note : jangan nyimpulin no yang dulu masih orang yang sama. soalnya kartu di indo tuh reshufflenya cepet....
Oo tidak bisa begitu. Menurut mata lahiriah ane, cs toped menulis 2x24 jam hari kerja dimulai dari skrg (24 Januari 2020 jam 19.00). Jd seharusnya batas maksimalnya tgl 28 Januari 2020 jam 19.00. https://s.kaskus.id/images/2020/01/26/5040505_20200126070336.png menurut mata najwa harusnya yg berlak
24 nya ga diitung.... jd bener 29.... :) tambahan : tpi hrsnya dihitung dr barang diterima, yakni tgl 22 note : ts terlalu panikan
note : menyebutkan no hp / ada aktifitas yang mengajak utk berkomunikasi d luar shopee jg termasuk pelanggaran loh di mata shopee
Sori bro, blm tentu itu kesalahannya dia. Kenapa? Karena baru2 ini ane jg mengalami sendiri wkt mau bayar tagihan tiba2 total bayarnya bertambah 2.300 yg katanya utk biaya proteksi tagihan. Padahal di layar hp ane ga muncul opsi proteksi tagihan itu & cs ngotot kl ada opsinya sblm lanjut bayar.
sebelum ngomong lebih baik teliti dulu, itu pas check out barang agan nyentang OPSI untuk carikan seller lain apabila barang tidak tersedia.... makanya pahami fitur yang ada, jangan asal make....
gampang secara teknis masih leak tuh teknik2 ngebobol wa. 1. karena user wa sangat jarang ngaktifin two factor authen 2. di telpon itu untuk ngalihin perhatian + ngasih sensasi panick attack 3. maka dari itu yang di campaign kan adalah supaya tokopedia menghilangkan fitur otp send to wa.... (kare
sendalajaib ga legal --- kalo pun dia punya akun , yg punya hak pakainya dia seorang... dan itu seharusnya ga boleh dijual lagi... note : belum tentu dia punya akun jg, bisa jg dari bajak akun (banyak yg jual / download gratisan dari file hosting) udah banyak jasa pembayaran yang mau bantu <--...
Play victim paling jg... cheating cashback, ongkir, dll. Imposible klo di blokir tanpa alasan. Ah ya sudahlah, yg penting ane betah kok disana. Meskipun skg promo nya bnyk yg di sunat mending drpd sunatnya kaya cendol lagian ga kuat mereka bakar duit terus, harus disunat dikit
ada bukti nya, seperti nota purchase (invoice / no transaksi) + history pembelian di akun microstock -- di kirim juga via email. jika sewaktu2 ada yang menanyakan , tinggal tunjukin itu, sah kok. note : biar barokah saran ane beli aja, ga bisa pembayaran keluar ? udah banyak jasa pembayaran yan
agungeddy Utk kasus saya di atas, kan triggernya bukan dari saya sebagai member, saya kan tidak butuh apa-apa dari pihak shopee, jadi menurut saya, bagaimanapun ini jadi mencurigakan gan. Agan bilang tidak butuh apa2.... Tapi agan melakukan pengajuan pemulihan kan ? artinya anda mencoba meretrie
lah pihak sana wajar dong minta data, untuk jd official akun nya aja di semua tempat butuh verifikasi ktp + nik etc. (bukalapak, tokped, sopi, bumn, bank ) ya bakal repot kalau ketakutan sama resiko seperti agan. soalnya dmn2 jaman now ya verifikasinya ngasih data seperti itu. selama official ga ...
Sebenernya usul ts bagus jg. Sama kyk power merchant & official store kan jg sdh ada tagnya tp tetap diberi filternya. Ini utk lebih memudahkan user saja. kalo gt saya juga minta filter utk non official, dan non power merchant jg ada... biar semua sepasang :)
v1ck0110 Ga usah dibantu aja min orang kaya giniii..... dibantu malah jawabannya gitu.... Jawaban SP di BL itu lebih diprioritaskan tau..... Btw belajar dari pengalaman : Jangan bayar tagihan mepet gan...