yah ? apakah roller minta ganti ? salken gan :shak...
Lah loakan jember mosok g ada to ? :D lagi kosong mas.. :( ini malah ada mbit yg ngajakin oplosan :D kebetulan pengen swap rem kanan 1 set aja deh :ngacir: mumpung masih mahasiswa mah puas puasin dah uas uts. ntar kalo udah jadi bos gimana mau uts uasnya? :p ada nih.. tp wani piro :p butul itu..
ga boleh puh, bayar dulu! :kisss emg domisili dimana? ane aja yg uas mulu bs kok kadang dateng :hammers ente uas mulu tiap minggu gan :hammer btw ada yg mau jual noken as ori gak nih disini? ato cuma dekompresinya aja deh, ane beli gan :) pm ajah
Permisih... buat nyang di bogor, ane numpang liwad yaaak... buat nyang di kawasan puncak. ijin masuk wilayahnya :flower: :malu: g sekalian liwat jember gan :beer:
iya juga ya om tinggal plek aja,mungkin kalo itu bengkel ngoprek tapi kita ngikut dalam prosesnya,mungkin bisa sedikit lebih ngerti ya.. memang butuh waktu coba" yg lmyn lama kalo mau bore up,itu sebabnya banyak aliran "PnP" gr" keterbatasan waktu buat ngoprek n coba coba :D iy
kayanya ane gerah nih kalo cuma ngoprek mbeat ane di cvt doang.. pengen bore up juga rasanya :p iseng" nemu ini daftar paket bore up disini ato biar lebih jelas ane kasih pict nya nih http://s.kaskus.id/images/2013/10/04/2493865_20131004112558.jpg dari pict ny itu,ada yang udah pernah nyob
maap, stroke up nya masih akan mas,hehehe maklum lg ngigo baru dr turing :D kan prinsipnya sama aja dgn karbu, g butuh setting2 malah krn udah jadi urusan o2 sensor :) cuman msh bingung mau pake injektor apaan cz g cocok sama injektor v125 mbitku mas (dari segi performanya enakan yg ori) ntr mau...
absen malem ahh baru dateng acara turing2 sembari berburu part2 copotan sampun mas kalo cuma bore up :) next mau kanibal SU dr mbit karbu, sambil nunggu pesenan udh dapet.. yg belom kesampeyan jg pake piston tiger keatas buat mesin mbit, sama noken durasi tinggi msh kepending :cendols nah, itu ...
akebono ya gan? lbh panjang n lebih lebar.. itu ngaruh d cvt jadi gimana? udah dijelasin tuh gan sama om sololoverz :) intinya semakin luas permukaan kampas yg menjangkau OC ya semakin sedikit pula peluang utk selipnya gan (powerloss nya diminimalisir, makin nyaman kan jadinya) :) Tekiro g ada om
Gan,beat ane baut tap oli uda aus jd bulet, trus ngakalinnya gimana ya buat ngendorin.. Mau ganti oli soalnya.. Ane udah nyerah g bsa buka.. Bengkel2 biasa gitu bisa ga ya.? Mumet :bingung kalo gundul dan mendesak pngen ganti oli, buka yg sebelah kiri gan, tp ati2 mbukanya krn ntr mental keluar per
lah di jakarta masgan, bukan dilampung itu nanya gitu soale ada rencana anak2 beamous pada mau liburan kesana :)
anak beamous kopdaran dimane om? Ane juga di lampung taman suropati gan, tiap jum'at malem, waktu selesainya sampe sekuatnya ajah :) cmiiw
klan KBC gak sering mas, paling kalo lagi iseng wingman an aja hihihiii tergantung nafsu ke apa mas? nafsu ngalahin ninja di lurus an , ngimpi aja hihihihiii bwahahaha, ga ngimpi juga kalo nininnya cuma pake gigi 4 aja :p
alhamdulillah gaspol (60-100%) selama 2-4 jam tiap jum'at malem g ada masalah.. lalala yeyeye lalala yeyeyeye.. :ngacir: btw setuju sama om keong bilang, napsu mengalahkan segalanya :matabelo
sampai saat ini sih belom terasa kaya gitu om.. cuma waktu itu pas ngoprek cvt d bilangin ama mekanik bengkel udah mulai tipis.. tapi karna takut cuma d akalin doang,ane tolak tuh :D o iya bedanya kampas puli biasa ama kampas pantek itu ap om? bikin motor jadi gimana? beda di penampang kampasnya,
Coba aja ukur ketinggian pulinya mas. Bandingin sama tinggi puli beat karbu. Kalo sama ya berarti g akan ada masalah sama panjang as. panjang as nya sepertinya sama mas, yg beda cuma panjang dudukan as di OC beat fi (lbh panjang) dengan di OC beat karbu (lbh pendek) ================ btw tes tu