lampirin no hp yang bisa di hubungin.. klo niat tanggung jawab mah, maaf doang kaga bisa benerin spion ny klo rusak atau lecet :D :ngacir:hehehe agan ini ngga nyimak nih
Saya sudah buat laporan resmi ke polisi. Saya harap rekan-rekan yang mengalami nasib serupa melakukan langkah yang sama, supaya keluhan kita bisa mendapatkan perhatian serius. Surat ini sudah saya tweet ke @lazadaid silahkan cek di timeline mereka. http://s.kaskus.id/images/2015/07/14/2809079_2015
hehehe lazada lagi dah kasus n komplenan udah bejibun eh cool aja tuh lazada ngga bakalan pernah di tanggepin deh buat mereka (lazada) ini cuma buang waktu yg penting cari korban lagi dah hehehehe
bukan mau membela lazada, sepertinya itu kesalahan si merchant nya ya tetep sih yang bertanghung jawab lazada nya ibarat beli roko A di warung pas setelah beli tuh roko isinya ada yg patah sama sobek mau minta ganti siapa coba pabrik roko nya apa balik lagi kewarung nya? hehehehe
betul sekali gan mening kalo ada marketing nawarin meningan kita tegas yp sopan "saya tidak berminat sekian dan terimakasih" aman dah
Sejak dari awal ane niat baik gan? sekedar update siang ini barusan ane lunasin transfer yang term kedua ke BNI panjenengan 412.345 K, yang kemarin 400.000 jeh total sudah transfer : 812.345 sebagai refund mobo asus A43SA termasuk ganti rugi biaya Jne dan ganti rugi biaya fee rekber :malus kalau hi
noted, thanks infonya gan Untuk kasus ane, cicilan bisa dibilang udah rada clear. Thanks untuk info agan2 diatas. Pada akhirnya sebenernya ane yg untung karena berlaku bunga promo untuk cicilan. Tinggal h2c nunggu info tagihan via email, kira2 sampai ke email atau ngga yg bulan ini. betul agan unt