waduh gan itu capturan agan pertanggal kapan ya? kayaknya ini baru banget gan di live sama Tokopedia. Bisa di baca dulu gan link ini https://www.tokopedia.com/help/article/a-0880 atau lebih baiknya bisa simulasi komplain gan skrg juga di Pusat Resolusi. Buktinya udah ane lampirin kalo seller awalny
masih ad kok solusi utk retur tuker barang.... itu solusi akhirnya agan ternyata dr sellernya pingin retur refund akhirnya. bukan retur tukar.... baca deh admin tokopedia menghub penjual d nomor sekian2 nah disitu penjual nyanggupinnya retur refund.... ini bukti retur tuker masih bisa : https://s
rasanya ga gt loh gan pusat resolusinya, klo gasalah solusi-ubah solusi full bergantian antara buyer seller. tokopedia ga motong solusi. ane pingin liat ss pusat resolusinya dulu.... mengenai pergantian ongkir yg diklaim oleh buyer, udah sop nya begitu.... tpi ngisi form doang, ga berat kok ....
oh ya ga boleh donk cara seperti itu, offline ya offline, online ya online. Kalaupun mau "ngakalin" ada caranya tersendiri Legal? ya Sesuai Aturan? Ya Ada jaminan? Ya Beli Instan itu ga terdata, wong etalase produk ga ada. Penjualan konvensional yang jelas" ada etalase produk aja mas
Yang jadi masalah disiini kan BukaLapak sudah memberikan statement bahwa terhitung mulai 25 Februari 2019 BukaDompet sudah tidak bisa digunakan untuk transaksi. Tapi kenapa semua kasus yang terjadi setelah tanggal 25 Februari 2019 tersebut masih bisa kebobolan? Kasus saya BukaDompet digunakan tuk...
sebenernya jangan nyalahin fitur yang ada d bukalapak, tapi ga matengnya fitur itu.... beli instan > sebenernya ini bagus utk toko offline yg transaksinya pingin terdata di toko online..... ane jg pernah mikir gmn cr nya transaksi offline bs jd online tanpa perlu d anggap fraud / gestun etc......
Bisa di close apa mau dilanjut? menurut ane kasus ini buntu sih.... minimal bl jg mnyadari celah mana yg sering digunakan penipu... @utk TS kalo mau up terus bs ke fanpage FB e comerce shitposting, disitu adminnya suka konten konten beginian .... :)
okee skr ane ngerti skr TS memandang kemana.... jd skr tunttutan dari TS nya ini udah beda prmasalahannya.... skr TS mempermasalahkan sistemny di BL, dan saaya rasa juga ada bagusnya BL memperhatikan ini... ternyata parah jg sistem BL nya yang dimanfaatkkan penipu. DImana seharusnya BL tetap pad
bisa jadi ada setingan di web browser / handphone TS yang semacem autofill form / autologin yang aktif, jd begitu ts klik, langsung login / terisi formnya....
Gini aja buat TS nya, 1. Ini murni kesalahan ts -- karena terkena phising 2. TS melakukan pelaporan (Dimana sudah terjadi transaksi yang dilakukan pelaku 3. Pelaku udah transaksi sukses, dana udah dicairkan pelaku 4. Bukalapak membekukan bukadompet agan, agar tidak ada lagi transaksi berikutnya y...
untuk bukti masih belum nanti ane pajang di reserved, kenapa ane asumsi kebocoran data/penjualan data karena mereka bilang kalau saya manipulasi promo sampai 5 akun sedangkan akun ku cuma ada 2 dan yang kepake cuma 1. 1nya keblokir dan aku tanya mereka jawabnya malah muter2 akhirnya punya pikiran...
Ini trit belum ada buktinya apa gambarny yang ga nongol ya? ts belom lkp bukti, sama 'kebocoran data' / 'penjualan data' masih hanya asumsi ts
jd fix bukan kebocoran data d tokped, karena tokpd ya hanya bs laporin brdasarkan database mreka kalo ada identitas sama.... & bukan wewenang mreka secara langsung utk membeberkan data tersebut k user, melainkan udah sesuai sopnya kalo agan mau tau mreeka siapa hrs ada pihak kepolisian.... sked
Kalau ini masuk akal sebab entah kenapa saya turunin harga saya, toko sebelah juga ikut menurunkan harganya, saya naikkan harga, toko sebelah juga menurunkan harganya, ada yg tidak suka saya bersaing disini, teganya klo begitu. padahal saya dulu pembeli produk anda, saya meninggalkan reputasi yg ...
korban data breach ?? Bs jabarkan lengkap?? lagi rame kan, data bukalapak bocor, dijual disitus luar negri brupa id pass username etc per tahun 2017..... coba googling // liat fan page e-comerce shit posting di facebook
apa mungkin akun agan rizky ini trmasuk akun korban data breach bukalapak / tahun 2017 lagi rame bener soalnya, kasusnya belum kelar dan pihak bukalapak sendiri lagi brusaha nutupin kasus nya.... hmmmm......