Iya saya kemarin live chat ke cs sih perihal ini tapi dibilang boleh jualan ke marketplace lain asal stock prioritas shopee. Ya uda deh ikut aja toh kalau dipinalti cuma duit subsidi doang
Iya intinya itu seller harus prioritaskan stock ke oren bukan harus jual ke oren saja. Dan sanksi yg diberikan ya subsidinya prioritas ditagih balik. Menurut saya ya nothing to lose ππ
Gak kok.. boleh semuanya. Sudah baca term n condition Gak ada masalah saya jual dimanapun. Saya baca sih gak ada minusnya jadi ya daftar saja. Wkwkwkwk
https://s.kaskus.id/images/2020/09/09/2121107_202009090753240659.png Baru aja kemarin markup harga di oren. Uda balik lagi :cd:
Saya juga mau pindah ke Omnichanel, lumayan kurangin kerjaan 1 admin. Saya soalnya uda setahun pake Jurn**
Dulu sempat mau pake crew*** , uda traning on board juga tapi karena ada fee nginep kalau barang berapa bulan gitu jadinya batal.
Gerainya kurang hopeng itu. Saya tiap pick up JNE pakai foto manual resi sama kurirnya dan dikirim full resi by email, jadi semua ada bukti kalau kurang.
spyx control F bro. Sudah sering selisiih ongkir disicepat dan diklaim saja 14 hari cair kalau emang beneran selisih.
9oo ohhh kalau di saya sih tinggal kasih nomor resi aja sih, ntar dibalikin duitnya.. memang jadi kerjaan sedikit sih
Sudah ada total puluhan item saya klaim yg selisih ongkir. Jadi harus klaim ke PIC yg handle langsung dari pusat. Selama ini ditransfer full walupun 2 minggu prosesnya
uda dikirim... cuma ada 1 order yg gw cancel karena baru sadar.. jadi gak sadar ada 4 order terkirim dan dikasih ulasan yg mantul2 semua. wkwkwk
coba komplain kasih bukti semua kalau gak ikut daftar. terus suruh takedown dulu baru deh minta ganti rugi. saya sih full 100% balik dananya.
gikogaza ya dibayar full untuk barang yg kejual dengan diskon 95% dari shopee. karena memang mereka sudah ngaku salah karena salah input. sudah clear semua..