Logikanya.. Kenapa saya katakan jatuh? 1. Kalau belum jatuh itu bensinnya saya yakin ga cukup dan harus melakukan re-fuel. Karena sampe di Beijing (PEK) sudah lebih dari 5 jam lalu (harusnya) 2. Kantor" berita luar negeri sudah mulai menulis berita akan crash pesawat ini 3. Pihak Vietnam sud...
FL 250 keatas mah biasanya wind calm, cavok, Yah ditunggu ja penyebab nya apa,semoga crew sama penumpangnya survive amin dah amin.. Padahal capt sama fo nya yah kayanya berpengalaman.. :(
udah di konfirm sama pihak MA gan ?? sepertinya sih sudah. Karena udah mau ada konferensi pers dari CEO MAS kayanya. :berdukas
Beuh, tailwind nya brp knot?? Metar bukan nya di aerodrome ya?? Mungkin Rofor yup.. Ga tau, semua yg di angkasa bisa terjadi.. Padahal b772 ini di Flightlevel standby'nya (FL350) :( kok bisa dah
msh bs failure ya gan pesawat kyk gt, murni kecelakaan ato cari asuransi yakkk? Semua pesawat dapat terjadi : Failure. Cari asuransi? Anda bicara ngawur nya nomor 1 gan. Selamat juara ngawur! :ngakak
waduh :( blm ditemukan kah gan? ada kemungkinankah ditemukan selamat penumpangnya? :berdukas kemungkinan selalu ada.. sayang bgt udah jarang ada kecelakaan kaya gini.. tapi terulang. Mirip adam574 deh :(
semoga cepet di temuin :berdukas dan kejadian ini bisa dibuat pengalaman. Amin deh amin :( Tapi sudah jatuh sih.. :(
semoga sisa pesawat dan para penumpangnya segera ditemukan :berdukas:berdukas ada WNI nya pula Amin.. :)
turut berduka gan semoga cepet ketemu ,mudah2an aja ada yg selamat walapun kecil kemungkinannya :berdukas iya gan ane tau. Makasih ya :berdukas
ane penasaran sama ini berita...terus update ya gan ok siap.. sampe nanti press conferse (hasilnya) akan saya coba apdet terus.
turut berduka dan semoga cepet di temukan pesawatnya dan juga kendala sebenernya.. :berduka iya gan.. :( berdasar METAR yg saya baca sih Karena Tailwind dan mungkin loss contorl.. tapi baru tau sih tailwind bisa carry-on si 777 ini.. :matabelo
makanya ane takut naik pesawat :takut Kenapa takut? Pilot itu Well-Trained! Jangan malah takut ya gan! :D