Setuju gan, kalo gtu kan jelas. Udah pasti ane gak bakal ikut. Justru kebanyakan kan cust beli di online krn promo yg ditawarkan. nah dari thread ini BL mungkin perlu belajar sistem & bahasa promonya, supaya enak jelas dan pasti. thanks atas sharingnya jg gan
nah itu MP ga bakal lakuin, karena pasti mikir2 yang belinya.... huehehehe kmbali lagi kasus nya ane analogikan hadiah piring cantik ala yogya, kalo nanya masih ada hadiahnya, dijawab ga ada pasti rata2 ga jadi kan.... nah makanya skr pada di training pegawe dalam supermarkeetny disuruh ngasih j
umumnya .... ane jg d tokped selalu dapet. masalahnya ga ada statemen resmi kan jika memang sudah sukses order sudah dianggap sukses dpt promonya ane hanya nyampaikan aja kalo ktentuan "promo/voucher/diskon BukaLapak bersifat terbatas dan untuk periode tertentu dapat digunakan pada tidak se
sistem kerja nya tiap mp beda gan, gmn kalo kasusnya gini : 1.order apply voucher berhasil.... 2. blum payment 3. saat belum payment itu -- atau saat jeda mau mbayar itu.... ternyata limitnya udah habis 4. baru melakukan payment 5. karena abis jd d batalin 6. kasus ini kemungkinan kecil trjadi 7.
yap di bl buka toko dan pmbli juga.... intinya pada kalimat "promo/voucher/diskon BukaLapak bersifat terbatas dan untuk periode tertentu dapat digunakan pada tidak semua pelapak/pengguna " dalam hal ini walau udah ke apply tapi dari sistem udah keburu abis.... jadi agan ga kbagian lag
ane justru ga suka balesan baku macem gini..... ane lebih suka bahasa yang kaya ane ngomong sama rkanan ane sambil ngopi di kape kape.... lebih enak..... generasi pun udah mau ganti.... ane juga yakin BL menggunakan bahasa menyesuaikan dengan gaya bicara yang digunakan TS..... ga sembarang orang ...
bukan ngebela BL , tapi kayanya TS ini ga ngrti SyaratKetentuan promo cashbacknya 2 kasus cashback yg TS tampilkan juga beda. 1. promo cash back yang SK nya ada bunyi " promo/voucher/diskon BukaLapak bersifat terbatas dan untuk periode tertentu dapat digunakan pada tidak semua pelapak/penggun
tampilkan ss resolusi nya..... buat SP jangan kelas kacang.... btw yang tliti ya, skarang kan saldo rfund sama saldo tokopedia udah di pisah.... coba cek....
ane ga nuduh, tapi akun agan sebelumnya apa pernah fraud ? atau pernah nuyul cashback.... // transaksi buyer seller dalam satu jaringan inet yang sama ? karena ada beberapa kasus seperti agan, "Disitu dia bilang detail pelanggaran tidak bisa disebutkan karena merupakan validasi tokopedia,&qu
lagi lagi..... ini mungkin kesalahan user kna phising.... tapi alangkah baiknya bukanlapak jg komitmen sama statemennya dmn bukadompet ga bs d gunakan transaksi lagi.... oh bukankapak .... ditunggu bang billy
udah cek history ovopoint ? Karena ane sampai saat ini transaksi via tokopedia,cashbacknya lgs masuk dalam itungan menit..... ini agan ampe berhari2 , aneh juga yakkkk :)
yoiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii wkwkwkwkwk Ini notifikasi utk para pembaca thread ini, apalagi yang aktif mmbaca diskusi saya dengan TS. Ternyata sekarang memang sudah berubah sistem pusat resolusi tokopedia. sekarang sistem nya lebih parah. bisa merugikan pembeli dan penjual. Untuk contoh2 kasus
yoii nampaknya TS ga siap dan masih labil di dunia peronline an .. tata cara bikin thread jg diabaikan
ga hanya sepatu, sepeda jg banyak... dan mungkin di segmen lainnya.... kaenya komplotan soalna bnyk bingitzz
iya gan mending konfirmasi lagi aja deh kepihak Tokopedia. kalau saya cuma kendalain ongkir 9 ribu ngapain saya bikin thread ginian repot2 hhe. Tapi lebih dari sekedar klaim ongkir returnya gan, yang ane permasalahkan kenapa sistemnya jadi seperti itu? Sejak awal tidak ada info jelas terkait asur...
baca lagi gan https://www.tokopedia.com/help/article/a-0880 ini sudah live dan bukan miss gan tapi faktanya seperti itu. Jaraknya sudah hampir dua minggu, ecommerce gitu biasanya perubahannya cepet gan kita user kdang2 bisa terkaget-kaget aja kalau udah ada perubahan gitu. Solusi awal yang ingin ...