gan rencana mau bongkar cvt nih kira kira kalo ane ganti roler 8/10 atau 9/12 kira kira dia main di rpm atas tengah apa bawah ya maklum newbie:malus kalo ane pernah nyobanya yg sama gan berat rollernya, misal 13 gr rata, 12gr rata, sama 11gr rata. hasilnya smakin berat roller makin enak buat top sp
siap gan :kiss nah itu dia.. tp rencana emang mau gebet si juken mas, soale fitur2nya sesuai sama yg tak mauin.. ya tunggu tabungannya sampe ketumpeh2 dulu lah :ngakaks Aamiin.. sementara itu, syukuri semua apa yg ane punya sampe sekarang :kisss hehehe nah, kalo piggyback, yg dimaksud yg mana n...
monggo di klik aja mas, males mau uplod :hammer :ngakaks disini juga dan msh banyak lagi contoh2 lainnya.. tapi yg dipake indoprix dll malah bagusan pake paddock standar tengah bawaan, cm entah gimana desainnya blm tau (pdhl udah ada itu paddock dari awal metik race digelar)
hahahah kan ane bilang dari dulu,settingan iriiiiiitttttt bgtnya honda bikin najis,hahah coba pake 0,47 ohm atau 1 ohm sekalian supeerrr iriiiitttt, tapi pas pertama kali dulu bongkar fi (KM msh 3000an) gleekk lg mikir ini sensor o2 beneran serius mandu ecu gak sih :capedes 1 ohm apa g blebek
Absennn slore menjelang magrib... Kyknya makin kenceng aja nie suhu2 disini.. jadi minder ane stndar sndri mbitnyS E N S O R :malu mbit ane jg pake standar kok gan, g pake paddock :nohope =============================== nih kondisi ruang bakar beat FI pemakaian 6300KM (bongkar2 yg ketiga nih :ham...
wkwkwk ooh dibersihin biasa yah gan.. sbb ye gan jarang OL nih :o btw agan beat karbu ato beat fi? nih beat fi kalo mau starter musti nunggu lampu injectionnya mati dlu yah.. :bingungs btw di tuas rem belakang ada setelannya buat ke lampu rem ga sih gan? ane pengen setel biar kalo narik tuas r
sebelumnya ane mau koreksi deh,bukan bloknya dari bahan ceramic melainkan blok tsb pake ceramic coating alias dilapisin aja :) dan kayanya bukan nicasil juga deh kalo liat dari fotonya beat Fi ya?butuh budgetlebih besar pastinya dibanding beat karbu apalagi untuk tujuan mentokin speedo yang ente
dapet bareng sepesial itu orang dh dapet yg keren2 (tampilannya :D ) kasi tau gak yaa :matabelo oiya mas, kalo mau nyari striping napa g beli di fjb aja? murah2, kalo gak di pasar2 loakan jg jual, cm g tau itu ori bener2 ori apa bikinan :ngakaks yg penting tampilannya udah gres lagi toh :) laah...
jangankan 53, yang 57-58mm aja kalo mau FC nya irit juga hayok aja :) tinggal ente mau nyetting pelit apa dermawan aja itu kucuran bbmnya :D tanpa memperhatikan bobot total kendaraan, riding style dan kondisi keseluruhan mesin, yg ngaruh ke bbm boros apa irit (katakanlah kalimat irit itu utk FC ...
Setelah curhat ke bengkel pinggir jalan ternyata ketauan klo bearing ama as pooly ane yang udah bermasalah bukan roller. Di oli gardannya ada serbuk2 besi hasil kikisan. Yah lumayan ngeluarin duit 300 ribu di tanggal tua :mewek Abis ganti oli bawaan ke enduro matic motor jd enteng tp dari tadi udah
tengkiu om :kisss tapi kalo bukan bud lagi,dr spek d atas apa aja nih yg d kurangin klo gitu?:bingungs biar gak masuk ke aliran speed freak :p hapus semua sisain piston bore up (51-55mm) sama polish aja, cukup :p
pake air aja mas,nanti pas manasin motor juga langsung nguap airnya,cuma ya gitu,ane beli dulu warna item,jadi ngak terlalu keliatan kotor,temen beli warna putih jadi dekil bgt,coklat coklat,bisa sih di bersihin,di sikat gitu,tapi satu arah,lah dia motor laki,lehernya jelas keliatan,yang pake beat
nih om:D http://s.kaskus.id/images/2013/10/20/2493865_20131020093844.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/10/20/2493865_20131020093910.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/10/20/2493865_20131020093927.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/10/20/2493865_20131020093946.jpg nahkan, leherannya kal
dulu bikin leher bagus2,sampe dibungkus pake heat warp,eh crash,motor nge slide dan itu bagian bawah nge hantem tiang listrik,penyok :berduka turut berduka om :berdukas itu yg crash nabrak mobil bukan? apa versi laen lagi nih? :bingungs btw heat wrap kalo udah nemplok di knalpot, abis gitu diamb
jd gmn nih om isolasinya? eh solusinya :D lah kasih liat dulu knalpotnya, terutama desain leheran+diameternya pake brp mm kalo ada data lengkapnya :) ntar juragan2 mesin bakal bs nganalisis n kasi somasinya, eh solusinya :D
permisi agan2.. ane mau nanya2 seputar honda beat donk.. ane punya masalah nih sama si beat anS E N S O R awal beli sampe tahun pertengahan tahun 2012 ga ada kendala apa2.. masih mulus lus lus lus deh pokoknya.. setelah itu sering banget kejadian mati sendiri pas dijalan.. apa lagi pas turun huja...
wew.. maksudnya di tritment cvt itu diapain aja gan.. emg di dalem cvt bisa dibersihin? hehe belom pernah dibongkar nih cvt anS E N S O R motor kemaren baru dateng dari dealer :o lha motor baru kmaren turun dealer ya jgn diapa2in dulu gan, salah2 ntr malah g bisa klaim garansi :D ya dibersihin ga...
gpp gan kita masukin 0,8L untuk harian, buat jaga2 juga kalo ntr nyusut selama pemakaian :) untuk filter, g perlu sering2 dibersihin. aturannya sih g ada brp kali bersihin ato ganti. cuma kalo untuk jaga2 g ada salahnya tiap ganti oli dibersihin, ato 2-3x ganti oli baru dibersihin. bersihinnya j...
setau ane kalo geter2 bagian cvt pas akselerasi kemungkinannya bisa dr karet U yg di rumah roller.ato bisa jg seal kanpas ganda yg bulet kecil 3 biji itu tuh udh peyang jg. kalo emg dr seal kanpas ganda itu bisa jadi karena udh peyang dan ketika kanpas ngebuka itu seal muternya ga bgus lg krn peyan
beda yak sama kopling ane. keras kaya kopling bajaj :hammers halo :kisss wah diem2 jadi juragan bajaj yak, sampe tau kondisi koplingnya segala :hammer