hello agan TS yang jadi favorit ku.... Seperti biasa SPnya nyentrik2, dan cenderung pendapat pribadi / sepihak.... Note : Untuk tiap produk preorder ada tag terkhusus disetiap gambar produk atas hasil pencarian.... Agan tinggal pilih yang ga ada tag preordernya yakkkkk.... Jangan menjadikan ketida
iyo kalau memang murni kesalahan penjual, selidik punya selidik ternyata ada "diskonan" yang dibuat pihak MP tersendiri tanpa diketahui pihak penjualnya.... kemaren ada contoh kasus ambergesis ( gmn nulisnya, muntahan paus, yang di diskon oleh pihak MP terlalau jauh ) dan di e-comerce shi
berlakuknya di atas 30 januari 2020 ini... cara penghitungannya kasarnya ya .. +25% - 40% harga dari aslinya..... (estimasi kalo males mikir)
kayanya ini ga termasuk starter..... starter tuh yang selalu 3 elemen itu kan eh starter di Pokemon Let's Go Eevee :p
Yasudah berarti gak ada masalah kan?:toast Maksud pemakluman itu membiarkan ;) yang bilang ada masalah siapa gan ? ga ada kan hehehhhee maklum = membiarkan itu beda gan.... contoh: biarkan aku sendiri... tidak sama dengan maklumi aku sendiri maknanya bisa beda... *becandaan ya gan* :malu
Saya gak mau berdebat. Intinya apa yang sedang saya lakukan sekarang juga termasuk pembelajaran supaya jangan terlalu percaya dan berdasarkan pengalaman saya pribadi kejahatan juga bisa disebabkan pemakluman, contoh: "Saya dulu sekolah di wilayah kawasan dilarang merokok, tapi malah guru mer...
Makasih nasehatnya, tapi menurut saya membiarkan kejahatan itu adalah alasan kejahatan semakin membudaya, lagian maaf ini urusan saya pribadi. bukan dibiarkan , tapi dialihkan sebagai contoh drpd saya cape sibuk nyari pelakunya, saya lebih baik buat prefentif semacem edukasi model penipuan kepada
halah, bakal cape sendiri, ga usah sok atau gmn, proses sampe org itu ketangkep tuh panjang... saya aja ke yg ngaku2 pake nama dan alamat toko saya , saya antepin, karena saya tau mati satu tumbuh seribu
secondtimer kalau grab ada perubahan harga voucher tetep masih ngikut kok. Asal masih sesuai s&k aja... biasanya cm minimal pembelian curiga itu s&k nya typo, harusnya 75 tapi d tulis 35
Lha masa salah konsumen atau grab yg ga tahu menahu soal stok di lapangan? Gmn cara cancelnya? Setau ane, kl order di merchant terpilih otomatis tombol cancel langsung ter-disable. ya bukan salah mereka juga, jd jangan ada yang disalahkan masalah stok kosongnya, karena itu hal yang biasa terjadi d
wah gila ini , stock kosong dibilang kesalahan merchant...... barangnya ga boleh laris sampai kosong gitu ? note : update live stock barang di grab/gojek itu belum di dukung.... repot sebagai seller untuk memantau terus stock, terus update di applikasi.... harus ngerti , yang salah adalah sist
kesalahan penjual itu, bukan penipuan.... saya rasa tiap buyer juga harusnya ngerti deh, kalau ada SOP tiap toko, kalau toko saya ada SOP yang berbunyi seperti ini : " Penjual berhak membatalkan transaksi secara sepihak apabila ada kesalahan input data / harga / detail dalam produk " Sa...
terus mau agan sekarang apa ? akun agan ya udah di taken sama penipunya, tokped paling hanya bisa bantu blok akun // itu pun agan harus melalui proses verifikasi.... (SOP nya gitu ) pengalaman banyak orang kasus2 kaya giini sih ya ridhoin....
prosedur minta cancelnya salah, coba kalo dia lgs order barang yg benernya lgs, terus chat order yg satu lg dibatalin :p (ini becandaan ya ) hmmm tapi saya sbg seller sih ogah seperti cocoapple... pdhl dah termasuk kelas atas dia.... hmmmm