pngalaman sih gan, klodah lewat bbbrp hr dari transaksi selesai, dan seller jauh, mnding ambil rugi aja urus service sendiri di domisili terdekat.... daripada repot.... paling nambah 200rban ganti batre doang.... istiliahnya barang tuh ada milik, yakni kalo ya dapet apes ya rusaknya di kita....
hai sist, ketemu lagi di SP ini.... pertama2, nampaknya sist ini lagi sial aja ada kasus2 d MP dan saya liat ini bukan masalah pd MPnya, tapi kepada penjual liciknya MP hanya menjalankan sesuai SOP satu lagi, nampaknya sist belum ahli dalam milah milih seller.... kalau bisa lampirkan saja selerny...
Yg jual laptop tersebut ga banyak alienware dan skalipun ada yg comment tidak banyak agak susah memilih. Karena toko tsb banyak jualan laptop lain fan beberapa jualannya ada ratusan pemveli maka saya pilih toko tsb. Ga taunya saya dikerjain klo yg jarang2 komen walo produknya jarang2 karena kelas
kalo kasus agan ini bukan ke MP nya tapi ke toko personal di MPtersebut.... makanya jangan liat harga murah , rputasi, diskusi, review, kecepatan pengiriman, udah brp lama dia aktip, perlu di perhatikan... ane selalu nerapin hal hal itu apalagi untuk barang2 mahal.... :)
lu surveeeeeey deh sp sp tntang CC - apapun kasusnya mreka bs kasih bukti & kronologi lbh baik daripada sp agan.... note : jangan2 tip org yg suka kasih cc kee kasir terus d tinggal.... :v
justru yg d komplain ts rturn rfund 2 barang ts jg ngirim dua barang tapi yg d trima cuman 1,sopi jg nganggepnya jadi cman 1....
ini act jurinya galak2..... tapi liatin deh dia pas senyum / ketawa / nahan ketawa.... manisnya baru keliatan
ini mah modus lama, ga d bec ga di mana mall2 berbasis toko2 elektronik jg kaya gt .... mangdu contohnya.... dan ga semua toko yg disana juga kaya gt.... kalo ga salah dulu ada thread pembahasan tentang hal iini.... ngebahas lengkap gmn toko2 mreka berkerja
kalo dr pengakuan pinjol knp ngehubungi orang2 lainnya karena pihak peminjamnya susah dihubungi / dikontak.....
kalo 3x 24 jam harusnya bisa sampe sseenin karena sabtu minggu jgn diitung hari kerja.... anyway udah d respon katanya udah direfund, ya sharusnya dah kelar.... : )
hayo nih bella billy, akhir2 ini bnyk dibobol kayanya perlu deh pergantian nomor ada securenya lagi.....
Wkwkw :ngakak G gtu jg gan, mksdnya buat yg sibuk kerja / udh berkeluarga tp msh demen nge game kn waktunya g bnyak... Jd nikmatin gamenya aja, g ngejar ape2... iyap jgn terlalu obsesi ama game ( kecuali emang yg worknya niat masuk e sport etc ) nikmatin...
karena BesokBubar jadi santai sangat..... heehehehehe.... saran buat nyang disini, ini karena ane ngambil d bbr sistem guild kaskus di game2 lainnya : kaskus d buat cabang tapi tetep terpantau (note : yg terdaftar disini aja yg d anggap official - masing2 pngurus harus aktif) nah ada yg fokus emang
Sama gan, saya juga uda bayar GM 199rb, awalnya pikir bisa naikin jualan saya, eh ternyata pas uda di bayar GM nya gak muncul, padahal reputasi toko juga uda 75 😰😰😰 ini nih ga baca 75 itu nilai skor bukan reputasi toko....
Sorry bro gada notif dari ente wkwkw, https://s.kaskus.id/images/2019/03/07/3833550_201903071024520458.png thank youu gan :)
Klo tdk digertak seperti itu bakal lama gan prosesnya..dan yg sudah2 memang lama dan bertele-tele.. Dan jg alhamdulillah masalah sdh selesai dan ane bs lg gunakan kode promo nya :ultahhore Ini invoicenya gan.. https://s.kaskus.id/images/2019/03/07/6610657_201903070520400503.jpg Dan jg yg lain itu g