om,pesen pil nya atu donk :D Siapp gann ,, nanti pil ane kirim dahh Hahahahaaa ... wew, PIL? Pria Idaman Lain? :matabelo aseek.. semangat neh kalo udah maen timpuk2an mah :malu: ane rekomendasiin yg aman pake philips m5 (nyala kuning seperti bohlam bawaan) atau yg blue vision atau ohseram ol si
gan. mau tanya lampu beat fi ane udah gosong, nah ane mau ganti bohlam nih,, kira2 merek apa nih yg direkomendasikan dan tentunya lebih terang + awet dari lampu bawaan hondanya,, (motor ane masih orisinil smua blum ada yg di otak atik) yg jawabanny amantab ane timpuk :cendolbig thx :) saran suhu2
gaaasssss. yg dr jogja solo boleh jg klo mau mampir. hue3 jauh amat :nohope sekali2 main donk ke tengahan :ngakaks untung jember kaga disebutin juga :ngakak om sereniti mane? om,kmaren gw nyeting beatnya si imam,gw pakein injektor vario125 trus pipe inlet,tak alusin dikit,katanya enak tuh,hii
Salam kenal agan2 dan suhu2 dimari. ane newbie dan baru nyobain pake honda beat pgmfi dan merasa puas, tapi ada satu yg mengganjal, sewaktu ane ganti spionnya dengan yg variasi, ternyata dudukannya tidak sama tinggi, sehingga spionnya kelihatan timpang / tidak sama rata. ada yang bisa bantu bagai...
wkwkwk namanya boncenger kan suka ga sengaja gan.. klo dimarahin ntar ngambek lagi gamau dibonceng lagi:o klo sering keinjek gitu efek negatifnya apa ya gan.. apakah nanti gearnya jd bisa peang/retak jadi starter engkol gabisa fungsi lg.. -_-" keseringan ato selalu diinjek (ato intinya buny
pagi beams.. maren2 pas pake beat buat boncengan ada bunyi kasar tiba2 gitu dr mesin om.. pas ane selidiki ternyata dr kaki boncenger yg ga sengaja nginjek engkol starter :capedes huhuhu mana bunyinya kasar bgt lg kalo tuh engkol ga sengaja keteken.. adakah yg mengalami hal yg sama kaya ane? klo
Nah ntu dia gan ngeri banget, kemaren hampir aja pas ane nyalip bus kaga nyampe gan, ada truk dari depan, alhamdulillah ane masih selamet :takuts Hmm cara setelnya gimana tuh gan? Ane masih nubie nih hahaha motor pertama ane gan :D Ohiya btw, thanks ya gan responnyaa :) Gan cara setel klepnya k
Ijin posting Udah lama gak maen kemarih :ngacir wah lama kaga muncul, sibuk apa om? :bingungs maacih suhu harel, kali2 lemparin projie dong :wowcantik:wowcantik ga punya apaan nih om? oOo ini mbak rindi ya.. :malus hehe
udah nanya om k admin cs astra honda yg ad d situs.. katanya part yang satu itu noh gak bisa d beli secara terpisah (kaya hotwil aja):hammers jadi kalo mau beli sepaket ama crank case cover kiri ny,karna itu pipa besi ny nyatu ama crank casenya.. dan ane liat d list harga skitaran 300an :capedes
mesin tuner mas :hammer ribu nya ilang :matabelo: , belasan ribu rpm maksudnya, :ngakaks haha, busi coklat sudah terlalu mainstream gan :ngakak
absen siang.. mendung tp cuacanya bikin gerah.. brarti biar gak ada problem problem d atas,ngatur d kompresi ny y om? kalo beli dmn om? ahass gk ada masa -_- eh iya juga ya,mslh ny muat kaga tuh ya?:bingungs coba tanya ke ahass ada kaga? udah modif aja sana pake jalur pentil vespa ato mobil, kalo
bukan karetnya om,tapi selang besinya itu.. kalo karetnya sih d ahass ada om... nyari dimana ya? hmm selang besinya yah.. kalo dicari jelasnya g bakal dapet om, musti beli :hammers diakalin aja coba pake cop pentil ban dalem vespa, kan bentuknya bengkok tuh mirip2 kek punya beat.. :D mintak ke tuk
wih on serre pake id premium ny :hammers kalo pake piston 55 sama aja ya om? trus trus ad yg bilang katanya klo udah BU mtor gak bisa buat jalan jauh ya?:bingungs g juga ah, lha ane pake 55-58mm antar propinsi kaga napa2 tuh, cepet nyampe iya :p respect itu yang support temennya buat naik spek....
wew keren om baru 6300km dah bongkar2 ajah.. :o dipakein resistor o2 sensornya buat apaan om? :o mbit ane baru 63km nih.. abis fulltank di shell.. pas baliknya kok ane jd berasa ada bunyi klotok2 yak daerah mesin kanan.. (sekitar fan) bunyi klotok2nya paling ketara pas abis tutup gas.. knp tuh ya
Pesen nang sopo?? :amazed: tukang elektro, bukan yg laen :ngakak kasih ide lg dah. bikin indikator tambahan pake led + relay yg gocengan. klo gk konek ato error tu led bakal nyala ide yg bagus, ujung2nya kabel yg tadinya kecil jadi gede :hammer Ampun suhu, ternyata dah pindah rumah kemren ketemu
kekeringan mas.. ya seperti penjelasannya om gerald tuh, dikasi ke o2 sensor. andai ada trimpot dgn ohm 0-2,5 ohm makin asik tuh, ntar FI nya disetting step 2 ato 3, jadi kalo dipake naek gunung tinggal puter ke 0 ohm, dipake didataran rendah n siang hari bisa setel ke 1,5-2,5ohm :ngakaks sama ...
lah ini sih harga itungan biasa om, Ecu stand alone up to 250cc bisa 4-8 juta, Piggyback kurang familiar di kelas >250,karena emang lbh simple nyetting standalone Piggyback lbh akrab di kendaraan cc kecil ataupun sekalian mesin raksasa(engine dump truck) 26.000 cc hihi Masih whorted lah men
udah ada mas lokalannya,hihi,khusus honda pgm fi step4 Tapi kudu pesen,soalnya tergantung mau dipake motor apa,paling paling cuma penyesuaian sensor aja Dan setelah ngobrol,dia bilang,sebenernya piggyback yang dia bikin itu bukan sebmabarang piggyback dia bilang fungsinya lbh mirip ecu standalon
kalo ane sih selama ada bikinan lokal yg manteb,mengapa kacang (why nut)? :hammers ya mungkin awal2 masih ada kekurangan,wajar lah namanya juga riset,pengembangan sebuah produk baru dengan teknologi yg tergolong baru pasti juga lama sebagai end user berkategori SES B kebawah kalo ane pribadi past