Yang parah bentar lah SP bahwa penghuni SP kaskus pada kurang ajar sama dia TS emang tipenya bersuara, anyway ga salah jg sih dia.... btw buat TS, spam toko ga hanya d tokped, bukanbapak sipi jg bnyk kok
Isteri ane beli 4 pcs Abate bubuk 35ribu dengan unsur paksaan yang dibilang sama petugas nya kata ini wajib 1 tahun sekali dan dibilang ini program Dari diskes dengan cap dikwitansi yang tidak jelas tanpa nomor telp dan alamat. Dan itu kwitansi kaya yg biasa ane dapet dari tagihan sampah bulanan ...
Saya suka berlangganan tokopedia. Biasanya saya cari barang yang saya mau. Sort berdasarkan harga. Nah dapet deh. Barang bagus semua happy https://www.tokopedia.com/qpe66 Sekarang ini banyak spam. Penjual menjual barang dengan harga yang tidak masuk akal. Tentu saja mereka tidak benar benar me
Intinya adalah ada orang yang melanggar aturan dan atau aturannya tidak jelas. Dan saya curiga banyak. Nggak boleh kan sopir angkot nurunin penumpang sebelum sampai tujuan begitu. Lagi pula kalau saya tidak legowo wajar sekali. Sopirnya bohong dengan bilang itu dibelakang sudah ada angkot lain. Pad
Ane masih pesimis si ijo bisa ngalahin si oren... kenapa ya ? Mungkin salah satunya ada di dashboard seller. Penjual ga bisa update stok masal kaya si orange, si merah, dll. Atau ane yg kudet ? Trus dari segi Proses pesanan pembeli pun, sama sekali ga ada extract data. Jadi semua pesanan harus di...
udah besar dia, dia udh ga ngemis lagi, IPOnya udh triliunan, loe yang butuh dia sekarang. apa perlu gw kasih tau TS ini, masa depan marketplace indo tuh bener ada d tangan si ijo dibanding yang laen ? gw dah tau bakal sampei segimana nya si ijo ini kelakk.... ngerii bos....
Wah parah. Saya sendiri juga sering ambil keputusan beli setelah sort barang termurah. Puas aja gitu kalo dapet murah. Konsekuensinya buat toko itu apa yak? Apa cuma reputasi turun gara2 menolak pesanan? Harusnya kena sanksi nih dari toped. Apalagi kalo kejadiannya berulang. sebenernya konsekuens
wih luar biasa tokped yang baru mulai ini, jarang2 ada thread yang lgs solutif 1 hari. salut sama TSnya.... jangan kapok, kesalahan sistem emang ada ajee
wkwkwk.... mau ngumpulin karyawan tokopedia kami baru mulai.... mau tomped bukanbapak sipi lajando blabli jedi , kalo kita nya ga pinter usaha mah ga bakal maju2.... pengen tau usaha loe dah sebegimana sampe bs nyalahin marketplace ....
'harga dapat berubah sewaktu2' jg gak etis rasanya jika baru di info saat kita dah bayar :D resiko dagang online dimana harga udh terpampang ya gitu :D emang ga etis, tapi kalau memang ada klausulnya d SOP toko / rulenya kan lebihh enakk bilangnya.... harga barang memang bs berubah ubah tergantung
Tidak ada mas bro, saya juga sudah cek. Catatan Toko https://s.kaskus.id/images/2019/08/20/76684_20190820062838.jpg Info Toko https://s.kaskus.id/images/2019/08/20/76684_20190820062847.jpg iyoo ga ada, kalo toko ane sih ada klausulnya d catetan toko, ridhoin ya gan.... belanjanya ke entercomp aj
Bukan gt bro... ini Angkot nya terintegrasi dengan jaklingko. Dimana menurut ane TS menemukan celah kecurangan yang dilakukan oleh supir tsb. K'lo ente ngerasa don't care / ga peduli ya itu hak ente... tapi yang gajih supir" itu juga kan dari Uang DKI. Ane rasa TS berhak untuk menyuarakan ha...
Padahal diketerangan info deskripsi tidak ada keterangan ditulis jika harga barang bisa berubah sewaktu-waktu. yang seperti itu biasa seller ga nulis di deskripsi produk, Tapi di catetan toko.... mungkin ada hal tersebut tertulis di catetan tokonya. Edit : saya liat ada catatan toko tapi bukan me...
kan order d tokopedia, kenapa kok bs transaksi selesai kalau belum nerima barang ? terus kenapa tenggang waktunya lama ? order desember terus ke februari, terus bikin sp nya sekarang ?
Masalahnya gini. Kenapa musti customer yang cancel? Kenapa driver tidak bisa cancel? Kalo gw jahat, gw diemin aja tuh order berjam jam biar drivernya nggak bisa dapet order lain. Drivernya yang mustinya cancel hati lu dmn sih ? makanya gw liat idup banyak masalah, grab gojek bca angkot lah.... p
nunggu 25 menit mah ga berasa.... gt aja komplain dturunin angkot tengah jalan jg udah biasa.... hari merdeka, tapi hati lu ga bs dimerdekaan oleh keadaan wkwkwkkw
ini TS dari grab gojek, ampe skr bca pengetahuan nya minim.... dari grab ga bs cancel sendiri, sampe gmn membuktikan bukti tf yg baik dan benar aja ga bs... kalo di m bca ga muncul nominal tfnya, kasih lah bukti yg dr klik bca, kan ada tuh nominal tfnya ini mah malah di dua kaliin ngirim.... koca...