Mlm suhu.. Mau tny ne.. Jarum skep iyu ad brp aj ya ukuran nya?dr yg irit (gendut) smp ke yg basah bgd (tirus) Soalnya kyknya beda merk, beda jg pengkodean nya ya?? Klo pj dan mj kan ad ukuran pst nya tuh.. Yah walaupun beda merk, pst ad selisih perbedaan nya jg sih walaupun tulisan nya ukuran nya
https://s.kaskus.id/images/2018/01/09/1873268_20180109095307.jpg Pelampungnya masih bawaan,bagian yg di jarumnya plat seng,bukan full plastik. Nah itu di pict,lubang kecil segede jarum yg suka nguyur bensin,sama lubang pilot yg paling depan.kalo di lubang nozzle jarang" nguyur(kadang") It
Masih Make vakum gan. Nah,udah sya cek juga vakumnya ga ada masalah gan,bingung sya juga. Jadi bukan kabut bensin yg masuk ke r.bakar,ini mah becampur dgn bensin murni harus nya kalau vakum ga di sedot bensin ga bakalan ngalir Mgkn jg Vacuum bya Krg bekerja, bs krn kotor..cb di bongkar aj kera
Yaudah lgsg aj ganti sekalian sama chop businya :shakehand2 Emg mau gnt chop busi nya aja.. Koil dan kabel nya ga jd gnt.. Lumayan menghemat..
Ada yg biasa atau yg groundstrapped... Cmiiw... :ngacir: Sejauh yg gw tau ground strap itu cm disarungin gt doank..gw ad bekas protec ground strap soalnya.. Dan sepertinya mslh di mtr gw dr chop busi nya.. Kmrn mlm gw copot chop busi, pasang busi di chop busi nya.. Trz gw engkol2, ujung2 jari g
kalo kabelnya doank sih gw rasa bisa2 aja :D asal bukan koilnya aja :p pastikan sama tipe koilnya Emg gnt cable koil nya harus samain dg tyoe koil ya? Ga bs sembarangan gnt cable koil gt aj?
Mau tny dnx suhu.. Klo kabel busi mbl di pk untuk coil mtr bs ga ya? Gw skrg pk coil protec carspeed. Cm kabel nya bocor.. Dr mn gw tau? Krn gw pegang 😅 Jd skrg ne cm dibungkus pk heat shrink lg aja.. Efek nya soalnya mtr mati2 sndr gt.. Ud naik trn mj msh aj bgtu soalnya ..mau di borosin, a
Mx 2006. Koil ud gnt, pk protec, cm kabel nya Kyknya ad indikasi kebocoran deh.. Makanya mau gnt kabel nya aj.. Pertanyaan nya apakah bs kabel nya gnt pk pny mbl?
Mau tny dnx suhu.. Kabel coil yg Bgs ap ya? Skrg pk coil protec, cm kyknya ad kebocoran di kabel nya.. Mau gnt kabel nya aj gt.. Kabel ap yg Bgs dan brp hrga nya, beli dmn? Makasi semua teman2 yg berkenan untuk menjawab
mau tanya suhu.. emg busi Daytona ignimax yg bungkus orange itu krg bgs ya? umur nya cenderung lbh cpt mati ya?
https://s.kaskus.id/images/2017/08/15/3282220_20170815014211.jpg Suhu.. Mohon pencerahan nya.. Busi nya stgh2 gt tuh gmn ya? Spec nya karbu pe 28 TDR, PJ 42, MJ 122, clip tengah
ga juga sih om dengan spek 63an head polyquad masih bisa 1: 35 kok..tergantung tangan disekolahin pa kagak pas ngebetot gas.... cuma pengen ganti suasana aja om kalo pake MX bawan nya edan mulu ane ...kagak bisa denger knalpot motor lain kenceng bwaaan nya mesti ngebetot katrok nih ane wkwkwkwkw j
Keperluannya beda kan bro :D Racing use only :D Wkwkwkw dikirim ke gw juga dipasang dimana? Gak punya karbu skep bulet :ngakaks :Peace: Kecuali ente kirimin sama karbunya :ngakaks :ngacir: Emg knp harian diperlukan turbulence ya? Dan klo emg bnr pj berkurang 50%, bs jd irit bensin bgd kan..aplg d
Hehehe betul sekali :D Kl urusan PJ jadi turun sih gak tau juga ya, tp kl flow jadi lebih bagus sih bener :D Jd gak ada turbulence di bawah karbu :D Knp ga dibuat bgtu aj semua skep ya?knp dibikin ad turbulence nya? N ga ad yg jual jg skep aftermarket nya yg kyk bgtu.. Ne mau cb buat pk tanah lia
bisa dicoba kawahara, TDR, atau Uma racing... cmiiw... :ngacir: dah cakep gaaan :2thumbup karbu KW cenderung susah setting memang... mungkin ente dapet karbu kw yg susah setting... :ngakaks cmiiw... :ngacir: lah skep PE28 bukannya emang begitu? :bingungs mungkin versi sudconya kali yak? :ngak
Mlm sodara2.. Mau nanya, Gmbr di bwh ini tuh skep pny ap ya? Ad yg jual ga dsni?brp hrga nya? https://s.kaskus.id/images/2017/05/15/3282220_20170515114406.jpg Mau di aplikasi ke pe 28 bs ga ya?
Mau iseng nanya akh.. Silinder head r15 yg br kan ud VVA.. Nah konstruksi nya head nya mirip dg mx kan.. Bs di cangkok ke mx ga ya head VVA nya r15 ke ojmx?
kalo diliat dari busi (asumsi itu setelah gaspol2an yah) sih itu dah cukup. Atau bisa cari lebih gelap lagi untuk amannya :D Lbh gelap lg tuh naikin mj ya berarti? Oh Iya kmrn yg overheat itu ternyata krn thermostat kotor. N lubang kecil untuk bypass nya tersumbat.. Jd solusi nya ya di bersihin,
MJ 145 gak salah ketik tuh? :p bisa jadi rumah skepnya juga dah baret, busi coba balikin dulu ke standarnya dah bro... biar keliatan dulu penyakitnya apa :D mesin dingin susah nyala = PJ kurang gede :beer: Hehehehe.. Iya typo..😳 Tp klo diliat dr analisa busi nya gmn ya hu?
Klo clip 2 dr bwh, mj 125, ga brebet tuh..enak aj bukaan gas nya.. Setting angin semua tetap di 1,5 putaran.. Spuyer n clip aj yg berubah.. Klo bwh nya sih kyknya emg typical cam nya yg lmbt naik x ya..jd ya ga berasa power nya..tp ga ad gejala kekeringan ato brebet jg.. Tp ntr cb dl deh pk pj 4...