kalo ga peduli sama interior Avega yang minus sih ambil Avega, taun lebih muda, otomatis umur parts (slow & parts)* bisa lebih panjang *dengan pemakaian & perawatan sesuai panduan kalo 2 mobil kutu itu gue gatau, belom nyoba, males juga :p di dalkot hampir semua mobil yang umum yang teknologiny...
bro bro mau nanya nih, gue member di GG Citywalk, kan ambil yang 249K/month, katanya itu 2 bulan pertama buat ngikat (awal & akhir), berarti kontrak ya? kalo udah lewat itu otomatis mati ato lanjut bulanan sih? masih ada debt beberapa bulan disana gara-gara tagihannya ga masuk ke CC, alesannya
yang sering kena freeze/restart disini siapa ya? gw liat di forum luar lumayan banyak, dan sialnya gw juga kena :hammers solusi paling aman ke ssc kah minta tuker mobo? pake DFG kayak dari xda udah ada yang coba? hasilnya?
waduh kalo performa jelas beda lah gan... hiu v6 2000 & 2500 cc lancer i4 1600 cc cmiiw coba cek pejwan bagian Mitsu ada repiu nya gan. Tp jangan salah Lancer Evo X lho ya :D hiu masuk sini cuma 1 mesin, V6 2500cc SOHC yang 2000cc itu di seniornya "lele" okookokokok.. thnx penceraha
ah akhirnya nyentuh kaskus lagi, udah pindah rumah juga :hammers Hehehe ... Jgn bandingin ama bekas bro ... Gak head to head ya ... :D Gw kmrn diajak naek ama temen gw ke sentul naek ini (sentul city lho maksudnya bukan sirkuit) ... Dijalan tol sih terasa mantep juga ... Emang gak dipake tarik&quo
Hehe agan ga baca ya dari post awal kan eke udah bilang mau nyoba breakdown based on link yang agan kasi Gw juga baca kok itu link, makanya nyari harganya, tapi ga ada informasi soal part number/produsen susah juga :p Nambah berapa torsi sih non vnt ke vnt? Semestinya tranny yang sama masih kuat...
ZAGE bolt on ada yang 15 juta? new? turbo plus IC plus piping? kalo serius ada PM ane dimana adanya om..kebetulan lagi nyari buat GD3 ane..soalnya impor langsung aja jatuhnya 27 juta..turbo, piping, sama intercooler depan..malah di detik..com ada berita yang supercharger aja mintanya 30 juta.. Nah
Hmm Bener juga sih :D *Apalagi pabrik pasti beli banyak om xD soal sekian ratus, ane golput aja xD *Malu cuma punya kaleng 94hp :malus **Walaupun kalo mau real Power ambil dari mesin NA xD Hehe iya om Jangan lupa juga semua parts yang di-replace (cyl. head, piping dkk) itungannya itu "dibua
iyah, soalnya situ kan nyebut 4Runner soalnya :D 4Runner awal emang basisnya Hilux, tapi makin kesini ngga berkaitan berhubung basisnya itu make punya Prado, jadi setipe sama Forti yang full body on frame (earlier 4Runner itu dari pilar B sampe belakang bisa dicopot bagian atasnya, sekarang ngga...
nasib kalo gitu :p IQ gak pernah nemu di Jakarta, kalo Subaru R2 beberapa kali lewat depan Ambas mau ke Kuningan E36, kalo takut biaya perawatan rutin ya 318i, kalo mau nyicip sekalian belajar "miara" sedan Eropa bisa 320i, kalo udah biasa soal biaya perawatan & pemakaian ya langsung ...
gitulah...:o masih persiapan mobilnya buat taon depan paling cepet :D ----- ada fungsinya nanti... tujuannya biar bantet bisa angkut bantet :D ntar dioper yak laporan modif sama slalomnya :p jadi lemari berlemari dong? :ngakaks Sama gw jg kyk gt :D :D , soalnya gw jg bingung ama mitsu, kl dil
Ditinggal 3 hari ternyata udah dalem ni trit, hehehe :malus: Nanya aah :D So, pacar ane nyari mobil, budget arround 215 :D Dia pengennya yang imut, sebangsa Smart Car gitu :D *karena kata dia cewek yang bawa jazz sudah terlalu mainstream :D Tapi ane penasaran aja, dengan 215, bisa dapet mobil imu
Gan numpang tanya yah. Emang mitsu biaya perawatannya mahal yah? klo sama honda gitu gmn gan? ane mau ambil mitsu pada blg mahal perawatannya.:cendols 11 12 sama Honda, emang beberapa barang Mitsu sedikit diatas Honda jasa beres juga itungannya sama kayak Honda nah itu... soalnya bos gue sndiri y
ya berarti Next G muat kalo sepedanya dipereteiln, kabin city car gak jauh beda sih kapasitasnya :p maticnya masih yang biasa bukan? bukan cvt ato teknologi lain? sampe SX-4 sih masih begitu, jadi Aerio yang seniornya semestinya juga sama :p kalo R3/Spin baris 3 tinggal dilipet, tapi R3 jadi ga ...
lunas yak pertanyaan sijuki :p kalo buat sepeda mah rada susah sedan/hatch, cari mpv yang paling masuk akal mpv harga segitu (80an) dapetnya Carni/Trajet, tapi ya perawatannya ga bisa disamain sama kijang dkk yang tinggal isi bensin ganti oli ngacir ato ga ya pake bike rack, kecuali sepeda lipa...
Om minta masukannya donk mau cari mobil budget sekitar 60jt yang kecil city car/sedan (digarasi dah ada GV buat jarak jauh) buat jarak deket aja :) Makasih sebelumnya :beer: trio mumun kotak-visto-atoz dapet ga ya segitu? prioritas mumun kotak sedan lirik Accent, taun disesuaikan om minta saran,
Pajak setinggi itu aja masih banyak mobil di jalanan, gimana kalo dikursngin? :p lah pan emang orang menengah ke atas di Indo udah banyak :p gaji setaun 3 digit udah umum sih :ngacir: gue juga pernah piara tokisul LSX kalee :p emang ada power windownya cuma nggak bisa otomatis langsung naik-turun
enak aje, kijang kapsul udah ada p/w om, dari toyota bukan aftermarket (ada stiker logo toyotanya meskipun udah hampir ga keliatan, tau pas benerin motor p/w :ngakaks), kecuali yang tipe sx/lx ya yang masih nge-engkol :p biasa bawa mobil jepun beralih ke kondom Ford ato biem juga ga masalah sih ...
eh yang boneng? kasian bener :hammer: gw suruh satpam komplek kerumah situ buat nyuruh makan mau? :ngakaks sedan gasruk om :hammer: urban suv ga pusing mikir polisi tidur ama lobang :D Begitu sih yang dapet infonya, ga begitu laris sih disana Ogah amat ama satpam :ngakaks Sedan sih asal tau di
ipah diesel dapet ya 150jt? lagi nyari2 mobil penumpang budget segitu nih haha Diesel gen awal dapetnya kayaknya om Tapi lumayan sih kalo bukan nyari nyaman berlebih Dipake keliling Bandung buat 3 hari dari Jakarta sehari cuma 50rebu solar :p