Ngawurr masss.. Ane masih normall.. Aduh.. :( Ane masih normal mass ya allah.. :( Suer normal.. Huhuhu Oh oke2 om,, brarti coba pake noken k1 yaa,, truss cdi racing gitu kah.? Scra cyl block ane kan dah pernah ane kpras.. Tinggal di ukr ya.? Pin jg gpp klo g pake whatapp.. Biar klo konsultasi
single grade 90. masih nanya apa cukup pake sae segitu dikasih 40-50 ? :ngakaks. Yang pasti misalnya diisi 40 masih keempukan, nambahinnya jangan sampe ngelebihin 60ml. abis nyobain daytona nya kang adie yaak hahahahah. bikin ngiler kamprettt oke deh, referensi dicatet dulu.. :cendols lumaya
yg depan cobain pake oli gardan mobil ukuran 40-50ml. per shocknya ganti karisma. belakang pake yss hybrid keatas jg udah oke, tinggal di set sesuaiin sama nyamannya aja. (yss dibawah hybrid ga prnh nyobain :p). yang spek viskosity nya brp mas? dikasi 40-50ml apa sesuai takaran utk beat (76ml-an)?
maho detected :ngakak lha iyo, spek paling oke buat mesin ting2 ya knalpot ting2,kan udah dikasi tau tuh di page2 sebelumnya :ngakak kecuali emang fokus bikin metik kenceng tp kubikasi tetep 108cc, misal kompresi dipadetin (10:1 keatas), noken resing, kucuran bbm diperderas, pengapian digedein (...
eh tak kira yg per klepnya keseleo kemaren :ngakak tau tuh speknya apaan,tp kalo part terakhir yg diganti knalpot n akselnya jd lelet ya jawabannya paling ya kegedean ukuran lehernya yg jelas tanpa liat speknya itu kegedean leher mas (wong bilange abis ganti knalpot). itu jg udah teruji di fi ku
bukan masalah klepnya kurang gede,tapi masalah sudut klepnya ma lift k2 itu sendiri :) wedew, pake K2 ya si beatitenk? g tau soalnya :D btw pake roller yg terlampau ringan jg gejalanya sama musti buka gas gedean dari normalnya, cuman laju motor g nggiring kayak kegedean leher knalpot sih.. btw pe
Ntar tiba2 jd spek itu bneran lho mass nek bo.ong.. xixixi ane abis ganti sendalpot racing bawahnya ko kyk loyo gitu ya.? Tarikan awal jg harus gas gedhe pula.. apa kbesaran leher ya om.? Pdhal ane psennya buat spek stndr - spek 130cc klepnya kurang gede om,hehehe lha beat fi ku emang segitu kub
19.252 KM gan, servis rutin kok setiap 3500 KM . Waktu itu ampe 5500 KM kayanya biasa aja dah :hammer: tapi kok tadi ampe abis begitu ya , ampe 2 sendok doang :( buset dah.. servis sih boleh2 aja 4-5000Km sekali, tapi kalo ganti oli usahain 2-3000Km sekali aja mas :) bukan karena kualitas olinya, t
g series kan ada tabungnya mas. Z series g ada. beda yg lainnya aku yg kurang paham wong sama2 ada stelan semua mas. yg jelas g series lbh mahal drpd Z series :D enak dada motor ente ada 2 pentilnya, motor ane cuma 1 spek 35/35w :capedes iya sepi bener, giliran g onlen kenceng bener postinganny...
mohon info siang ni gw dpt musibh sok breker blakng bocor oli nya berceceran kemana-mana w pnya buget <1jt niat nya bwt anuh tpi ximer minta jajanan yg lain mohon info bwt sok yg tangguh cz jaln yg gw lalui sehari-hari bnyak jalan yg ga rata.... shock belakangku jg sama bochor :hammers dapet tu
80/80 kekx... oOo gitu yS E N S O R :matabelo kirain 90/80 :) rombongan beamous emang lagi wisata kesana mas gan :D green canyon kalo musim ujan bukannya ga jadi green lg ya?maksudnya airnya katanya ga keliatan ijo kalo abis ujan jadinya kuning ya mas? :ngakak hahaha lupa gw, itu ngomongin shock ...
per klep shogun ? noken kawahara k2 g tau sudutannya brpa gan pamer dulu ah abis turun mesin kemarin rumahan pully belakang di bolong'' http://s.kaskus.id/images/2013/11/02/5502559_20131102101433.jpg rumahan roller di bubut juga tambahin kemiringannya http://s.kaskus.id/images/2013/11/02/5
kebetulan sepupu ane ada mesin print vinyl gan, rencananya sih mo memberdayakan mesinnya ntu, trus bisa bikin beda juga striping nya masalahnya sekarang ane g tau ukuran atawa mal nya buat di print tp boljug tuh, ane coba cari di fjb dulu, thanks gan nah ngemalnya musti desain sendiri gan :D ato
tangkiyu perumnas gan dah welcome, mo tanya dong ada yang pernah buat striping custom buat beat fi g yah, ane mo print stripingnya supaya g unyu unyu lagi nih mbit di fjb banyak yg jualan kok gan utk FI series, yg nawarin customan juga banyak, tinggal sesuaikan dgn desain dan keinginan kita :)
Tumben baru nongol mass.. Sibuk riset mbit yaa.?? Mau spek brp gan.? Ato malah mau bore + stroke.? Hihi :ngakak speknya 50x55 mas :p intinya bukan hanya biar jadi keras :p yang enak itu ditekennya agak cepet, baliknya agak lambat :p nah, diteken agak cepet baliknya agak lambat, itu kayak giman
bagus sih om,tp konsep bagus disini bukan berarti empuk ya,karena memang sok aftermarket macem yss gitu kan buat high performance,jadi gak berlaku arti bagus = empuk :D kitaco extreme pun juga masih terhitung keras kalo dibanding sok std, kenapa mahal?karena buat bikin sok yg bisa bikin anteng mo
ane cuma bantu nambahin yg om TS adity0 udah paparin diatas ya :malu: http://s.kaskus.id/images/2013/10/30/2373579_20131030074553.PNG beruhubung ane ga begitu hafal jalan dari jakarta nya, ane arahin dari tangerang, ini tinggal lurus aja ikutin jalan raya serang kalo udah ketemu ramayana cimo
Halo beams :beer: embit ane kalo pagi suka susah distarter, bukan karena aki soak, tapi berat distarternya sekitar 5-10 detik dipencet baru deh mesin nyala. udah kek motor cc gede aja :hammer: tapi kalo udah dibawa jalan 5 menit, cepet banget nyalanya. itu kenapa ya? masih pake kiprok karisma ya?...
Mau coba injector lawas gw?? Asik lho bikin busi hitam legam :ngakak boleh tuh, buat ngakalin debit bbm kurang drastis :p bused,mantau FB gw lu om? Kepo bener.hahahha 1:2km gan.hahahah :ngakak mobilnya aja pake 4 injektor sekaligus masih 1:12 :ngakak klep xenia juga om? jangan2 se ecu nya jg nih