waaoo suhu waaaoo...penjelasannya singkat dan bikin gw galau..jangan ngomongin ngoprek2x wooii lagihh kacau neh my wallet..om pinjemin duit donks...lagi kanker tingkat dewa neh
itu bukan winsilt deh gan..sori kalo salah yahh.. kalo gak salah bilang aza beli breket spidometer yg cocok utk scorpio..wktu itu sekitar 85k deh..karena ane sering klontang jadi gak pasang gituan kalo winslit itu kurang lebih harganya sekitar 200-800ribuan tergantung diameter tuh winslit
lah gw punya pio 2008 dah bongkar head berapa kali tuh gan..kata suhu Mast Fajar mendingan pio tuh di bongkar2x yar pas buka baut gak susah2x banget...
inget orang nyebrang inget kejadian gw 2008 silam..iya om skrng saia dah gak brani banter2x..dah takut skrng
jangan ngomongin BSD wooii itu jalur yg gw senengin kalo pas mau keperumahan sodara gw..disitu gw biasa arogans gan..sayang kalo di lewat kan begitu saja
wuuakakkakakkakakkaka...gimana kalo si pepy aza sama si om james gw yakin neh triet pasti rame dan cepet pindahan melulu...paling2x bahas selangkangan sm cewe mantabbbbbssssss suhu satu ini..pasti pionya recing nehh
wadduuhh ngerih juga tuh...heemmm kyna sodara ane neh kejadiannya..btw trs si pangternya kabur apa kagak? oke dehh suhu mank kadang2x kalo naik motor resiko tuh paling besar, jadi TTDJ aza yahh..btw itu tabung apaann tuh di bawah tangky..
untung gw gak panjang tangan gan..btw tangan kanan dan kiri gw sama gan..kalo gw sihh tangan kanan gw beda sama tangan kirinya si derry..maavv kalo saia sok tau neh
kalo bengkel press setau saia dia mengecek dr ukuran standart motor kita dan pas di presss rangka atau apanya musti di cek dengan garisan meter..dulu pengalaman di press di syahbandar JJB
wuuakakkakakakkakakakkakaka....maksud saia dulu dibengkel pas servis besar sm mekanik saia di cek dulu naik pa gak tuh olinya..slnya kalo oli gak naik yg ada jeroan dlm mesin siap2x di ganti tau sendiri kan harga part jeroan..bisa bikin miskin dompet kita
kalo menurut gw situ pionya papas cam neh..bisa aza suhu merendahnya.. yoii gan memank pio segitiga atas dan bawahnya amat riskan sekali bila klontang...walau suydah di preesss lambat laun akan kembali miring tetapi gak miring2x amat..kaloa sudah sering klontang coba akalin pake ginian gan..maa...
ammpuunn suhu..saia mah gak arogans..btw suhu bandung sapa om? danu gondrong ye..salam ye kalo ketemu, kangen akan dia... oke men gw mau terapin deh di pio gw..yar bisa nagsepin si om james 236 sese.. dia memank suhu gan..gimana bandung sudah hujan kah? wuuakakkakakakaka..itu jpeg suhu..maste...
haahhh oli elo gak naik bijimane ceritanye....ck ck ck ck ckc kc..manknya gak dicek pas dibedah pionya? btw apakah wktu itu saerrvis besar kah? kalo di bengkel langganan saia dicek dulu sblm nya, naik apa gak tuh olinya.. tapi gak papa om..ada pepatah "tak tek tek maka tak belajar" ada...
serius ya men...gw lagi belajar2x neh men, abis djangkriex dah somse dah gak mau megang 1 piston lagih katanya..xi xi xi xi..btw men gw kapan2x ke depok coret yahh sm ibunegara...
kalo busi tar gampang deh tar gw kasih...gw mau tanya nehh utk setelan klep atas berapa dan bawah berapa?
waaooo maennya sama om arya neh..ngerihh dah kalo pio keluar dr sana..sama gan gw juga bawa pionya lemot..ane mah gak ugal2xan om..cuma kalo ketemu yg berbau 25*cc bawaannyaa mau ngasepin aza