Maksudnya gimana gan kurang paham ya agan mau curhat tapi ga ksh liat yutubnya gmn kite kite mau kasih saran btw kayanya agam salah kamer bukan d forum sp
kita baru mulai sabar gan, masih hari libur... saya sih yakin org2 yang dapet respon lama dr cs tokped kebanyakan hanya ga tau cara main nya aja buktinya ke ane cepet selalu.... + solutif pulak huehehhehe
ane ciki aja :p btw @TS udah fix salah, tipikalnya banyak.banget kisah kaya lu, gw baca ceritalu aja skipping saking apalnya .... ridhoin ya....
Hari ini top up saldo OVO semakin mudah dan praktis gan. Nggak lagi mengecewakan layaknya dulu, sekarang udah dijamiin lancar dan masuk ke aplikasi. Saran saja sih, kalau mau top up gunakan gerai resmi atau mitra resmi OVO, seperti Bukalapak, Tokopedia dan BebasBayar. Jadi isi saldo OVO lebih aman
ts kayanya udah krbanyakan cancel jd takut kalo cancel pdhl ane selama ini cancel2 aja ga pernah tuh ada peringatan....
velocairaptor mau agan mike komplain / keluh kesah -- mau pun artinya beda , dan dalam kbbi pun sama berhubungan.... itu diperbolehkan di SP ini ente nganggep omongan ente dianggap salah melulu, ya karena iya emang salah, ga ada yang bener, silakan sesuai yang lu bilang MUNDUR aja nyaplok aja bis...
inilah netizen mahabenar.... ngmgnya sih bukan blek cempign :p bosss antara komplain / kritikan itu berbeda dengan menjatuhkan kok ane liat ini bukan komplain atau kritikan, tapi kesannya menjatuhkan ya... pasti ada jalan buka tawa mulai aja dulu grab in aja :)
Yg paling recommended : traveloka :2thumbup Tiap 3bln sekali (biasa nya seminggu sebelum berangkat) pasti sdh booking hotel di Bukit Bintang ,...pasti tembus terus , tanpa perlu CONFIRM ,..begitu hari H (tinggal menunjukkan e-voucher hotelnya ke CS hotelnya) dan tinggal check in + cuman bayar paj
bikin sp sih boleh2 aja, kecewa jg boleh boleh aja tapi yang ente serang tuh bukan hardunnya tapi personalnya kalo bisa ga ush bawa bawa personalnya agan kuh.... lagian dia pasti muncul dimari....
hai cindy udah jelas tindakan yg sist itu lakukan itu salah... intinya mengarahkan pembeli utk menggunakan cc apalagi memanfaatkan promo udah jelas menyalahi aturan.... walo sist ada pembuktian yg beli bukan sist sendiri, melainkan adiknya sista.... tapi karena ada tindakan mengarahkan adik send...
heisennberg bukti ada sudah saya kasih ke cs.id@akulaku.com mau dikirim juga disini ? rule SP di kaskus wajib melampirkan bukti.... ga usah nanya...