para suhu pura2 merendah... yg culun beneran gini trus piye? :hammer sharing deh..kmaren abis press tie rod depan gara2 oblak parah.. tp katanya ga awet ya suhu kalo cm dipress?
Pan dah pernah ane share, Gan.. Ane share lagi deh, linknya di sini judul filenya "Owner's Manual SJ410 (1985).pdf". BTW pernah liat ini pdf diperjual belikan secara onlen, dari coret2an di dalamnya ane apal percis ini Owner Manual gerobak ane, yg ane scan ndiri & ane susun jadi pdf
hmmm...nubie culun yg sok tau ini mo nyoba sok pinter ya....:ngakak maksudnya performa yg kek gmn nih? biar ngacir ya? (racun mode "on")....:cool....dr yg gampang aja dulu... 1. filter ganti yg open...bnyk judulnya contoh aja K&N....ambil udara dr luar biar lega napas si mesin.... 2.
Muat ko gan... Masukinnya dari bawah setelah semua dikendorin Dudukan modif dikit pake breket siap..thanks gan mudah2an ga demam lg ntar agan ghiffaribnr mana nih poto2 parjo?
Share aja solusi panas mesin ane untuk macet sama kenceng uda ter atasi nih.. Puli diganti yg lebih kecil belinya 90rb..putaran kipas visco lebih kenceng... Kipas denso ac diganti punya elektrik fan karimun..beli 740rb labelnya dibalik untuk putaran sedot kedalem.. Langsung pengetesan tadi pagi m
tenang gan, namanya juga offroad look, jadi cuman nampak2nya buat offroad. modifikasinya sederhana gan: 1. ban biar keliatan offroad, kembangannya dibikin kasar: bisa ganti ban baru, bekas, ato kalo mo ada usaha, ban lama agan dikembang2 sendiri pakai cutter 2. velg ganti yg besi, biasanya pakai l
saya solo gan, met kenal.... sama om..sukoharjo tepatnya.. cocok bisa konsultasi sama sesepuh langsung nanti :shakehand2 sekalian mohon info bengkel.. maaf banyak banget ya permintaan :bettys
gan kalo liat tabel dari om tukcen, ban 235/75 R15 kalo pake 941 didapat final ratio 0.99 (mendekati 1.00) jadi medekati standar pabrik ukt kinerja mesin (top speed dan torsi sama kya pake ban standar 205/65 R15 dg FG 937) kalo ban 235/75 R15 pake 841 didapat final ratio 0.88 ---> jadi torsi ...
bukan om..misalkan FG sd 937 ban std 205/65/R15 , mesin kerjanya sesuai standar pabrik om kalau tanjakan ayo2 aja , ditol juga ayo2 aja.. nah kalau FG std tapi pake ban 235/75/R15, efeknya nanti topspeed lebih tinggi karena diameter ban yg besar walaupun akselerasi nanti berkurang dan ngos2an dita
Suhu dimari....ada yg udh psg safety belt otomatis di jimkatnya? sharing donk.... produk aftermarket banyak koq gan. ane jg pake cm 260rb sepasang. bonggolnya ditaruh di bawah sisi belakang jok depan. cm jok depan jd ga bisa mundur maksimal mentok di bonggol belt td. cmiiw
semua pernah dicoba, kaki2 yg lumayan empuk (sesuai urutan harga): 1. per OME medium + rancho rs 5000 series (oli) 2. per OME medium + shock kayaba ultra (shackle & panjang menyesuaikan, tergantung ukuran ban) NB: kalo mo pakai shock yg branded, pilih yg oli, berat jimny max 1.5 ton (dah terma
mumpung lagi bahas konsumsi bbm gan dulu gerobak ane pake ban 205/70 R15 dari indikator posisi E diisi BBM subsidi Rp 150rb (33.33 liter) jadi full mbludak (diatas F) trus sampe ke E lagi bisa jalan 300an km (kira2 1:9 ya?). pemakaian dalkot AC. ganti ban 235/75 R15 diisi full sama cm bisa jalan
keren gan kalongnya :thumbup btw itu velgnya apaan ya? offsetya brp? boleh kali di PM tempat belinya hehehehe :D pake EXCEL 4x4 ya gan.. sama kaya punya ane.. cm ga tau beli dmn :hammer berikut penampakan di gerobak ane http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/03/01/5114559_20130301123306
setelan panas di 0,20 in dan 0,25 ex udah bisa nguber 140 kpj. Tapi didukung settingan yg lain ya gan..... widiih... 140 kpj pake gerobak gimana rasanya gan?
kbanyakan org psti nnya cara ngempukin gerobaknya ya.. justru asyik nya pake jimkat ya di goyangannya ituu..asooy gebooyy..:ngakak setuju gan :ngakak lama2 anak istri jg betah makenya awalnya protes semua :ngakak
klo udah ganti aki dn cek alternator msh bgus ya coba cek dinamo starternya gan sapa tau kudu d benerin atau ganti.. coba kuningan poros dinamo stater di ganti, mungkin sudah aus. jadi rotor nya bergesekan dengan rumah dinamo. Sehingga berat staternya. Iya om coba diganti kuningannya dulu..md
Salam kenal gan, sy jg dr makassar, jg msh ngumpulin info soal jimny/katana nih salam kenal jg gan...ane jg di makassar.. cm gerobak ane lg ngadat ga bisa distarter :sorry kalo distarter cm bunyi ck..ck.. aki baru diganti..di cek alternator masih ngisi bagus.. apa dinamo starternya ya? mohon ban
misi para suhu mo tanya kalo pake EF misal ex. karimun ngaruh ke putaran mesin jadi lebih ringan apa malah nambah berat? dibanding pake kipas bawaan?