john_luo Iya.. Saya jg baru sadar ternyata ntu toko kena moderasi toped.. Padahal seinget saya, itu toko sempat jd official store toped.. Apes bener... Kena banned gara2 beli di toko resmi tokopedia.. official store bukan berarti toko sakti tanpa masalah, official itu karena mengajukan persyar
Sudah pernah ada SP beginian, dan terus terang ane baru tahu dari situ. Jadi jangan harap SP cuma jadi forum keluh kesah, gitu2 ada ilmu pengalaman orang yg bisa ditarik di sini. *************** Kalo soal cuma diganti oleh pihak kurir udah clear lah, jadi TS silakan baca TOSnya sekarang. Cuma ane
boongan gan..... coba agan maen ke instagram spedia.id -- > ke halaman profilnya, terus cek story highlight " waspada penipuan " disitu udah dijelaskan sejelas jelasnya
pada tanggal 21 agustus saia teirma komplain dari buyer dgn invoice INV/20190809/XIX/VIII/352182096 yg minta cek barangnya yg belom sampai dgn no resi 410120043961119 kita langsung lapor ke pihak jne malang (cabang LA sucipto) tgl 23 agustus dapat tanggapan dari toped : Hai Toppers, Mohon ...
Intinya saya di sini cuma kritik kinerja admin dari sini paham tidak ..pahami dulu di sini ? Karena transaksi ini sudah clear.. Klau sudah paham anda baru bisa berimajinasi , bayangkan kalau ada 30 transaksi saja yg open case , pasti ribet kan tuh harus cek satu satu , dan pasti urut urutannya ya
baca lg dr awal , yg gw komen bukan live chatnya secara tersendiri.... tpi dr keseluruhan penggunaan fitur tokpednya.... makanya saya ada nanya (di post #4) tokped ga ad telp cs ? yakin ? live chatnya agan jg mungkin ga tau (sebagai tambahan) bahkan sampe cara jinakin cs tokped d pusat resolusi ...
harusnya bilang aja dasar komplotan pembeli gak berani nyamperin kantor pusat tokped udah ente ga usah.ikut2an ntar d tuduh komplotan si ijo. udah dituduh, terus nuduh kitanya yang ngaku ngaku.... kocak emang
makanya mau ketemuan gak ? saya yakin dr agan cara berdiskusi di pusat resolusi ada hal yg belum tepat // missing.... nah saya mau buka bukaan.... ngasih tau caranya.... live chat aja agan masih nganggep live chat yg bot kan ? padahal ada loh live chat yg person to person kalo mau oke, kalo ngak...
"yg komplotannya si ijo gak bakal gw respon kliatan pola jawabannya..IQ nya..hadehh..di sini bahas apa larinya kemana.." kok masih di respon.... :P buang ludah, terus di jilat lagi.... ih jijayyy sorry ya dari awal kita nga pernah ngaku2 pihak mana , tapi biasanya yg merasa terbully sel...
itu yang dapet bukan satu youtuber doang gan, saya juga ikut di grup mlbb dan banyak yang top up buat nambah draw 2x tapi mereka semua pada dapet gan, itu bukan satu atau dua orang gan yanh dapet tapi banyak... pemain mlbb kan banyak, bkn berarti banyak.jd semua dapet, sudah mungkin agan.lg apes aj
di chanel lain di yutub udah ditunjukin kayak agan. draw 1x sampek total 10 nggak dapet. cuman yang draw langsung 10x yang dapet. cimiu berarti salah agan TS ya, ga pilih opsi yang 10x draw lgs,,,, melainkan draw 1-1 ini udah standar gacha, kalo yang banyak ada jaminan , contoh di game langrise
Haloo, biar billy atau bella yang balas thread ini berikutnya ya... ditunggu, ga sampe berminggu minggu kok kalau sudah di SP. Terimakasih, mohon kesediaannya untuk menunggu ya.
Intinya TS ga tau cara menggunakan fitur Tokopedia dengan baik dan benar... Hanya tau ngebacot aja. :cendolgan :hansip ente pejuang oren ga usah sok urus si ijo... ane yang antek antek si ijo aja kalah sama TS yang mahabenar
Anda kurang mbacanya gan , ini bukan masalah respon lama... saya belanja bisa banyak..ga perlu sya sebutin banyaknya , kalau ada 20 transaksi saja yg kasus , sudah saya selipin bukti bukti lengkap sebelum admin muncul harapannya biar admin mbaca dan gak nanya nanya lagi dan bisa saya tinggal nunggu
Kampret emg ini para pendukung toko ijo... wakaka Just kidding gan, becanda, jgn di ambil ati ya :D. Setau ane emg ada perubahan di fitur Resolusi / Komplain produk. Tapi ane sendiri blm pernah ngalamin, atau blm pernah ada komplain untuk produk yg ane jual... jadi ga bisa bantu info banyak. Tapi
dah terima barang nya lg aja, terus jual ke ane 500rb an jg ane mau.... :p itulah sopi gan, menitik beratkan k konsumen, dan interfacenya cenderung buat bingung....
mungkin dr kebiasaan, kesann sejak awal jd beda. karena ane kebiasa tokped ke si oren ga enak banget kerjanya.... sbg contoh s oren aja ga nunjukin brp harga real yg hrs d kasih ke kurir, yg dia tunjukin harga setelah ongkir di subsidi... ( kalopun nunjukin harus klak klik ke dalem, kan makan wakt