SK itu ga selalu ada di deskripsi produk + judul mungkin TS lupa ada SK SOP toko yg menyangkup keseluruhan ---
sudah sudah jangan bully TS... buat TS, gmn kalo belajar ridho berserah aja... jangan harep balik,.kalau kelak balik anggap itu.bonus. berdoa sama yg d atas, lalu lanjutkan hidup mu
bisa ga bisa kan karena ad sop dan peraturannya, nah harusnya untuk ada kasus kaya gini dimana salah satu pihak ga bs d hub -- dibuat sop + rule tambahan nah bisa pengajuan misal k pengadilan sepihak utk pernyataannya pihak pelapor dan dr pihak terkait, dimana pihak terlapor tidak ad karena misal
palingan buat pinjem dana online ya siap2 aja ntar ad tagihan.... hrs nya para pinjol ngebuat susah syarat, nama ktp video + ktp ( bukan foto lagi ) + nama rekening buat cair jg hrs sama kaya ktp.... buat agan ts, yg kuat klo nanti diteror pinjolll, ga usah bayar klo ga kedaftar d ojk yeee
BCA ga bisa narik dana nasabah Pak... BCA hanya bisa mediasi, dan Blokir dana.... Untuk TS semoga Dana nya bisa kembali. Karena penanggung jawabnya siapapun disini ga jelas, yang namanya susunan direksi perusahaan bisa berubah". Apalagi skg perusahaannya udah tutup. :rose: harusnya utk kasus
raul.garcia hehehe seperti yg agan bilang mgkn SOP awal begitu... karena bisa dibayangkan per hari ada berapa ratus/ribuan komplain beginian yg masuk.. kalem karena kita tokopedia, baru mulai
nilai idnya harusnya ga bs dsamain sama dulu, klo dulu ad yg nawar 10jeti.... itu dimasa kaskus naek daun klo sekarang kayanya udah ga sampe segitu.... monggo ceng linya aja.... :)
tumben lama responnya.... gan dah coba komplennya via chat dm FB ? rasanya disitu chat jarang dapet bot kalo ane
secondtimer ya ga bs gt jg gan. Transaksi saya real. Bukti foto sampai foto saya pakai barangnya jg kebetulan ada sih. Saya sudah dtng ke tokopedia care tower di puri untuk minta penjelasan dan tokopedia dengan senang hati menerima keluhan saya beserta bukti2 yg ada. Apabila agan tidak merasa bersa
saran saya saja sih , klo komplain tokped, jangan via cs d webnya.... lebih enak ke DM via facebook , dapet botnya.jarang.... ane selalu komplain.lewat dm fb
menurut ane, kebocoran bukan ada di fitur beli, tetapi org bisa dg mudah nya login pakai akun saya tanpa ada verifikasi kode OTP. kalau toh saya melakukan kesalahan dg mengirim kode OTP yang masuk dari bukalapak kepada pihak lain, saya bisa pastikan TIDAK SAMA SEKALI. Mengingat posisi saya yang off
bukannya saldo bukalapak ga bisa dipake untuk melakukan pembelian/ transaksi ? walo ada bocor sistem "beli instant" tapi kok ane liat transaski di atas bukkan yang beli instan .... hmmmmm
sekarang buyernya gini, saya sudah bantu bikin laporan dan diproses jne malah dikomplain minta refund full, ngga cuma ongkir tapi brgnya https://s.kaskus.id/images/2019/08/01/344331_201908010133590478.png Ini buktinya paketnya sudah dikirim tanggal 30 jam setengah 12. Dia komplain tanggal 31 malam
secondtimer Ovopay later disaya harus masuk aplikasi ovo jadi misal sy bertransaksi diretail bayar pakai ovopaylater nanti saya harus konform lewat aplikasi ovo dan pilih pbayaran yg ovopaylater makanya sy mau tau kl ditokped transaksi p3mbayaran paki ovopaylater ada konfirm lagi ga melalui aplikas
saya pandang SP ini hanya curhat seller yang masih anget.... kalo seller dah lama pasti dah sering ngalamin dan woles2 aja.... ente belum dianjing2in pembeli seperti kasus yang rame d jagad facebook bung.... wolesin aja.... dan tolong kalo jne yes diliat juga dr mn kemana, jam brp ente ke jne n