memang biasanya dibilang gitu sih,yg tekstur kasar karung goni cocok buat racing karena kalo dipake harian bisa cepet abis kan? tapi ane dah buktiin pemakaian harian dengan mesin std pun ga masalah,awet kok,memang sih dulu ganti kampas kopling pas mesin masih bore up buat meminimalisir slip koplin
Udah hijrah ke jakardah gan :D ================================= Setelah jadi silent reader page-page ke belakang jadi pengen ganti shockbreaker, roller ama oli non bawaan honda :malu: Indikasi awal keracunan kah? :bingungs :hammer: Bagi cp agan-agan yg sering kopdar di tamsur dong. Pengen iku
Emang kenapa kalo pake seher vario 110 ? ane ga ngerti tentang mesin :hammer: iya gan. ane pake oli SHELL ADVANCE 4T Scooter AX7 . tapi pas pake MP2X mah kagak ampe abis dah :hammer: ya daripada pake piston beat, mending pake piston vario 110 sekalian, OS0 juga, kan sama2 diameter 50mm, jadi ti
RKnya di angka braapa mass klo dipapas sgitu.? Masih bisa minum premium.? diukur pake buret gan pastinya.. kalo punya ane skrg 12,xx:1 (belum diukur buret lagi, terakhir belom jenong dapet 12,33:1). silahkan ditebak cocok pake bbm apa :D halo halo bang dek ncang ncing enyak babeh... numpang nanya
yg doyan cornering sih pake sport XR enak2 aja om, tapi yg biasa2 aja (apalagi jalanan cenderung lurus terus jarang kelokan) mah mubadzir kalo depan belakang XR semua :p disini evo 90/80 minggu maren beli cuma 165rebu :ngacir: XR 90/80 233rb kayak gini mungkin om.. pokoknya selisih tinggi bibi...
gede apanya?? batangnya kecil kecil malang melintang begini.. gw bisanya minggu tok.. jumaat sabtu nguli.. :mewek ciieee yang batangannya 4,5mm 4 biji :ngakak
ngerrii kali sampe mentok speedo btw,aslinya mentok sampe balik 0 KM lagi bisa lho speedo beat,jadi sebenernya ga ada kata2 mentok speedo :) iya sih, sampe muter berkali2 jg bisa :D tapi ngeriii sekaliiii bikin speed segitu :takuts maksudnya sampe tulisan angka tertinggi di spido mas..
sambil nunggu yg garap menjawab.. "Papas kepala seher sbanyak 0.66mm, pilihannya, mau dibuat flat bisa... Mau dipapas pingginya jg bisa (kompresi lbh baik) Klo dipapas pinggirnya aja, ya dipapas sampe 0.66 mm, dngn kt lain, dibuat lebih tirus, batasannya, sampe bubutan aslinya seher #udh ad...
hmm,berarti beat ane sebenere ga cuman lari 90 yakz?soalnya ane pake ban depan 90/80 #sedikit berbahagia :ngakaks iya mas, lebih mendekati nilai gps lah hasilnya :cendols tak coba compare pake gps (garmin xt, entah seakurat vericom apa kaga :D ) ktmu 133 ban 90/80, on spido ktmu 135an, pake 80/...
katanya CC itu dilapisin emas ya?? makanya mahal :ngakaks ya bisa jadi bisa jadi.. :hammer rencananya mau tak ganti sama muffler yg versi karbu aja, yg ori fi disimpen :D per ijo itu yg kaya mna om akhir bulan rencana mae gedeein klep om depan 80/80 fdr sport xr evo belakang 90/80 fdr sport xr e
bisa jadi karena v power itu oktannya tinggi jadi pembakarannya mesin lebih panas, otomatis tingkat penguapan oli mesin jadi lebih cepet. btw oli nya pakai apa yah? pengalaman beat ane skrg olinya juga sering nguap belum nyampe 2000 km malah (castrol power 1 scooter), bbm sering diisi pertamax plu
pagiii.... pagii.. Piston ori vario masih ada nih,hehe, Bokap mau meminang beat fi nih kayaknya, Ntar hari ke dua gw culik ah,langsung 52,4mm :D masih jaman yak maen culik2an? :p garap didepan bokapnya langsung :ngacir: tmn ane tu ada yg pke tusuk gigi di beat f1 muat2 aja tu lehernya.., kl pngen
@serenity : homoannya si ipan... Anak UP yg katanya "M" forever bwahaha tau tau, tapi lupa namanya :hammers btw yg bikin enak lagi kunciannya ternyata bukan di sehernya doank yak, tapi krn abis dibersihin kerak2 yg sampe ngabisin 2 amplas 100 itu yg bikin enak lagi ngurut gasnya :ngaka
@atas ane: beat nya sapa itu om?? mantep deh.. iya sama aku jg bikin profil tirus gitu pinggiran sehernya, biar okeehh :) gimana2 yg masih ga ngerti ? cara bikin rebound lambat atau kenapa mesti di bikin lambat reboundnya ? kalo formula bikin rebound lambat wes lah serahin aja sama ahlinya (tukan
kalo masih ga ngerti juga bilang aja pantulannya di lambatin / dialusin :ngakak maennya sama kekentalan oli & banyaknya oli mas .. iya deh :p makin kentel dan banyak makin keras gitu? cuma masih blm nyambung sama rebound lambatnya itu mas :bingungs belon nyampe nih ilmunya :( fcr 28 mas?bo
rebound = moment pas si shock balik ke posisi semula. jadi misalnya kena jalan bumpy kan shock keteken, nah pas balik ke posisi semula itu gimana caranya di bikin lambat prosesnya oke deh ane bilang gitu aja kalo emang g paham istilah yg dimaksud :ngakaks btw dibikin lambat gitu biasane diapain ma
emang beda ya ama beat karbu ? kalo shock belakang mau di anuin bilang aja reboundnya dibikin lambaat beda kodenya mas, ya kali ae beda spesifikasinya (meski isinya sama :ngakaks) bahasa lainnya "reboundnya dibikin lambaat" apa yo mas? takute g ngerti yg dimaksud krn beda istilah :bing
situ ikutan grup kumpulan pecinta maho ya gan?? :betty #padahal ane juga ikut iye gan, diseret2 masuknya :betty JAV mas .. japan aftermarket vroduct :hammer maunya disamain marquez :nohope ya geol2nya kayak gitu mas soale, apa krn ban juga? ato terlalu liar power mesinnya? (opsi kedua kayak'e g
Oke om mksih.. Iya niS E N S O R Dah terlanjur bli sendal racing dlu soalnya.. Ane kira pass.. Soalnya psenya aja buat spek stndr.. Stlah sendalpot sampe sini tuh leher gede bngt klo buat spek stndr mau dikecilin biaya lg. Mending di naikin satu tingkat aja deh klo gitu.. Ane dah nemin bngkel nih...